BLUSH

6 2 0
                                    

Keyra melirik jam yang melingkar dipergelangan tangannya. Tiga menit lagi kelas rafa akan melakukan praktek olahraga dilapangan.

"del gue mau cabut, lo ikut gak??" tawar keyra sambil memasukkan dompet dan ponselnya kedalam saku rok.

"ikut dong, yakali gue ditinggal buat bikin tugas kelompok. Ogah tau gak!" della menyengir lebar saat dihadiahi tatapan tajam dari dion.

"cabut mulu tapi bisa juara, heran gue" lirih dion sambil menekan tulisannya untuk menyalurkan perasaan kesal.

"bay dion!!" keyra mencolek dagu pria itu lalu izin kepada buk rithies untuk pergi mabal bersama della.

Terlalu jujur memang, tapi kata oma della bohong itu dosa. Makanya setiap mabal mereka pamit dulu. Itupun jika ditanya akan pergi kemana, jika tidak, tentu saja diam adalah jalan ninja terbaik.

"del!! Fotoin gue dong!!" pinta keyra sambil menyodorkan ponselnya kepada keyra.

"pakai efek atau enggak??" tanya della sambil memposisikam kamera yang baik dan benar.

"enggak!!" sahut keyra lalu mulai berpose seperti remaja pada umumnya.

"kacamata lo gak dilepas aja key??" saran della

Keyra menggeleng pelan "kacamata itu pemanis wajah bagi gue, udah buruann"

"oke!!"

"ganti gaya!!"

Setelah puas berfoto, keyra melihat-lihat hasilnya. Kemudian gadis itu tersenyum puas.

"bentar gue post dulu!!"

"fotoin gue dulu anjir!!" rajuk della seraya menyodorkan ponselnya.

Sebenarnya merek kedua ponsel mereka sama saja, namun entah kenapa kedua gadis itu malah saling bertukar ponsel.

"kekanan dikit!! Ehh kelewatan kiri dikit!! Oke bagus!!"

"next!! Ganti gaya?!"

Della menghampiri keyra dengan wajah kesal. Perasaan saat mengambil foto, ia tidak se-ribet itu untuk menyuruh keyra geser ke-kiri geser ke-kanan. Awas saja kalau keyra mengerjainya.

"bagus gak??" keyra tersenyum sombong

Della mengangguk sekilas, membuat keyra kesal dibuatnya.

"makasih lho ya!!" ketusnya

Bukannya mendapat apa yang diinginkan, della jistru menyahut dengan watados

"sama-sama"

Keyra tidak ingin ambil pusing, gadis itu memilih untuk mem-post salah satu foto yang menurutnya paling bagus.

Keyraa_emesh
Bucin terus

❤ 💬 ↗️disukai oleh keyrafaa, adella_cans dan 53,4 rb lainnyaKeyraa_emesh selain suka mabal, aku juga suka kamu bee🐼 keyrafaa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤ 💬 ↗️
disukai oleh keyrafaa, adella_cans dan 53,4 rb lainnya
Keyraa_emesh selain suka mabal, aku juga suka kamu bee🐼 keyrafaa

Juara Kelas Tukang MabalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang