"Taehyung,kau bilang ada yg ingin kau bicarakan dengan kami.Jadi?"Ucap Namjoon membuka keheningan setelah semua berkumpul (-Jimin)
"Aku menunggu Jimin dulu hyung"balas Taehyung sambil tersenyum.
"Jimin tidak datang.Dia ada urusan tae"Ucap Seokjin yg diangguki oleh Taehyung.
"Oh.Yasudah aku akan bilang pada kalian.Seokjin hyung sudah tahu di awal"Taehyung terkekeh yg mendapat tatapan penasaran dari yg lainnya.
"Aku berniat akan melamar Suzy dengan serius setelah dare ini berakhir.
Dare ini hanya sampai Seokjin hyung menikah kan?"tanya Taehyung dengan wajah sumringah nya."Hmm ya.Jimin sih bilang seperti itu.Berarti 2 minggu lagi kan?"tanya Hoseok yg diangguki oleh Seokjin.
"Kebetulan kita membahas ini.Aku mengundang kalian besok ke rumahku.Kita mengadakan pesta BBQ melepas masa lajangku.Bawa pasangan kalian ya"Ucap Seokjin dengan senyum menyebalkan
"Yyak hyung!kau mau mengejek aku dengan yoongi hyung?"kesal Jungkook.
"Eh,bukannya Yoongi udah punya kekasih ya.Kalau tidak salah namanya Jennie"Ucap Namjoon yg mendapat delikan dari Yoongi.
"Dia bukan kekasihku"ucap Yoongi malas.
"Tapi hyung,Kenapa kemarin kau pulang bersama dengan Jennie setelah dari kantormu?"tanya Namjoon penasaran.
"Aish.dia adik suho hyung yg merambat jadi sekretarisku.Dan suho hyung menyuruhku untuk mengantarnya pulang karena sudah larut"Kesal Yoongi.
Dia jadi kesal karena saat itu Suzy juga berada di kantor itu dan malah membiarkannya pergi dengan Jennie.
Padahal dia sudah menawarkan untuk pulang bersama.Tapi emang dasarnya suzy keras kepala,Jadi dia pulang dengan Suho.
"Sepupu again?Hahahahah"ejek Namjoon
"Again? Maksudnya apa? Yoongi punya berapa sepupu?"tanya Hoseok yg membuat Yoongi menatap Namjoon tajam.
Namjoon dan mulutnya memang tidak bisa diandalkan.
Namjoon meringis mendapatkan tatapan maut dari Yoongi.
"Ngghh...itu..nnggg..."
"Yyak!Kim Namjoon!Jangan berbelit.katakan saja apa yg kau tahu"Kesal Seokjin
"Sebenarnya Bae Suzy sepupu Yoongi hyung"ucap Namjoon cepat yg membuat yg lain menatap Yoongi terkejut.
Sedangkan Yoongi mengehela nafas pasrah."Oooo jadi itu sebabnya kau tahu nama suzy kemarin?wahh aku tidak menyangka Suzy punya sepupu pemalas sepertimu"Ejek Seokjin
"Yayaya terserahmu sajalah.Jangan membahas aku.Cukup bahas Taehyung"Kesal Yoongi yg dibalas decakan oleh Seokjin.
"Hyung,kenapa kau tidak bilang kalau suzy sepupumu sih?kalau tahu begitu,aku minta dijodohkan dengan suzy saja"Kesal Jungkook yg membuat Taehyung melotot
"Maaf jung.Tapi suzy sudah milikku"ejek Taehyung.
"Belum nikahkan?belum tunangan kan?eh minimal tunangan lah.Jadi masih bisa direbut"Ucap Jungkook memasang wajah menyebalkan yg membuat Taehyung kesal lalu melemparkan kentang goreng dihadapannya ke wajah Jungkook.
"Kenapa jadi bahas suzy terus sih?Bahasa yg lain saja"kesal Yoongi yg membuat Taehyung dan Jungkook menoleh.
"Eh?kenapa Hyung sekesal itu?"tanya Taehyung bingung.
"Atau jangan-jangan......"Jungkook menaik turunkan alisnya.
"Jangan berpikiran aneh-aneh.Aku tidak seperti yg kau pikirkan"desah Yoongi.
"Eh?emang hyung tahu apa yg kupikirkan?"heran Jungkook lalu menatap Yoongi curiga.
"Yyak hyung!jangan coba-coba untuk incest ya.Suzy sudah ku klaim jadi milikku"peringat Taehyung.
"Cih milikmu apaan?Sebentar lagi juga putus"ejek Jungkook.
"Kau tidak dengar ya,kan aku sudah bilang akan melamarnya setelah dare ini selesai?"ucap Taehyung diakhiri dengan senyum mengejek yg membuat Jungkook mencibir.
Para Hyung hanya tersenyum melihat pertengkaran kedua maknae mereka ini.
*****
"Unnie,kenapa kau membiarkan Jimin ke sini?"ucap Suzy kesal setelah mendudukkan diri disamping Irene yg sedang menonton TV."Dia datang baik² zy.masa diusir?"jawab Irene sekenanya.
"Unnie kan tahu kami tidak dalam keadaan baik² saja"kesal suzy.
"Iya zy ,eonnie ingat kok"Irene mengalihkan atensinya sepenuhnya pada Suzy.
"Tapi Jimin sudah menjelaskan semuanya.Kau hanya salah paham Zy"jelas Irene.
"Jangan terlalu percaya dengan ucapannya.Dia pasti berbohong."kekeh Suzy yg membuat Irene mendesah pelan.
"Jimin udah cerita semuanya.Kamu harusnya mau mendengarkan penjelasan Jimin dulu Zy.jangan ambil keputusan begitu saja"Nasehat Irene.
"Tapi..."
"Tidak ada tapi tapian ya.Pokoknya kamu harus dengar penjelasan dari Jimin.Eonnie tidak mau kalian selalu bermusuhan seperti ini"Putus Irene lalu meninggalkan Suzy sendiri menuju kamarnya.
Suzy menyandarkan tubuhnya lemas ke bantalan sofa.
Apa dia harus melakukannya?
Bagaimana kalau itu hanya akal-akalan Jimin saja?
Jujur,Suzy belum sepenuhnya bisa melupakan Jimin.
Tapi kekesalan dan kekecewaannya lebih mendominasi.Apalagi saat dia digunakan sebagai bahan dare dari pria itu.
Suzy mengacak rambutnya frustasi lalu mematikan TV lalu masuk ke dalam kamarnya.
.
.
.
.
.
Tbc...Next part special JimZy.
Yg penasaran gimana awal mula kesalahpahaman muncul😂