"ICUNGGGG KAMUU DIMANA NAKK!!"Jaemin sore ini udah teriak-teriak nyariin anaknya.
"ICUNGGG!!"
"Nihh anak mainnya kemana sih?"Jaemin menggerutu.ini si Jisung tiap sore pasti ngilang.curiga Jaemin tuh,jangan-jangan Jeno jadiin anaknya tuyul.ngaco ah
Jaemin keluar rumah,kali aja kan Jisung mainan comberan nyariin kecebong.eh tapikan Jaemin udah ngunci gerbangnya jadi gak mungkin.
Pas diliat,ada Jisung lagi jongkok sambil ngorek-ngorek tanah.langsung aja Jaemin samperin.
"Wadohh Icunggg.Mama bilangkan jangan mainan cacing"omel Jaemin.narik anaknya masuk rumah buat cuci tangan,sekalian mandi.
"Abisnya cacingnya lucu sih Maaa..kaya goyangan ulel(uler) keket Mama.ngulet ngulet"jawab Jisung sembari diseret Jaemin.
Selesai mandi Jaemin bawa anaknya ke kamar buat dipakein baju.
"Mama kira kamu tuh dijadiin tuyul sama Papa,abisnya tiap sore ngilang mulu sih"cerocos Jaemin,tangannya sibuk ngolesin minyak telon diperut Jisung.
"Kalo icung tuyul,Papa babi dong"
"Kok babi?"tanya Jaemin
"Muka-muka kaya Papa cocok siii jadi babi,ntal Mama yang jagain lilin"jawab Jisung.bilangin sama Jeno,ini anaknya sendiri loh yang bilang,Jaemin gak ngajarin.
Jaemin mo nangis aja rasanya,bapaknya sendiri dikatain babi.
"Hussh gak boleh bilang gitu.nanti Papa ngambek kalo denger"Jaemin nuntun anaknya keluar kamar.Jisung udah wangi udah bersihh,bedaknya masih utuh lagi menuhin muka Jisung.Jaemin kalo bedakin anaknya suka gak kira-kira kadang Jisung suka kesedak bedaknya sendiri saking banyaknya bedak.
"Sekarang Icung liat kartun dulu yah,Mama mau masak"pesan Jaemin.lalu ninggalin Jisung sendirian disofa,sebelumnya nyalain tv dulu buat anaknya nonton kartun.
BRAKKK
"HELLOWWWW!!PAPA GANTENG PULANGG!!"teriak sang Papa tercintah Jisung.jalan ngelewatin Jisung buat nyamperin istri tercwintahhnyaa
"Eh babi pulang"celetuk Jisung.Jeno berhentiin jalannya lalu nengok ke anaknya.
"Apa??babi??"Jeno yakin kok gak salah denger tadi.telinganya juga gak budeg.
"Ah enggak kok Pa,itu tadi kata Mama Papa kalo udah pulang suluh sampelin Mama."
"Masaaa sihhhh??"penasaran Jeno.Jeno udah gak peduli lagi,ngelanjutin nyamperin Nananya.
--^^--
"BABII~BABIII~BABII!!"Jisung nyanyi gak jelas ngitarin ruang tengah.
"HEYY BABII"
"HEH!"saut Jeno.
"Yes babi"Jisung nengok ke bapaknya dengan muka polos,duh Jeno jadi gemes pengen buang anaknya ke got depan rumah.tapi masih sayang nyawa,sayang jatah juga.eh.
Anaknya ini kenapa sih?masa manggil bapaknya babi?
"Duhh Icung sayang,manggilnya yang bener dong masa babi?"kesal Jeno
"Loh yang manggil babi tuh siapa pah?icung kan bilang babi"
"Nahh tuh bilang babi"
"Icung bilang babii Paaaaa!"kesel juga nih Jisung
"Tuhkan tuhkann babi lagi"
"Ituu loh Pa babi yang kecil tuh,lucu imutt gemesinn.doyan nangis"Jelasnya.bapaknya ini gak konek konek sihhh kesel kan Jisung jadinya.
"Lucu?gemesin?doyan nangis?huh?"heran Jeno.
"Iyaa paa"
Sepertinya Jeno baru ngeh yang dimaksud Jisung
"ITUU BABY SUNGG BABY!!DIBACANYA BEYBIHH NAKK BEYBIHH KESEL JUGA KAN JADINYA JING!"teriak Jeno frustasi.ini anaknya kenapa sih orang Baby kok bilangnya babi."Loh Icung kila babi.Icung dengelnya babi Pa"polos Jisung.
Jeno ngelus dada Jaemin eh dadanya sendiri .Jeno tahan...sabar..gak boleh tebas pala anaknya takut ditebas balik sama Nana
"MAKANYA CUNG TELINGANYA SERING DIKOREK,KALI AJA ADA SEMUT NYANGKUT!"
"Isshsh Papa teliak-teliak muluu!!!belisikk tauu!!"teriak Jisung,telinganya ditutup pake kedua tangan kecilnya.
Kalo ditanya kemana Jaemin,jawabanya lagi nyabe bareng Echan.enggak.Jaemin lagi dikamer.
Ngapain?
Jagain lilin.bentar lagi Jeno mo keliling
Enggak woyy engakk,canda.
"Bodo Ah cungg Papa kesel lama-lama"Jeno gendong anaknya lalu pergi nuju kamer nyamperin bininya.sebelumnya nganter Jisung gosok gigi dulu.
"Paaa Icung pengen mainan baluu"celoteh Jisung digendongan Jeno.
"Iyaa nanti Papa beliin.sekarang Icung gosok gigi dulu yaa terus bobo.okee?!"
"Wokeeee!"serunya heboh.
Gosok gigi udah,cuci muka udah,cuci kaki juga udah.sekarang waktunya nidurin Jisung.
"Sekarang Icung bobo yaa"
"Tapi Icung gak mau bobo sendilii.Icung mau sama Mama"rengeknya.
"Aduhh Icung disinii aja."
"Gak mau paa..Icung pengen bobo sama Mamaa"
"Cung disini aja yaa.Papa mau main sama Mama"Jeno masih bujuk anaknya buat tidur dikamarnya.
"main apa Paa?"Jisung penasaran.
"Main sepuluh ronde"mulutnya Jeno emang
"Huh?sepuluh londee?"Jisung jadi pensaran mak bapaknya ini main apa sihh kok gak ngajak-ngajakk.Jisung kan jadi sebel :(
"Iyaa,jadi sekarang Icung bobo disini duluu yaa"pinta Jeno
"iiiihh Icung gak mauu Paa!!pengen sama Mama!!"serunya kesel
"Disini ajaa!!"
"Sama Mamaa!"
"NANGISS NIHH NANGISS!"ancam Jisung.
"Iyaa iyaa..ayo ke Mama"dengan lesu Jeno giring anaknya.sesekali noyor pala anaknya mumpung Jaemin gak tau.
'Huhuhuhu gagall lagi..padahal pengen genjot Nana..tapi nih setan kecil anakan Nana ganggu aja!'-Jeno
'Takkan ku bialkan Mama jelit-jelit kalo malem'-Icung
_______
Helloowwww!!
Gak jelas banget yakinn😂
Oh yaa votee terus gess☆
♡_♡
KAMU SEDANG MEMBACA
PASUTRI SENGKLEK✔//NOMIN//
बेतरतीब"Jen,lu lebih suka susu putih apa yang coklat?"-Mark "Gw gak suka susu itu.gw sukanya langsung dari pabriknya"-Jeno "Susu apa?susu sapi?"-Mark "Susunya Nana,dijamin kualitasnya"-Jeno,mesum tanpa batas "SUSU LO AJA SINI YANG GW PERES"Jaemin,korban ke...