Truth and Choice (Sinopsis)

750 60 4
                                    

--------------------------------------------------------------------------------------------------

Apa yang kau lihat belum tentu sesuai dengan kenyataan dan apa yang kau dengar belum tentu benar salahnya.

" Yak Kim Jisoo!! Kenapa kau selalu mendesain dan meminta baju yang begitu minim bahan dan kau hobi sekali memamerkan punggung dan pahamu?! Kau tidak takut masuk angin?"

" Tentunya untuk menggoda lelaki yang kaya!"

" Astaga!! Kau sudah cukup kaya bahkan aku belum menghitung hartamu seluruhnya!!"

" Diamlah oppa! Kalau di dunia ini membolehkan orang berjalan dengan telanjang, aku akan lebih memilih itu!! "

" Ada, orang gila terkadang melakukan hal itu, kau mau coba?" Kim Namjoon tidak habis pikir dengan perempuan satu ini.

" Aku hanya nyaris gila belum menjadi gila!"

--------------------------------------------------------------------------------------------

Benarkah kita dalam hidup hanya harus fokus pada satu tujuan dan memilih satu dari banyaknya pilihan.

" Mana yang akan kau pilih Hyung?"

" Tidak bisakah aku menjadi serakah? Aku ingin mempertahankan dan memperjuangkanya!"

" Bajingan!!"

" Terimakasih atas pujianmu Jeon!!"

--------------------------------------------------------------------------------------------

Hidupku hanya terdapat dua macam yaitu ditawar atau menawar.

" Sudah kubilang aku hanya sedang mengisi kebosananku, jadi jangan berharap banyak dariku!!"

" Aishh! Kau tidak seru Seokjin~sii! "

" Aku menawarkan diri bagaimana kalau aku akan selalu terbangun disisimu setiap pagi, menyiapkan sarapan untukmu, dan sebagai imbalannya aku meminta kau selalu disisiku dan memprioritaskan aku "

"Apa begitu caramu mendapatkan pamor di dunia ini nona Kim? Tidak heran jika kau mendapat julukan dengan artis jalang."

-------------------------------------------------------------------------------------------------

Jalan kita tidak selalu lurus terkadang kita perlu berbelok agar kita tahu bagaimana kondisi jalan yang harus kita lalui

" Seokjin hyung! cobalah kau sekali-kali berpura-pura termakan godaannya "

" Apa untungnya bagiku Tae ?"

" Kau mendapatkan kesempatan emas yang tidak datang dua kali hyung, kau bisa memiliki dunianya setelah itu kau bisa membuangnya bukankah itu maumu?"

" Kalau aku betul-betul terjebak bagaimana?"

" Yahh..dinikmati sajalah. Kapan lagi kau mendapatkan dewinya korea Hyung."

Truth and Choice (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang