^HAPPY READING^
^
^
^🥀🥀
"kalian dari mana saja?kenapa kalian bisa pergi dari kerumunan, kalau kalian tidak bisa pulang lagi harus apa kita?"tegas pak Chanyeol.
Ilya merasa tak enak di pandang dengan tatapan kesal itu dari guru favoritnya, baru kali ini pak Chanyeol marah besar.
"Siapa yang duluan pergi dari kerumunan jawab?"tanya pak Chanyeol lagi namun kali ini suaranya penuh penekanan.
"Aku pak"jawab Ilya spontan dengan tangan yang mengepal erat baju lusuh berwarna biru tua itu.
"Kalau begitu Ilya,kamu harus mendapat hukuman k..."
"Sepertinya saya juga harus mendapat hukuman karena Saya yang bertanggung jawab atas ini"ucap Beomgyu memotong pembicaraan pak Chanyeol.
"Demi apa Beomgyu kek gini? biasanya dia cuek malahan senneng liat org menderita"bisik yeonjun pada Fey
inginnya Fey menarik bibir yeonjun yang suka nyonyor sana sini.
Cukup sudah Fey mulai kesal"Trus kenapa? itu kan salah dia juga ngk liat anggota nya hilang sampai-sampai sahabat aku hilang di hutan kalau terjadi apa-apa sama Ilya mau aku gantung kalian di pohon Pinus! untung saja Ilya Tidak apa-apa! kalau aja udah aku HEHHH kalian!"kesal Fey hingga dalam ucapannya tak ada jeda sama sekali.
saat saja posisi yeonjun yang dari tadi berada di samping Fey, kini menukar dirinya dengan taehyun.
"Mampus"bisik soobin membuat yeonjun bungkam dengan keringat dingin di jidatnya.
"Baiklah kalian berdua di hukum berdiri di sini sampai makan siang"ucap pak Chanyeol lalu pergi.
"Loh...pak tapi mereka berdua belum makan pagi pak"ucap Fey menghampiri pak Chanyeol
"Ini hukum dan kalian tidak boleh ada yang mengajak mereka berbicara hingga masa hukuman hilang sekian!"pak Chanyeol lalu beranjak pergi.
Fey melirik Ilya dengan pipi yg mengembang lalu berlari menuju tendanya.
"CK! Gyu kamu Tidak ngapa-ngapain anak org kan?"ejek taehyun.
Beomgyu melirik Ilya"mungkin"balasnya sembari tersenyum simpul.
"Ngomong apa sih ni anak"batin Ilya.
"Masih bisanya kau menggoda anak orang, ingat kalian sedang di hukum!"timpal soobin.
"Ya tidak apa-apa Hyung di hukum dengan cewek cantik"goda Beomgyu dengan pandangan yang masih setia itu.
"CK sudahlah ayo kita pergi dari sini,dan Gyu semangat"ucap taehyun lalu menyeret yeonjun untuk pergi yang sedari tadi mematung itu, atau mungkin dia masih syok dengan Omelan Fey ya?.
Suasana pun hening,hanya ada Ilya dan Beomgyu saat ini, sedangkan anak-anak yang lain berada jauh dari tempat mereka di hukum berdiri.
Bibir Beomgyu mulai gatal jika ia tak menggoda atau melontarkan kata untuk hanya sebagai hiburan.
"Ilya sayang, lagi apa?"godanya dengan pandangan serta senyum maniak.
KAMU SEDANG MEMBACA
PLAYBOY VS SI TOMBOY [END]
FanficPertemuan tak terduga dengan kisah yang sedikit manis! Ya hanya sedikit! Bukan berarti akan berakhir bahagia kan? "apa yang tidak bisa aku taklukkan!" ~Choi Beomgyu~ "Yg ku inginkan hanya satu, yaitu BAHAGIA" ~kim Ilya~