1. Jaehyun keceplosan

11.6K 483 27
                                    

⚠️ : typo bertebaran mohon dimaklumi..

06.15 p.m

Di rumah Jaehyun...

"Jaehyun pulang." Kata Jaehyun yang baru sampai di rumah.

"Hmph.. tumben telat.. biasanya jam 6 dah nyampe?" Tanya Mark dari sofa ruang keluarga.

"Telat bentar doang elah.. nanti gue ceritain.. sekarang gua mo mandi dulu." Jawab Jaehyun.

"Hmm..iye iye ntar ke kamar gua ya." Ucap Mark.

"Iye." Balas Jaehyun.

Lalu Jaehyun pun pergi ke kamar mandi.. karena dia mau... mandi lah masa mo tjoli.

Dikamar mandi..

"Apa banget dah tu orang ihhhh." Kata Jaehyun dalam hati.

Lalu dia bergumam..

"Gila kali tuh orang.. semoga gua ga ketemu dia lagi, najis banget yaampun... amit amit jabang babi."
.
.
.
.
.
.

10 menit kemudian

Jaehyun sudah selesai mandi, dan sudah rapih dengan memakai baju kaos putih polos dan celana kolor..

Di kamar Mark..

"Sini bang..ceritain kenapa tadi lu telat?" Tanya Mark.

"Iya iya....tadi tuh pas lagi di perjalanan pulang ke rumah gua mampir ke minimarket buat beli minum karena gua aus, pas gua keluar dari minimarket itu tiba tiba ada orang di deket mobil gua." Jelas Jaehyun.

"Trus trus." Saut Mark bersemangat.

"Trus dia ngajak gua ngeue udah gitu dia itu COWOK... ogah banget gua nge-gay." Lanjut Jaehyun.

"Jadi kalo dia cewek lu mau?" Tanya Mark.

"Boleh aja sih kalo dia cewek." Balas Jaehyun.

"MAHHHH KAKAK NIH." Teriak Mark.

"etetetet.. bercanda anjir." Sela Jaehyun.

"NAPE MANGGIL LU WOEE?" Tanya Irene, sang ibu dari ruang tamu lantai bawah.

"ENGGA MAH GA NAPE NAPE." Balas Mark.

Lalu Mark pun melanjutkan perbincangan dengan abangnya itu.

"Mesum lu bang.. untung dia cowok kalo ngga udah diterkam tu orang." Kata Mark.

"Hey ngaca, kemaren sama Haechan gek... sadar!!" Balas Jaehyun tak mau kalah.

"Bacod, kan dia pacar gua." Saut Mark

"Najis.. kalo mo ngeue tuh sama cewek.. malah sama cowok! ga asik bego cuma 1 lobang, kek gua dong pernah sam-ups." Ucap Jaehyun keceplosan.

"HEHHH SAMA SAPA LU.. NGAKU!" Saut Mark, ngegas.

"Ngga boongan doang kok Mark hehe." Balas Jaehyun.

"JAWAB ANJING SAMA SAPA, KLO GA KASITAU GUA BILANG MAMAH!" Lanjut Mark, semakin ngegas.

"Eumm.. s‐s-sama... cewek di gang sebelah yang kemaren kita ketemu." Balas Jaehyun.

"YAAMPUN BANG.. KASIAN DIA ANAK ALIM LU NODAI.. HAMIL GA?" Tanya Mark tapi ngegas.

"Gatau." Jawab Jaehyun singkat.

"KOK GATAU SIH.. YAAMPUN GUA PUNYA ABANG KOK GOBLOKNYA MINTA AMPUN DAH." Kata Mark yang semakin ngegas.. karena memiliki abang yang o2n nan bego ini.

"Hehe." Balas Jaehyun dengan tawaan.

"HEHAHE BAE, DAHLAH CAPE GUA SANA PERGI LU DARI KAMAR GUA." Usir Mark ke Jaehyun.

Ya.. Jaehyun akhirnya di usir paksa sama Mark dengan mendorong Jaehyun keluar dari kamarnya.

Soalnya Mark udah eneg liat muka Jaehyun.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Maap klo gajel.

tbc.
Vomment please 😗
//(20.07.20)//

Ahh.. (JaeYong)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang