Partner In Crime

1.1K 119 4
                                    

"Oit, tangkep" Teriak Hyunjin dari belakang. Yeonjun yang emang refleks nya bagus langsung bisa nangkep pocari yang dilempar sama si Hyunjin kearah dia. Coba kalo dia kagak gercep, bisa bisa itu minuman ditangkep nya pake kepala bukan tangan.

"Perasaan si Yeonjun kagak nitip ama lu dah, tumben dibeliin" Kata Sanha sambil ngelap keringetnya.

Btw gaes, mereka sekarang lagi pelajaran olahraga. Biasa, kalo udah kelas 3 banyak prakteknya. Praktek olahraganya udah selesai daritadi, dan lumayan jamkosnya masih lama. Mereka sekarang lagi nyantai aja dipinggir lapang sambil ngadem.

"Dihhh gitu sia mah boy! Pilih kasih ke sesama teman!" Haechan teriak sambil tabok keras pundak Hyunjin. Yang ditabok cuma natap sengit kearah Haechan. Gini nih kalo punya temen tangannya enteng. Dikit dikit maen tabok mulu bawaannya.

"Sok dermawan banget gua traktir dia. Bukan gua yang beliin, itu ada anak kelas 11 yang nitip sekalian gua juga dijajanin, hehe" Jawab Hyunjin terus nyengir kuda.

Denger jawaban Hyunjin barusan, langsung aja Yeonjun nyembur minumnya kearah si Hyunjin yang ada didepannya.

"KEBIASAAN LU MAH APA-APA MUNCRATNYA KE GUA!!"

Yang lain mah pada ngakak dong ya, masih inget jelas mereka pas si Yeonjun muntah juga kenanya ke si Hyunjin. Sekarang juga si Hyunjin kena semburan lagi, mana kena muka pula. Sial banget dah.

"Kenapa lu kagak ngomong anjir?!" Teriak Yeonjun sambil ngusap kasar bibir dia pake punggung tangannya.

"Dih kok ngegas?! Sukur sukur lu ada yang mau beliin! Beli sendiri susah, dibeliin malah kagak bersyukur!" Hyunjin ikut teriak sampe banyak yang noleh kearah mereka.

"Udah anjir! Malu diliatin udah kayak ibu ibu rebutan sembako dah lu pada" Lerai Sanha.

"Lu kalo kagak mau mah kasih gua aja" Celetuk Haechan sambil berusaha ngerebut pocari yang ada ditangan Yeonjun. Yeonjun langsung aja ngehindar, terus dia ludahin pocarinya.

"Nih lu abisin" Abis ngomong gitu dia langsung ngibrit pergi.

"DASAR ANAK DAJJAL!!!"

***

"Kantin kuy" Celetuk Yeonjun. Soobin yang disamping dia otomatis noleh.

"Gila ya lu?! Ini pelajaran kimia goblok!" Jawab Soobin sambil bisik bisik, takut ketauan sama guru didepan.

"Ya terus kenapa? Gua laper. Kata emak kalo laper ya makan" Jawab Yeonjun

"Tapi kagak pas pelajaran juga, Jun"

"Laper gua, ubinn"

"Tahan aja bentar. Bagi minum tuh ke si Sanha" Jawab Soobin.

"Gua kan laper bukan aus. Minum kagak bakal bikin kenyang"

"Minum aja yang banyak, ntar juga kenyang"

"Itu mah kembung goblok bukan kenyang!" Jawab Yeonjun kesel

Soobin gak bales tapi dia langsung fokusin lagi atensinya kedepan. Dah males dia ngurusin tuh bocah atu.

Lama si Yeonjun diem bikin dia penasaran buat noleh kearah Yeonjun. Kira dia si Yeonjun tuh tidur, ngeliat posisinya yang nelungkupin tangannya buat nahan kepalanya. Tapi diliat-liat, itu bocah malah kayak yang lagi nyengir kagak jelas, keliatan dari bahunya yang naik turun terus suaranya yang kayak nahan cekikikan nya.

My Brother vs My BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang