O

807 141 0
                                    

Yedam berjalan menyusuri koridor sekolah menuju kelas pukul 07:15 kst, murid sopa masih ramai di luar kelas karena jam masuk kelas 45 menit lagi.

"sumpah seriusan lo? bukanya selama ini si y/n sehat-sehat aja ya?"

yedam berjalan dengan pelan setelah mendengar siswi-siswi yg sedang membicarakan sang mantan kekasih yg masih dicintainya.

"gue ganyangka dia udah berpulang secepet ini"

"denger-denger dia juga udah mutusin si yedam"

yedam dengan segera berlari menuju kelasnya yang ramai, setelah sampai di depan pintu kelas keadaan kelas menjadi hening.

yedam bingung.

jisung teman sekelas yedam menghampirinya.

"yedam, lo yang kuat ya. gue yakin y/n tenang disana dia kan orangnya baik"


yedam makin bingung.



ada apa ini?




apa yang disembunyikan y/n darinya?




"hari ini kelas kita pulang pagi, jam 10 kita berangkat ke rumah y/n"




yedam yang dari tadi diam langsung saja lari dari sekolah hendak menuju rumah y/n.




"y/n kamu kenapa? ada apa?"




























***

s

ampai dikediaman rumah y/n, yedam kebingungan, antara percaya ga percaya.


"nak yedam...."

"tante, y/n mana?"

"yedam... ikhlaskan y/n berpulang"

"ini bukan y/n tante!"

mama y/n menarik yedam mendekat ke peti dimana y/n tertidur cantik di dalamnya dengan balutan dress panjang berwarna putih serta riasan di kulit pucat y/n yang masih terlihat sangat sangat cantik.


yedam meneteskan air mata.




yedam menangis.




yedam masih tidak percaya mantan pacar yang dia anggap masih menjadi kekasihnya sudah berpulang dalam waktu secepat ini.


"y/n... bangun..."

"kamu cantik..."

"kamu persis putri tidur..."

"ayo bangun..."

"atau aku cium dulu biar mau bangun?"




chup







sia-sia






bang yedam! terima kenyataan! ikhlaskan y/n!











yedam tambah kencang menangis








"kamu jahat! kamu satu-satunya di hidupku! tapi apa?! kau juga pergi meninggalkan ku selamanya seperti mama dan papa! kalian tidak sayang padaku! hiks"

"tuhan lebih mencintai kalian, dibandingkan aku. selamat jalan kekasihku y/n. meski kau mengucapkan kata putus tapi kau tetap lah kekasihku, kau selalu dihatiku. i love you"




WAYO ; Bang Yedam✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang