Vote,coment,and follow me.
Autor Pov.
"Dok,apakah lisa boleh pulang sekarang" Tanya seulgi menatap dokter.
"Boleh,tapi jangan membuat nya menjadi lelah dan banya gerak karena lukannya akan terbuka.mungkin sekitar seminggu itu akan sembuh" Ucap dokter sambil tersenyum.
"Terima kasih dok,baiklah kalau begitu aku akan memberi tau lisa" Ucap seulgi sambil membalas senyum dokter.
"Jagalah dan rawatlah dia dengan baik nona" Ucap dokter itu sambil menepuk pundak seulgi pelan.
"Tentu saja dok,karena bagiku dia adalah benda berharga yang harus aku rawat dan jaga,permisi dok" Ucap seulgi sambil berjalan pergi dengan wajah yang bahagia.
"Li lisa,aku punya kabar bahagia" Teriak seulgi kencang sambil membuka pintu.
"Aishh kau sangat berisik,bisakah bicara dengan pelan" Ucap lisa sambil bergerutu karena kaget dengan teriakan seulgi yang tiba tiba.
"Haha maafkan aku,aku hanya sangat bahagia saja hari ini.apakah kau mau tau alasan ku bahagia hari ini"Tanya seulgi kepada lisa.
"Apa itu"Tanya lisa kepada seulgi.
" Hari ini kai boleh pulang li"ucap seulgi tersenyum lebar sambil menatap lisa yang juga terlihat senang saat mendengar perkataan seulgi.
"Yes,akhirnya aku bisa pulang aku benar benar merindukan suasana diluar sana" Ucap lisa senang.
"Tapi ada syarat jika kau mau pulang" Ucap seulgi sambil menatap lisa yang senang.
"Apa" Ucap lisa singkat menatap seulgi heran.
"Jangan banyak gerak,beristirahat dulu,dan jangan membuat dirimu lelah paham" Ucap seulgi lembut sambil menatap lisa dengan senyum dan dijawab lisa anggukan.
"Aku akan mengemasi barang mu kau duduk saja" Ucap seulgi tegas.
"Baiklah" Ucap lisa singkat.
"Aku akan menelpon bodyguard ku dulu untuk menjemput kita" Ucap seulgi dan dijawab anggukan lisa.
"Halo" Ucap seulgi menelpon bodyguard nya.
"Halo nona" Jawab bodyguard seulgi ditelpon.
"Kau kemarilah jemput kami dirumah sakit,dan tidak ada kata telat kau mengerti" Ucap seulgi datar kepada anak buahnya.
"Baik nona,kami akan segera kesana" Ucap bodyguard seulgi.seulgi pun menutup telponnya.
"Ayo kau harus duduk dikursi roda dulu,setelah luka mu sembuh kau boleh berjalan sendiri" Ucap seulgi sambil membantu lisa duduk di kursi roda.
"Seul,apakah kau merasa terbebani karena ku" Ucap lisa lirih menatap kosong kedepan,seulgi yang mendorong lisa dari belakang pun menatap lisa.
"Aku tak pernah terbebani karena mu li,bagi ku kau adalah keluarga ku.aku benar-benar menyayangimu jadi jangan berbicara seperti itu kau paham" Ucap seulgi sambil mengelus rambut belakang lisa dengan tangan kirinya yang mendorong lisa dan dijawab lisa anggukan.
"Nona kami disini" Teriak pelan bodyguard seulgi.
"Kalian cepat bawa barang barang ini ke mobil dan angkat lisa dengan hati hati" Perintah seulgi kepada bodyguard nya.
"Baik nona" Ucap bodyguard seulgi sambil menaruh barang barang ke mobil,setelah itu mengangkat lisa dengan pelan ke kursi belakang dan seulgi ikut duduk dikursi belakang,bodyguard pun menjalankan mobilnya dengan pelan.
"Seul aku ingin ke restoran dulu,aku benar benar lapar" Ucap lisa kepada seulgi.
"Ah aku benar benar lupa kalau kau belum makan.baiklah kita akan ke restoran dulu" Ucap seulgi.
"Tolong ke restoran dulu" Ucap seulgi kepada bodyguard nya.
"Baik nona" Ucap bodyguard seulgi.
"Tapi kau tak boleh makan makanan yang berdaging dulu" Ucap seulgi kepada lisa.
"Baiklah,terserah diri mu aku benar benar lapar" Ucap lisa sambil merengek kepada seulgi.
"Haha jangan bertingkah seperti itu li,itu benar benar menggelikan" Ucap seulgi tertawa mendengar rengekan lisa.
"Aishh kau benar benar menyebalkan" Ucap lisa dengan ketus kepada seulgi dan dibalas tawa seulgi.
Hei kenapa akhir akhir ini autor jarang update,karena author lagi banyak tugas dari sekolah yang harus aku selesai in.jadi maaf kalau autor jarang update author bakal usaha in update.dan semoga kalian senang dengan ceritannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Lisa √ [On Revesi]
Fanfiction"aku berusaha.....untuk...mengerti, karena mereka keluargaku walaupun mereka membenciku" Peringkat Tertinggi I'M LISA 🎖1#LISA/21082021 🎖1#Jenlisa/21082021 🎖1#Jennie/21082021 🎖1#Chaelisa/21112020 🎖1#ygentertaiment/19082020 🎖9#lisoo/15122020 🎖1...