Hyera :(memegang kotaknya) Ini punya siapa? Se ingat ku aku nggk memesan apa pun...Tapi kok disini tertulis nama ku...Siapa yg mengirimnya yh? Atau eomma yg ngirim ini? Ahh buka ajalah siapa tau dari eomma...(Ucapmu lalu membukanya)
Setelah kamu membukanya ternyata isinya~•••••••••••••••••••••••••••••@•••••••••••••••••••••••••••
Disaat kamu membukanya dan ternyata isinya adalah sebuah surat dan pisau yg dipenuhi darah segar....
~ISI SURAT~
Apa kamu tau maksud semua ini? Ahh nee kamu tidak tau apa-apa yah! Biar ku ingatkan kamu sesuatu...Kamu tau kan itu adalah pisau yg di penuhi darah dan kamu tau kenapa NamJi tidak masuk sekolah tiba-tiba....Itu karena dirimu!!! Karena kau telah ikut campur dengan masalah kami!!!Hyera :Apa maksud semua ini?!! Apa ini ada kaitannya dengan masa lalu ku, tapi kenapa aku nggk ingat apa-apa...Sebenarnya apa yg terjadi sama aku!!!! Eomma appa sebenarnya aku ini kenapa... hiks hiks hiks (Ucapmu sambil mengeluarkan air mata dan tak bisa mengatakan apa lagi)
#Skip Besok....06:35
#Skip School~
_Kelas Hyera Pov~
Kamupun duduk di bangku kamu sambil melamun...Yg kamu fikirkan hanya lah sebuah kotak yg berisikan pisau yg bercampuran darah dan surat membuat kamu prustasi....
Taklama So-hyun datang kepadamu tapi kamu tak memperhatikannya sama sekali karna kamu masih dalam lamunan mu itu...So-hyun :Yaaa Hyeraaa!!! (Teriaknya di dekat telinga mu)
Hyera :(Tersadar dan menghadap So-hyun) Aishhh....Apa yg kamu lakukan...??!!!
So-hyun :Yaa!!! Kamu daritadi ngelamun aja...Aku daritadi dahh disini loh tpi kamu nggk sadar sama sekali...Jadi yhh aku teriak aja...Mian yh Hyera hehehe...
Hyera :Ahh gwenchana So-hyun...Aku yg sebenarnya yg minta maap sama kamu karna dahh mengabaikanmu dri tadi disini...
So-hyun :Hmm sebenarnya aku mau nanya sesuatu sama kamu Hyera...(Ucapnya ragu)
Hyera :Mau nanya apa So-hyun...??!!
So-hyun :Hmm kamu tau NamJi yg pertama kali memberi tahu kamu tentang Gang Bangtan di sekolah kan..???!!!
Hyera :Nee...Apa ada sesuatu tentang dia...???
So-hyun :Setelah dia taruh surat di meja kamu dia tuhh dahh menghilang sejak itu dan nth keberadaannya dimana...Karna keluarga nya sendiri dia nggk tau dia kemana...
Seketika itu kamu mengingat isi surat yg semalam kamu baca...
So-hyun :(Memegang pundakmu) Kamu ngelamun lagi Hyera...Sebenarnya ada apa denganmu..???Hyera :Ahh Gwenchana So-hyun...Hanya saja aku memikirkan su~(Ucapanmu berhenti karna kamu nggk mau kalau masalah mu akan mengancam orang lain)
So-hyun :Su maksud kamu apa Hyera...???!!!
Hyera :Ahhh itu..Hmm nggk ada kok...Aku cuman salah ngomong aja...(Ucapmu lalu fokus ke buku mu)
So-hyun :Hmm yaudah kalau kamu nggk beri tau Hyera...Kalau gitu aku kembali ke bangku aku yh...(Ucapnya lalu pergi)
Tapi kamu hanya diam aja...Hyera :Mian...(Lirih mu)
Taklama kemudian Jungkook dahh datang...
Jungkook :Hyera...(Ucapnya yg udah di samping kamu)Hyera :Wae..???(Ucapmu lirih)
Jungkook :Setelah pulang sekolah kamu bisa nggk bebicara sebentar denganku???
Hyera :Nee....
#Skip Pulang Sekolah~
Kamu pun berangkat dengan Jungkook dan menuju ke cafe~
Hyera :(Duduk) Apa yg ingin kamu katakan Jungkook-ssi...???Jungkook :Apa kamu anak dari tuan Kim dan berasal dari Daegu...Ahh iyya yah kamu udah perkenalkan dirimu klau kamu dari Daegu...???
Hyera :Apa yg sebenarnya kamu cari dari aku...???
Jungkook :Ani...Aku hanya ingin tahu saja...Mian jika kamu tidak suka dengan apa yg aku katakan...
Hyera :Aniyo Jungkook-ssi....(Ucapmu tersenyum) Aku hanya penasaran kepada kalian semua jadi aku mengatakan kenapa kamu bisa ingin tahu tentangku dan apa yg ingin kalian lakukan denganku....
Jungkook :Sebenarnya dimasa lalu kamu dengan.......
{Bersambung}
Penasaran dengan kelanjutannya...Kuy ikutin ceritanya dan jangan lupa untuk vote, koment, and follow....😊😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Gangsta*BTS*
RomansaMenceritakan tentang seorang murid siswa yg pindah kesekolah terkenal di Seoul...Tapi disaat ia bersekolah disana begitu banyak kejadian di sekolah tersebut akibat Gang Bangtan yg ada....