Addictive 16 (M)

8.7K 792 262
                                    

Warn Mature.

"Besok siang kita ke Macau."

"HAH?!" Je A menganga terkejut, "Kita? Maksudmu aku ikut?"

Tidak ada jawaban dari Baekhyun yang membuat Je A menyadari kesalahan pertanyaannya. Pria itu tidak suka mengulang ucapan.

"Kenapa aku ikut?"

"Kau mau makan gaji buta?!"

Jantung Je A tersentil. Cukup satu kalimat dan Baekhyun membuatnya sadar posisi. Dia menghela napas lalu mengangguk pasrah dan kembali menatap depan. Lantas, Baekhyun mulai menyalakan mesin audinya yang kemudian Je A sadari bahwa yang mereka lalui bukan jalan menuju rumah pria itu. Hingga kemudian, setelah setengah jam berlalu, pertanyaan terpendam Je A terjawab ketika Baekhyun menghentikan tumpangan mereka di depan sebuah restoran makanan Korea.

"Turun."

Tanpa balasan, Je A mengikuti Baekhyun memasuki restoran itu. Mereka disambut hangat sampai di antar menuju ruang privat di lantai atas. Sembari menunggu pesanan, Baekhyun kembali berkutat dengan ponselnya yang kemudian membuat Je A mengamati pria itu dalam diam.

Perkataan Kyungsoo terngiang lagi di kepalanya. Alasan Byun Baekhyun membenci bayi adalah karena pria itu mengalami trauma melihat kekasih dan calon anaknya meninggal bersama begitu?

Otak Je A tidak sampai memikirkan alasan logis dari jawaban tanggung yang Kyungsoo ucapkan tadi. Jika meninggal karena kecelakaan kenapa Baekhyun menyalahkan bayinya?

"Sudah beberapa kali kau menatap seperti itu padaku." Baekhyun berucap tenang dengan nada rendahnya, dia bisa melihat Je A terkesiap, "Kau tidak merasa jika itu menantangku?"

Mulut Je A menganga hendak membantah, tapi bahkan suaranya tidak keluar barang satu huruf sekalipun.

Baekhyun menelisik raut Je A lebih seksama dan praktis membuat wanita itu semakin gugup.

"Katakan jika memang ada yang ingin kau katakan. Kau dalam bahaya jika aku mendapatimu mentapku seperti itu lagi."

"Kenapa kau ini suka sekali mengancam?"

"Aku tidak mengancam, aku memberimu peringatan."

CLOSE PASSWORD WORDPRESS

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

CLOSE PASSWORD WORDPRESS.

- Byul - 

ADDICTIVE - Byun BaekhyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang