Selamat membaca
🍁🍁🍁
~Author
Kring..kring (alarm di kamar Alea berbunyi)
Euhhh...
Alea bangun dari tidurnya, jam menunjukan pukul 5 pagi. Dia beranjak dari tempat tidur dan bergegas menuju kamar mandi. Dia melakukan ritual mandinya dan tak lupa mengambil wudhu untuk melaksanakan solat subuh.
Setalah selesai semua keperluan sekolah dia turun untuk sarapan.
"Hallo Bunda, Selamat pagi, ayah mana bun?" sapa Alea kepada bundanya yang sedang menyiapkan sarapan.
"Pagi juga sayang, ayah sedang siap-siap untuk ke kantor. Sebentar lagi juga turun." jawab sang bunda.
Alea telah selesai sarapan dan pamit untuk berangkat ke sekolah.
"Bun, Lea sudah selesai sarapannya. Lea berangkat duluan ya, salam untuk ayah."
"Iya hati-hati sayang, jangan ngebut bawa motornya."
"Siap bunda, tapi kalau ga ngebut Lea ga janji ya bun. Assalamualaikum." pamit Alea sambil menyalami tangan sang bunda.
Alea mengendarai motor sport kesayangan dengan kecepatan di atas rata-rata.
15 menit Alea Sudah sampai di sekolah. Ohiya Alea sekolah di SMA Nusantara, saat ini dia menduduki bangku kelas 11 tepatnya di kelas 11 Mipa 2. Alea memarkirkan motornya dan bergegas menuju kelasnya.
Saat sedang berjalan di koridor sekolah dengan earphone di telinganya jangan lupa dengan gaya tomboy nya, tiba-tiba ada yang menabrak dia.
~Bruk...
"Sst.. Siapa sih yang nabrak, pagi-pagi udah bikin badmood aja" gumam Alea dalam hati.Alea mendongak melihat siapa yang menabrak dia pagi-pagi gini. Dan tau siapa orangnya? yapss dia adalah Davan sang most wanted SMA Nusantara.
Bukannya minta maaf Devan malah melenggang begitu saja. Janganpun minta maaf melirik saja tidak.
Alea berdiri sambil merapikan rok nya yang terlihat sedikit kotor.
"Sialan banget tuh orang, udah nabrak ga minta maaf main nyelonong gitu aja lagi, dasar cowo gatau diri" kesal Alea.
Alea melanjutkan perjalanan nya menuju kelas yang sempat tertunda tadi.
Saat sampai di kelas ternyata Kayla sudah datang terlebih dahulu.Alea duduk di bangkunya dengan perasaan yang masih kesal.
"Lo kenapa Le? Pagi-pagi udah marah-marah kaya gitu" tanya Kayla yang merasa ada sesuatu dengan sahabat nya itu.
"Gimana gue ga kesel coba, pagi-pagi udah ada yang nabrak gue mana kagak minta maaf lagi tuh orang, malah main nyelonong gitu aja." sarkas Alea.
"Emang siapa yang nabrak lo Le?" tanya Kayla.
"Si Devan kakak kelas kita, yang katanya most wanted itu." jawab Alea.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEA
Teen FictionAlea adalah seorang wanita cantik, baik, pintar. Dia tidak kenal dengan namanya cinta, di SMA dia baru merasakan namanya cinta. Ohiya dia juga cewe tomboy. Mau kelanjutan ceritanya yuk baca aja cerita Alea. Mohon maaf jika ceritanya tidak nyambung a...