Rosé menutup pintu kamarnya kasang. Berjalan cepat menuju tempat tidur dan melemparkan barang bawaannya di sana. Menghempaskan tubuhnya.Mengembuskan napasnya. "Semua ini karena Jennie sama Jeno."
Tangannya dengan cepat meraih ponsel miliknya yang berada di sampignya. Mencari kontak nama Jennie dan meneleponnya segera. Rosé benar-benar ingin memaki sahabatnya dengan puas.
Panggilan pertama tidak diangkat. Panggilan kedua tidak diangkat juga. "Sekarang panggilan ketiga. Kalau enggak diangkat juga, gue lempar piring ke arah Jeno!"
Senyum Rosé mengembang saat panggilan ketiganya diangkay oleh Jennie. Tetapi, matanya melotot tajam ketika mendengar teleponnya dimatikan saat itu juga. Hei! Dia baru saja akan mengeluarkan umpatan-umpatan untuk sahabatnya itu. Tetapi, baru saja membuka mulut sudah dimatikan?
Kurang aja si Jennie.
Rosé beralih menuju aplikasi chatting dan mengetik kata demi kata. Dan mengirimkannya dalam berbagai pesan.
Roseanne Park
JENNIE!
LAKI LO TUH NGESELIN!
LO JUGA NGESELIN!Lima menit berlalu, tetapi tidak ada jawaban dari Jennie. Jelas-jelas statusnya online, kenapa ini kucing liar ini enggak balas chat gue!
Denga ketidak sabaran yang saat ini menguasai dirinya. Ia kembali mengetik pesan untuk Jennie.
Roseanne Park
KEMANA NIH ANAK, SIH!
WOI! JENNIE KIM!Kedua ibu jari Rosé mulai mengetik sebuah pesan. Tetapi, langsung dihapus olehnya saat melihat status Jennie sedang mengetik.
Kim Kucing Jennie
Duh. Ada apa manggil Princess?
Cewek itu enggak boleh kasar
Nanti enggak bisa balikan sama Eunwoo, loh
Tahukan cewek Eunwoo yang sekarang?
Kalem, lemah lembut, apalagi tutur bahasanya juga halus
Gimana Eunwoo yang oleng?
Lonya aja kasar beginiRosé benar-benar mengumpati Jennie dengan berbagai kata-kata kasar. "Si Anjing malah ngingetin! Gue doain putus lo sama kucing jantan lo. Mampus!"
Ia melempar kasar ponselnya. Namun, pada akhirnya Rosé kembali mengambilnyalnya. Ingat, kalau urusannya dengan Jennie belum selesai.
Roseanne Park
NGAPAIN LO BAHAS EUNWOO SEKARANG?!
SI ANJING
Cewek sialan itu ngerebut Eunwoo dari gue
TAI LAH TUH CEWEKEntah apa yang ada di dalam pikirannya saat ini. Rosé malah membalas pesan dengan Jennie dengan topik yang sama. Ya. Perihal mantan kekasihnya yang lebih memilih perempuan lain, dibandingkan dirinya sendiri.
Kim Kucing Jennie
Kalem sis ... kalem
Jangan kasar
Coba tenangin diri dulu
Kalau udah tenang, panggil Princess lagi, yaKedua mata Rosé melotot membaca pesan Jennie. Ia dengan cepat membalas pesan itu. Tidak akan dengan mudah kucing liar itu lari darinya.
Roseanne Park
MAU KEMANA LO?!
JANGAN KABUR!
URUSAN KITA BELOM KELAR!Kim Kucing Jennie
Haduh
Udah tenang belum?Rosé berdecih. Kedua ibu jarinya kembali berkutat mengetik kata demi kata untuk Jennie.
Roseanne Park
Kagak usah tanya-tanya
Sekarang gue mau nanya
Kenapa lo bisa salah kasih nomor ke gue?
Yang lo kasih malah nomoe sahabatnya yang sok kegantengan itu!Kim Kucing Jennie
Jaemin?
Dia mah emang ganteng
Sebelas dua belas sama Eunwoo
Tapi, gantengan laki gue si Jeno ke mana-manaRosé memutar kedua bola matanya malas membaca isi pesan Jennie. Mantannya lagi. Ingin rasanya ia mengubur hidup-hidup mantan kekasihnya itu.
"Terkadang gue suka mikir. Dari mana Jennie kenal sama Jeno? Jurusan hukun sama jurusan kedokteran kan lumayan jauh. Selisih satu gedung, tapi lumayan juga, sih," pikir Rosé.
Roseanne Park
BODO AMAT JENNIE!
Jeno sialan juga!Kim Kucing Jennie
Loh?
Kenapa sama laki gue?Roseanne Park
NGAPAIN DIA MAU AJA NURUTIN KEMAUAN LO?!
LO KAN YANG NYURUH JENO BUAT MINTA ITU COWOK NGANTER GUE?!Napas Rosé memburu. Mengetik pesan dengan Jennie benar-benar menguras tenaganya.
Kim Kucing Jennie
Rosé
Coba capslocknya lo matiin
Gue bacanya sambil teriak, nihRoseanne Park
LO PIKIR GUE NGETIK KAGAK SAMPAI TERIAK?
UDAH, DEH
LO TINGGAL JAWAB PERTANYAAN GUEKim Kucing Jennie
Ya
Karena gue mau lo pulang sama orang yang gue kenal
Simple, kan?Rosé melotot. Membaca ulang pesan Jennie yang terkesan santai. Seakan sahabatnya itu tidak memiliki dosa sama sekali kepada dirinya. Karena kejadian ini.
Roseanne Park
Maksud lo?Kim Kucing Jennie
Gue kenal JaeminRoseanne Park
Ya. Teroooooooos?!Kim Kucing Jennie
Ya gue minta dia buat antar lo pulang
Gitu aja masih mikir
Heran gue
Pinter kok lolaKedua mata Rosé semakin melotot saat membaca pesan Jennie. "Anjir! Gue dibilang lola! Sialan!"
Baru saja ia ingin membalas pesan Jennie. Ia sudah kembali mengumpati sahabatnya itu.
Kim Kucing Jennie
Gue mau lanjut pacaran dulu sama Jeno
Jangan ganggu
Bye Mawar JomloRoseanne Park
WEH!
JENNIE JANGAN KABUR LO!
HEH! KUCING LIAR!"ARGH! SIAL! DI READ DOANG!"
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku & Kamu (Jaemin Rosé) - Book 1 ✔
Fiksi PenggemarAku & Kamu Book 1: Salah Sambung Berawal dari salah nomor, Rosé dan Jaemin terjebak dalam rencana Jennie dan Jeno untuk menjodohkan mereka berdua. Kesan buruk bagi keduanya membuat Jaemin dan Rosé tidak ingin saling berhubungan untuk kedua kalinya d...