Karena autor baik jadi autor double up nih.
Muka readers yang gk vote dan follow author.cantik banget ya🙂
Author Pov.
"Unnie aku benar benar merindukan lisa" Ucap rose menatap kosong kedepan.
"Aku juga merindukan nya chaeng" Ucap jennie sambil menatap jisoo yang melamun dari tadi.
"Entah mengapa hatiku selalu berkata bahwa bukan lisa yang melakukan nya jen,chaeng" Ucap jisoo lirih dengan mata yang berkaca kaca.
"Aku juga merasa begitu unnie,aku benar benar merasa menjadi orang yang jahat.bahkan aku selalu menghina lisa didepan teman teman ku sendiri" Ucap jennie menunduk dengan air mata yang mengalir.
"Aku membenci diriku sendiri unnie,karena aku tak bisa melindungi lisa saat lisa dalam bahaya.padahal aku pernah berjanji dengan nya saat aku kecil unnie" Ucap lirih rose sambil menutup mukanya yang di ikuti isakan rose.
Flashback
"Unnie ayo kita bermain" Ucap lisa kecil kepada rose sambil membawa mainan nya.
"Lisa,ayo kita bermain sepeda saja bermain ini sangat membosankan" Ucap rose menatap adik kecilnya.
"Hm,baiklah unnie ayo" Ucap lisa sambil mengajak rose.
"Unnie yang mengendarai sepeda nya,dan aku yang dibelakang" Ucap lisa senang,rose pun hanya menuruti perkataan adiknya.dan mengayuh sepeda mengelilingi rumahnya.
"Ini benar benar menyenangkan unnie"Teriak lisa keras sambul tertawa.
"Yah kau benar li" Teriak rose juga sambil mengayuh sepeda nya cepat.
"Ayo unnie lebih cepat" Teriak lisa kepada rose yang mengayuh sepeda.
"Baiklah lisa ya pegangan yang erat" Teriak rose sambil mengayuh sepedanya dengan cepat.
"Ah awas unnie ada batu" Teriak lisa saat melihat batu besar didepan sepeda nya.
"Mana li" Ucap rose panik tanpa sadar sepeda rose pun dan lisa pun menabrak batu yang besar yang membuat mereka jatu di perumputan.
"Akhh" Erang lisa kesakitan saat kaki nya berdarah sedikit,rose yang menyadari adik nya terluka pun segera menghapiri adik nya.
"Li,apakah ini sakit" Ucap rose cemas sambil melihat luka lisa.
"Ini sakit unnie" Ucap lisa sambil mengerucutkan bibirnya dan menatap rose dengan mata yang berkaca kaca.
"Uhh cup cup adik unnie gak boleh nangis ayo aku akan menggendong mu dan unnie akan obati lukamu" Ucap rose lembut sambil mengusap rambut lisa.rose pun menggendong lisa di punggung nya.
"Unnie aku ingin bertanya kepada mu" Ucap lisa sambil memandangi rose yang menggendongnya.
"Ingin tanya apa adik unnie ini hm" Ucap rose sambil menatap lisa sekilas.
"Apakah unnie akan selalu melindungi lisa dan menyayangi lisa" Ucap lisa kepada rose.
"Hm tentu saja unnie berjanji akan untuk selalu melindungi mu" Ucap rose tersenyum.
"Makasih unnie aku sayang unnie" Ucap lisa sambil mengecup pipi rose,rose pun tersenyum saat lisa mencium pipi nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Lisa √ [On Revesi]
Fanfic"aku berusaha.....untuk...mengerti, karena mereka keluargaku walaupun mereka membenciku" Peringkat Tertinggi I'M LISA 🎖1#LISA/21082021 🎖1#Jenlisa/21082021 🎖1#Jennie/21082021 🎖1#Chaelisa/21112020 🎖1#ygentertaiment/19082020 🎖9#lisoo/15122020 🎖1...