01.Asyera Patricya Alexander

107 24 19
                                    

Masih amatiran,Typo manusiawi

  Hari sudah nampak siang terbukti dari terik matahari yang semakin lama semakin menyengat. Namun sepertinya itu sama sekali tidak berpengaruh kepada seseorang yang masih nyaman bergelung dibalik selimut bermotif Cooky BT21, dapat kita simpulkan bahwa pemiliknya adalah seorang ARMY. Itu terbukti dari banyaknya aksesoris dan poster salah satu boyband asal Korea Selatan yang sedang naik daun tersebut, BTS.
    Kalau kalian bertanya mengapa dia belum bangun juga,alasannya ini tanggal merah artinya hari tidur sedunia __menurutnya.
  Tapi sepertinya tidurnya harus terganggu karena cacing-cacing diperutnya sudah demo minta diberi asupan, tapi masalahnya adalah dia terlalu malas bahkan hanya untuk bergerak dari kasurnya, namun   demi kelangsungan hidupnya mau tidak mau maka dengan berat hati dia menyingkap selimutnya dan holla Dia adalah seorang remaja perempuan dengan rambut panjang yang sudah kusut,serta bekas liur yang sudah mengering, sungguh mengerikan.

                     ***** 
"Hoammm pagi dunia,semoga hariku baik dan semoga aku tetap bernafas."katanya bermonolog
Setelahnya dia berjalan gontai menuju kamar mandi untuk mandi karena demi apapun kalau tidak mandi maka dia akan kembali tertidur.

    Setelah 15 menit akhirnya dia selesai untuk mandi, Cukup singkat karena dia bukan tipe gadis yang butuh waktu berjam-jam dalam kamar mandi karena  itu berlebihan menurutnya. Setelahnya dia memakai kaos polos berwarna hitam dengan celana training senada, tak lupa dia memakai sedikit sunscreen lalu turun kebawah untuk sarapan ah atau mungkin makan siang, dia tak peduli. Dan kalau kalian bertanya kemana yang lain, maka jawabannya Orangtuanya masih berada diluar kota urusan pekerjaan,saudara? Ya dia memiliki Kakak kembar tak identik.
  Sebelum itu kenalkan nama gadis itu adalah  Asyera Patricya Alexander, anak bungsu dari dua bersaudara,pelajar SMA kelas XI, menetapkan diri sebagai salah satu bucin dari salah satu member BTS lebih tepatnya member termuda boyband itu,  kalian yang menyukainya tentu tau Jungkook orang yang dijuluki sebagai golden maknae tersebut menjadi salah satu orang yang bisa membuatnya moodnya naik turun dengan mudah, Pecinta makanan dan tidur.Prinsip hidupnya adalah Halu is my life ,no halu no life.

T
B
C

Jadi ini sudah aku revisi dan ini bakalan berbeda banget dari sebelumnya karena ini emang aku rombak dari awal,kalau ada typo mohon dikasih tau supaya bisa diperbaiki kedepannya.

   

      Pelangi [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang