p r o l o g

43 6 3
                                    

Selamat membaca kisah A V E !i

Jangan lupa untuk selalu meninggalkan Vote dan Comment disetiap chapternya!i

-----------------------------------

Grandis meraih sebuah album foto berukuran 12 x 15 cm yang ada di atas meja belajarnya. Ia menemukan album foto tersebut didalam laci kamarnya saat ia membereskan barang barangnya beberapa waktu yang lalu. Ia mengusap hard cover album tersebut, lalu membukanya secara perlahan.

Dihalaman pertama album foto tersebut menampilkan dua orang gadis kecil yang sedang tersenyum manis menghadap kearah kamera. Ya, itu foto seorang Grandis kecil dengan kakak perempuannya, Triphany Elfinanda.

Grandis melanjutkan melihat lihat isi album foto itu, sampai kegiatannya terhenti di salah satu lembaran foto yang menampilkan dua orang anak kecil yang sedang duduk diatas sebuah batu besar sambil menikmati lolipopnya masing masing.

Dia adalah Xaverio Addenaya. Sahabat kecilnya sang saat ini sudah bahagia bersama indahnya Bulan malam ini.

Sesekali Grandis mengusap foto tersebut. Sekelibat bayangan masa lalu berterbangan dipikirannya. Suara gelak tawa, tangisan manja, serta suara decitan ban mobil yang beradu dengan aspal memekakkan telinganya. Grandis dengan segera mengerjapkan matanya beberapa kali, berusaha menghapus bayangan dari masa lalunya itu.

~

Di lain tempat, seorang Marvellio Addenaya sedang duduk di kursi panjang asrama, menikmati hembusan angin malam sambil memandangi bintang bintang di langit yang ia yakini diantaranya ada seorang Xaverio Addenaya, saudara kembarnya yang sudah lama pergi.

"Ve, udah lama lu ga main ke mimpi gua. Apa lu ga kangen gua ha? Jahat lu emang"

Lio bermonolog sambil masih tetap memandangi bintang bintang yang sedang menari diangkasa.

Tak bisa ia pungkiri, kerinduannya kepada Saudara kembarnya itu sangat mendalam. Lio memberikan senyuman terindahnya kepada bintang diatas sana sebelum ia meninggalkan tempat duduknya, lalu masuk kedalam kamar asramanya.

----------------------------------

Terimakasih sudah membaca kisah Ave!i

Berikan pendapatmu tentang chapter ini!

Terus apresiasi dan dukung cerita A V E

Sampai bertemu di chapter selanjutnya!

Salam, kodok🐾

A  V  ETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang