•Prolog•

63 10 51
                                    

—————————————————————
||• HAPPY READING •||
—19:02—
\\\\\\\\\\ PROLOG //////////
—————————————————————

Aku kembali gaiisss.

Ada yang kangen?

Cerita baru gaiss.

Aku harap kalian suka ya.

Btw, aku tulis cerita ini udah lama banget bareng sama ceria aku yang pertama, CLARA. Jujur, udah gak tahan pengen publish cerita ini tapi nunggu cerita pertama beres.

Dan aku ga tahan, jadi di up sekarang:))

Coba kalian tebak-tebak gitu apa arti dari 19:02.

Di vote dulu ya gaiss.

[NCT DREAM — We Young]

"Cogan itu ibarat es krim, gampang banget ngembaliin mood gue. Dunia gue itu rasanya hampa, tanpa adanya cogan. Uh, mata gue rasanya perih kalo ga ngeliat cogan. Entah kenapa, gue suka banget sama yang namanya cogan alias cowok ganteng. Yang burik mon maap, silahkan pergi. Di otak gue semuanya tentang cogan. Bahkan saat ulangan, otak gue menolak keras. Yang gue baca soalnya, 'Kapan Indonesia merdeka?'. Otak gue nerimanya, 'Siapa nama cowok yang tadi?'. Aneh? Emang. Because, I like." — Megan Aisha Quenza.

"Cogan, eum kata yang tak asing di otak gue. Ya gimana ga asing orang diotak gue isinya cuma cogan, cogan, cogan, dan cogan. Entah kenapa gue suka banget sama cowok ganteng, maklum gue cewek normal. Zaman sekarang mana ada sih cewek yang suka cowok burik. Ya pasti cowok ganteng lah, gue contohnya. Banyak cewek diluaran sana yang bilang, 'cinta gak mandang fisik'. Alah bulshit. Gue kasih cogan peliharaan gue tuh pasti mata ga akan kedip, hatinya deg-degan, terus nyari tau namanya. Eh tapi kasih liat doang ya, soalnya sayang kalo di kasih ke lo lo pada. " — Agatha Putri Stefanus.

Salsa Sabrina.
Sukabumi, 05 Juni 2020.

****
ADA YANG SUKA COGAN?

UDAH VOTE?

UDAH KOMEN?

PENASARAN PART SELANJUTNYA?

KOMEN YANG BANYAK GAISSSS!

See you next part 💜

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 21, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

19:02Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang