End

2K 160 99
                                    

Title

Sail With Me

Main Cast

KaiSoo

Side Cast

SM Entertainment artist, Hyunsik BTOB, Uniq Wang Yibo, X-Nine Xiao Zhan, Johnny's Entertainment Artist

Warning

Mature Content

Author's Note

Tahun keempat mencintai EXO dan KaiSoo. Semoga fanfiksi ini memenuhi ekspektasi pemilik prompt.

Summary

Kyungsoo memiliki tiga mimpi buruk. Pertama, Kim Jongin - pria yang paling ia benci di seluruh dunia. Kedua, laut. Ketiga, jatuh cinta. Tetapi ketika urusan bisnis mengharuskan Kyungsoo untuk ikut dalam suatu perjalanan kapal pesiar berdurasi satu minggu, ia menemukan dirinya dihadapkan oleh ketiga mimpi buruk itu sekaligus.

Kode Prompt

BL045: kyungsoo memiliki tiga mimpi buruk; 1. kim jonginㅡpria yang paling ia benci di seluruh dunia 2. laut 3. jatuh cinta tetapi ketika urusan bisnis mengharuskan kyungsoo untuk ikut dalam suatu perjalanan kapal pesiar berdurasi satu minggu, ia menemukan dirinya dihadapkan oleh ketiga mimpi buruk tersebut sekaligus.

Tag

#kaisoo #rate-m #happyending

#KFFdiRumahAja

"Jadi, mari bergabung bersama The Eve. Nikmatilah sensasi liburan yang berbeda!"

Tepukan gemuruh membahana di seluruh penjuru Seoul Convention Hall. Puluhan pasang mata menatap kagum pada miniatur megah yang hari ini menjadi primadona. Sementara sosok laki - laki bertubuh tegap yang baru saja selesai memberikan sambutan turun dari podium dengan senyum sumringah. Binar dalam tatapannya bergelimang kepuasan.

Bagaimana tidak?

Ini adalah proyek pertamanya sejak bergabung dengan Cosmic Railways co. Ltd, sebuah anak perusahaan dari Star Miracle Corporation. Di seluruh penjuru Korea Selatan, tidak ada yang tidak mengenal nama perusahaan besar itu. Bisnis tersuksesnya yang berkembang pesat dan stabil selama puluhan adalah agensi bernama Star Miracle Entertainment, atau lebih dikenal dengan SM.Entertainment. Meskipun berpusat di dunia hiburan, baru - baru ini SM. Corp mulai merambah dunia pariwisata dengan mengakuisisi Cosmic Railways dan menyusun Exodus Cruiser, yaitu program liburan dengan kapal pesiar.

Melalui perencanaan selama setahun penuh, The Eve pun tercipta. Sebuah kapal pesiar mewah yang menjanjikan pengalaman baru berlibur di atas samudera. Sejak diperkenalkan di awal tahun, The Eve telah mencuri perhatian banyak kalangan. Pasalnya, desain interior kapal pesiar berkapasitas hingga 3.000 penumpang beserta 1.200 awak kapal itu dianggap mampu bersaing dengan kapal pesiar sekelas Costa Serena dan Costa Victoria karya Costa Cruises, sebuah perusahaan kapal pesiar terkemuka dari Italia.

Pria tampan berlesung pipi itu menghela nafas lega setelah tiba di kursinya. Tak ada yang lebih ia inginkan daripada kesuksesan yang kini telah melambaikan tangan. Hanya tinggal selangkah lagi. Semoga saja pelayaran perdana The Eve minggu depan dapat berjalan lancar tanpa satu pun halangan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 06, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Sail With MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang