Birdella Felicia
Birdella Felicia, gadis dengan berbagai prestasi namun juga memiliki sifat fakgirl didalam dirinya. Tidak hanya cantik Birdella juga ketua basket disekolahnya.
Dirinya dulu seorang wanita polos yang tidak mengerti apa arti cinta.
Menurut nya cinta ialah sampah. Tetapi, sekarang dirinya berubah menjadi seorang fakgirl yang sering menggunta-ganti pasangan jika Birdella merasakan bosan dengan pasangannya. dia tidak peduli dengan ucapan teman-teman nya yang sering mengucapkan "cewe nggak punya hati,cewe ga bisa setia sama pasangan".Tetapi itu tidak juga membuat Birdella untuk tidak berhenti menjadi fakgirl lagi,karena Birdella pernah mencintai seseorang begitu tulus namun disia-siakan.
Mungkin ini yang disebut trauma. Itulah alasan kenapa Birdella menjadi fakgirl.
Menurutnya emang lelaki saja yang bisa bergunta-ganti pasangan, wanita juga bisa bahkan bermain rapih layaknya seperti pelatih bukan pemain.
Birdella Felicia memiliki sahabat cowok yang dari lahir sampai sekarang selalu bersama-sama. Sebut saja dia Sultan Malik, pria blasteran dari Inggris dan Amerika, cowo pintar, good boy, ketua osis di sekolah SMA ANGKASA.
Sultan malik
Birdella tidak menyangka, bahwa sahabat kecilnya itu satu gedung dengan sekolahan yang dia sekolah. Menurut Birdella, Sultan sekolah di Amerika. Karena, sempat waktu itu Sultan pindah ke Amerika. Karena urusan pekerjaan ayahnya sering kali pindah-pindah.Eh iya. by the way ngomongin sahabat, Birdella juga memiliki 5 sahabat yang selalu mendukung satu sama lain.
Sahabat Birdella :
1. Yuna yang memiliki sifat ceria kepada kaum adam,pintar,imut seperti bayi. tapi sayang, otaknya Lola ketika sahabatnya sedang berkumpul.
Yuna
2. Aqila yang memiliki sifat Good girl,pintar, suka mengincar para cogan di SMA ANGKASA,dan juga suka oppa-oppa korea, apalagi oppa-oppa korea nya seperti Lee min ho, jangan ditanya lagi soal oppa-oppa korea, Aqila tau semuanya oppa-oppa korea, terutama oppa-oppa yang ganteng, tau banget.Aqila
3. Aulia Adara, gadis yang memiliki sifat tomboy didalam dirinya,good girl,cantik dengan ala rambut pendeknya. Adara juga anggota basket SMA Angkasa sama seperti Birdella. tapi sahabat nya memanggil dengan sebutan AdaraAulia Adara
4. Ania Febrianti yang memiliki sifat bucin tingkat dewa. maklum saja diantara mereka ber 6 cuma Ania yang memiliki sifat bucin. Oleh karena itu, Ania disebut Dewi bucin oleh para sahabatnya. Entah lah, apa yang membuat Ania bucin seperti itu,padahal bukan pacar hanya pelampiasan disaat cowok gebetannya lagi merasa kesepian, dan ingin moveon dari mantannya itu.Saya kira masih ada peluang,nyatanya hanya sekedar pengisi waktu luang.
Menurut Ania dengan mengeluarkan kata-kata bucinnya itu.
Ania
5. Berliana Jelita, gadis cantik dengan segala tingkah nakalnya, bisa disebut bad girl. memiliki sifat bad didalam dirinya. Tapi walaupun bad Jelita memiliki hati yang baik terutama untuk sahabat-sahabatnya.Berliana Jelita
oOoO
Aku update kalau lg mau update aja ya miskah😂karena ini hasil kegabutan 😭
#ayovote & coment teman-teman!karena vote dan coment itu GRATISSSSSSSSS!😅ikutin terus cerita nya dijamin menarik!yang Uda vote makasih luplup buat kalian smua!!!❤️💛💚💙
KAMU SEDANG MEMBACA
Birdella
Teen FictionApa itu 'Fak girl'? Fak girl? Dua kata yang dapat mendeskripsikan sifat seorang Birdella Felicia. Itulah Birdella, seorang primadona di SMA Angkasa. Birdella Felicia seorang perempuan yang terkenal ke fak girlannya, di kagumi kaum Adam karena keca...