Sera berjalan meninggalkan kedua sahabatnyanya, dia ga beneran pulang, dia cuma pindah cafe, Sera ke kampus di antar sama supirnya, dia malas bawa kendaraan sendiri dan karna disisi lain dia juga kesepian terbesit lah idenya ngajakin Taehyun jalan. Beneran ga lama, cuma 10 menit abis Taehyun balas chatnya laki laki itu udah sampai di cafe tempat Sera menunggu.
"Tae!!!" Sera melambaikan tangannya untuk memanggil Taehyun.
Melihat keberadaan Sera, Taehyun langsung berjalan mendatangi calon istrinya itu.
"Lama ya?" Tanya Taehyun segera setelah dia duduk didepan Sera.
Sera memakan sesuap cheesecakenya lalu menjawab"Nggak... urusan wisuda kamu udah selesai?" Sera balik bertanya .
"Udah, abis ini kamu mau kemana?"
"Pesan dulu gih, disini dulu sambil mikir mau kemana, aku gabut aja, ga ganggu kamu kan?"
"Ga, kebetulan juga lagi bosan kumpul sama teman teman yang lain, gue mesan dulu ya."
Taehyun kekasir buat mesan minuman, Sera yang tetap dikursinya diam diam merhatiin Taehyun, calon suaminya ini emang ga begitu tinggi, tapi ini juga udah takaran pas mengingat Sera yang tingginya juga cuma 160cm, tapi ini dia, wajah Taehyun terlihat tampan dari sisi manapun, bahkan sisi belakang.
Tanpa Sera sadari Taehyun sudah kembali dengan membawa segelas americano.
"Jadi gimana? Udah tau mau kemana?" Tanya Taehyun begitu dia tiba.
"Hmm..." Sera melihat sekeliling, dia melihat ada beberapa orang yang sedang berbisik bisik ke arah dia dan Taehyun.
"Kenapa sih? Iri bilang bos?!" Batin Sera.
"Hey... Ser???" Taehyun melambai lambaikan tangannya didepan wajah Sera.
"Eh? Iya?"
"Mau kemana cantik?"
Blush! Wajah Sera seketika memerah, kenapa dia jadi semudah ini baper sama pujian orang? Padahal dia juga udah biasa di panggil gitu sama Wonjin kalo lagi ada maunya.
"I-insadong?" Jawab Sera gugup.
Taehyun mencicipi sedikit americanonya lalu menatap Sera "Ngapain? Kafe lagi? Ga bosan hmm???"
Sera yang ditatap hanya bisa mengalihkan pandangan ke Matcha Lattenya "Hmm... Ga tau." Jawabnya seraya menunduk.
Taehyun terlihat berfikir sejenak dan teringat dengan sebuah tempat. "Hmm.... Oh! Aku tau, ayo pergi." Taehyun langsung berdiri.
Sera yang tidak tau apa apa langsung menengadahkan kepalanya menatap Taehyun bingung. "Kemana?"
"Ikut aja pokoknya." Taehyun menarik Sera keluar cafe menuju mobilnya.Serapun pasrah aja tangannya ditarik sama Taehyun.
Mereka sampai disuatu tempat yang emang belum pernah Sera datangin sebelumnya.
"Udah pernah coba VR game belum?"
"Belum pernah sih..."
"Ayok coba, dijamin ga bakal nyesel, Soobin yang ngenalin aku sama tempat ini."
Sampai di tempat pembelian tiket petugas yang berada disitu seperti sudah sangat familiar dengan sosok Taehyun.
"Wih... Bawa cewek nih?"
"Hehe iya bang, yang biasa dua ya."
"Oke, tapi kenalin dulu bisa kali."
"Oh, Sera kenalin, ini bang Jungkook, bang Jungkook, ini Sera, calon istri aku."
KAMU SEDANG MEMBACA
Serendipty || Kang Taehyun
Fiksi PenggemarCerita tentang Kang Taehyun dan Min Sera yang tiba tiba dijodohin dan sama sama pasrah meskipun sama sama ga ada rasa. "Ya mau gimana, dari pada bikin masalah? yaudah lah." Kang Taehyun "Kalo papa yang jodohin berarti orang baik baik kan? dari pada...