akhir kisah cinta bahagiia💐

352 16 0
                                    

   Syahila Ambami)....
Seminggu sudah aku sorogn kitab bersama suami tercinta akhirnya selesai lh,pas pada hari itu juga KK mengundangku dan keluarga untuk hadir di acara selamatan rumah barunya.
Aku ,suami dan keluarga datang kesana.dengn bahagia nya.selesai acara kmi makan bersama.tak ku sangka ternyata ada Hana di sini rupanya KK mengundang keluarga Hana yg ternyata tema dari mertua nya KK ku.
     Hana sudah memiliki suami dan seorang anak yg cantik.
Hilmi)....
Aku pergi ke kamar mandi keluar dari situ tak sengaja aku berpapasan dengan Hana perempuan yg hampir aku nikahi.
Me:ya Allah,maaf,ehh Hana assalamualaikum
H: walaikumslm,Hilmi gimna kabarnya lma GK ketemu.
Me: alhmdllh baik iya lamayyh,,eh kmu gimna kabarnya.
H: alhmdllh baik,mna syahila ko aku GK liat yh.
Me:oh ada ko di depan ,ehh ini anakmu , masayallah cantiknya.
H:iya,mksihh,gimna udh punya blum.
Me:(tersenyum)doanya aja .
      Karna dia ingin mengambil air panas dengan posisi sedang menggendong anaknya akupun membantu mengambil kn air,tanpa sengaja aku menyentuh tangganya.
Me:ehh maaf,maaf han GK sengaja,sini aku bantu.
H:oh iya gk PPh,maaf yhh ngerepotin.
Aku mengambilkan air .
H:mksih yg Hilmi.
Me:iya sma:",hati".
H:iya,aku duluan kedepann yh.
Me:iya.
Syahila Ambami)...
  Aku tak sengaja melihat menghabiskan menyentuh Hana ya aku tau itu tidak sengaja,tapi knpa aku sakit seperti ini apakah ini cemburu ,tak terasa air mataku jatuh,tanpa ku duga rupanya ada KK Yusuf juga menyaksikannya.ku langsung pergi ke halaman rumah krna ingin menghindari KK yusuf.tpi dia mengejar dan mengikuti kursus.
Y:apa aku bilang ,kmu itu GK srbahagiian apa yg di katakan ,HMI itu masih suka sama Hana.
Me: masayallah,diam KK,,mng hji itu gk Kya gitu,dia GK sengaja nyentuh tangganya.
Y:klo kmu GK sakit knpa kmu nangis hahh,,aku GK suka Hilmi nyakitin kmu.
Me:tahhh,mungkin cemburu Tpi aku tau mng hji GK sengaja,udhlh KK jngn gitu KK gk tau Hilmi,jadi jngn nilai dia jelek,kita yg ngejalanin KK kn GK tau.
Y:Tpi aku ttp GK suka kmu nangis,denger syahila kpnpun kmu butuh aku ,aku ada buat kmu dan kpn pun kmu mau aku aku siap buat kmu.
Tak di sangka rupanya mng hji pun melihat kmi.
Mng hji:oh jadi gini aku cari kmu kembali"rupanya kmu lgi berduaan di sini oke(sambil marah dan pergi).
Me:mng hji ini tidak seperti yg terlihat,kmu liat KK mng hji jadi slh sangka denger aku yh kmu berdua bahagia saling menyayangi dan mencintai jdi aku mohon KK ,tolong hilngkn rasa KK ke aku dan jngn bicara lgi k aku sebelum hilang rasa KK,aku yakin KK lagi dapatin perempuan yg lebih baik dari aku,,sekrng kk seneng ngeliat mng hji marah sama aku,hshhh,,,inget yg aku bilang kita punya Allah aku(sambil pergi mengejar Hilmi).
Y:syahila.......(menangis dan berpikir)
    Aku mengejar mng hji ,syukur aku menemukannyaaku tau dia sangat marah padaku.
Me:mng hji aku minta maaf sangat(menangis)aku tlh menyakiti hatimu,Tpi Pa yg tadi kmu liat GK seperti yg kmu pikir aku GK ada apa"SMA. KK Yusuf.
Hilmi: masayallah,aku juga tdi nya berpikir seperti itu Tpi ini udh 3 kli aku liat kmu SMA Yusuf.
Me:3 kli mkdudnya .
Hilmi:ya pertama aku liat kmu berdua SMA dia PS KK kmu nikah K2 aku liat kmu di pegang tangan nya SMA Yusuf dan yg k3 yg tau kmu tau GK sakit hati ini tau.
Me: astagfirullah KK jadi kmu tau itu,Tpi kmu harus percaya SMA aku aku GK punya perasaan apa"SMA dia .
Hilmi:aku udh berpikir positif Tpi ini udh ke3 kalinya aku GK bisa,denger yh aku kecewa sama kmu.
Me:mng hji aku minta maaf aku cinta sama kmu aku ngk mungkin SMA lki"lain aku berjuang buat bisa SMA KK.
Hilmi:mungkin aku slh ngangap kmu udh baik sepenuhnya.
Me:maksud kmu mng hji aku minta maaf,gimna cara nya biar kmu maafin aku,aku cinta kmu(melekuk lutut)
Hilmi:gampang bngt yg kmu ngomong cinta,dulu kmu juga minta maaf dengan cara kaya gini kn ,Tpi apa akhirnya kmu nyakitin aku lgi kn,kmu emang gk berubah sepenuh nya dasar ,apa bedanya SMA cewe murahan.
Tak terasa omongan mng hji begitu amat menyakitiku,aku tau aku salah tapi begitu sakit hati ini mendengarnya,aku langsung lari sambil menangis menuju kamar KK ku.
Mng hji Hilmi)...
   Aku hilaf mengatakan itu mungkin karena terlalu emosi ,aku merasa bersalah PDA istriku harusnya aku tidak mengungkit kesalahannya di masa lalu,sampai"dia pergi dengan air mata tanpa berucap sepatah katapun.
    Rupanya kkku dan Yusuf menyaksikan kmu berseteru,mereka langsung menghampiriku.
KK:Hilmi jngn seperti itu,,aku tau bahwa syahila sangat mencintaimu lebih yg kau tau,aku tau dia slh Tpi tolong jng seperti ini,dia tidak menyukai Yusuf,dengar Yusuf knpa kau trus mengejar adik ku hahh kau tau dia sudah bersuami.
Yusuf:aku memangenyulainya mulai pertama bertemu di pertikaiannya.aku pikir krna menikah dengan cara Rancana kau mereka tidak akan bahagia,krna itu aku mengejar syahila siapa tau dia mau menerimaku ,Tpi aku Bru sadar tadi bahwa"dia benar"mencintai Hilmi,aku yg salah aku sangat minta maaf pada mu Hilmi aku mohon hukum aku jngn syahila dia tidak bersalah aku yg terus mengejarnya.(merasa bersalah).
KK:kau dengar hilmi adik ku tidak bersalah.
Hilmi:ya aku tau KK,dia hanya mencintaiku,aku juga salah,tdi aku sedang emosi,,,memang Yusuf kau ya salah Tpi ko kmu tau tantang rencana syahila PDA ku.
Yusuf:ya aku tau krna dari KK iparmu Hilmi.
KK:ya aku yg memberi taunya,Tpi jngn pernah kau mengatakan itu rencana syahila karena itu rencana ku bukn rencananya.
Me:maksud KK apa?.
KK:aku ingin jujur Tpi syahila melarangnya,jadi itu adalah rencana ku karna aku tidak ingin melihat syahila sedih dari dulu dia sudah suka pada mu Tpi pas kau mau melamar Hana dia sedih ,menangis ,aku tidak tegak melihatnya.ya aku akui dulu aku sangatlah tidak mengerti agama karena itu aku merencanakan itu semua tanpa syahila ketahui ,aku mengancam syahila agar melakukan apa yg aku suruh klo tidak aku akan membunuh keluargamu dan membakar pondok pesantren milikmu karma dia tidak ingin kehilangan itu dan tidak ingin melihat aku jahat dia mengikuti perintah ku ,dia tidak melakukan apa"dia hanya duduk di sofa dan mengagungkan handset agar mengatakan padamu semua yg aku bisikan padanya,,
Me:jadi ,,aku tidak paham berati aku di nodai oleh syahila benar apa tidak KK.
KK:tidak SMA sekali,itu tidak benar dia tidak pernah melihat auratku aku yg membuka bajuku,dia menutup wajahnya dengan majalah agar tidak melihat mu dan agar tidak terlihat olehmu kalau dia sedang menetaskan air mata,aku yg salah aku ingin jujur Tpi Sahila selalu melarangku,akan minta maaf,PDA mu aku mohon bahagia lh syahila ,,aku yg seharusnya menderita bukan syahila,aku mohon maafkan aku.
   Aku terkejut mendengar penjelasan KK ku berarti selama ini syahila tidak bersalah tapi aku memberlakukan begitu kejam dan hina,Tpi dia tetap sabar dan menerimanya menahan rasa sakit Tpi di ketahui siapa"Beta Mulyana dia sekarang aku yg merasa bersalah padanya krna membalas pada orang yg tidak bersalah ,aku kecewa PDA diriku sendiri krna tlh kejam PDA istriku itu betapa beruntungnya aku mendapatkan syahila.
KK:Hilmi bagaimana kau memaafkanku ku tidak.
Me: insyallah aku memaafkanmu(memeluk km)
KK: alhmdllh mksih Hilmi(menangis)kmu memang laki"yg baik,sekrng aku boleh minta tidak,kmu temui syahila dan bilang aku memaafkanmu mu aku mohon.
Me:baik KK aku juga mau menemuinya meminta maaf dan mengatakan bahwa aku beruntung mendapatkannya.
  Aku berlari menuju kamar tth ipar ku .aku masuk dan melihat syahila sedang menangis di pelukan tth iparnyA.
Tepar:Hilmi maaf syahila ya sedang tidak ingin melihatmu biarkan dia tenang dulu(menghampiriku).
Me:aku mohon tth aku mau menjelaskannya PDA syahila aku mohon biarkan kami berdua berbicara.
Tepar:baiklah aku pergi semoga Klian berdua baik"saja .
   PDA saat itu memang para tamu undangan sudah pergi tinggal keluarga ku saja yg masih ada di ruang tamu mereka tidak tau kejadian ini.
Me:sayangku,aku minta maaf telah mengatakan hal yg tak pantas aku ucapkan padamu aku amat minta maaf (menangis)aku percaya bahwa kau hanya mencintaiku tidak yg lain Yusuf yg mengejarmu tadi dia menjelaskan dan meminta agar maaf dia sadar dia tidak akan mengejarmu,dan Ku sudah tau tentang dulu rencana itu bukan kau yg merencanakan Tpi itu semua KK mu yg merencanakannya.
Is:jadi mng hji sudah tau,siapa yg beri tau.
Me:kkmu,aku minta maaf sekali krna pernah berlaku kejam padamu dan selalu berkata buruk padamu padahal kmu tidak bersalah(menangis dan membelai rambut syahila)aku mohon maafkan aku,,,,kmu lebih baik dari pada aku aku beruntung memilikimu.
Is:(menangis)iya aku memaafkanmu mu,aku juga minta maaf yh klo udh nyakitin kmu aku cinta kmu.
Me: alhmdllh,mksih yg,aku juga cinta kmu(mencium kening).
Is:Tpi aku mohon kmu tolong maafin KK Ku yhh mng hji aku mohon bagaimana pun yg penting dia sudah menyadari kesalahannya dan dia melakukan itu karena dia teramat sayang padaku walau caranya salah.
Me: insyallah aku udh maafin kkmu,,,kmu memang wanita yg sholehah,,mksih yah udh mencintai aku yg hina ini.
Is:ya Allah kmu yg terlalu Sholeh buat aku yg hina(sambil memeluk),,,kmu berbahagia dalam pelukan mesra.
    Kkk ipar ,tth ipar dan Yusuf masuk dan mengucapkan Alhamdulillah krna kmu telah berbaikan,tak lama umi Abi pun datang karena ada keramaian di sini,mereka pun terheran"dengan kmu,Tpi kmu berusaha merahasiakannya.
   Umi menyuruh kmu ntuk kumpul di ruang tamu.
Ketika kmi akan pergi tiba""""".....

cinta seorang santriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang