Chapter 36

1.2K 136 6
                                    

Saya berjanji akan vote dan spam comment cerita ini.

Jangan lupa ditepati.

Typo terdeteksi? Beritahu Author yaa

Happy Reading...

©Badboy meet badgirl



"Roseanne Park!!!"
Rose menunduk diam menatap lantai yang ia pijak. Ia sama sekali tak berani menatap kearah kak yoona yang terlihat begitu marah oh ralat maksudku cemas.

"Kau tak tahu betapa eonnie sangat khawatir padamu?? Ponsel tidak aktif!! Tidak memberi kabar padaku atau teman-temanmu yang lain!! Kau taukan, hanya kau yang eonnie punya disini!! Aigoo rose! eonnie sampai berfikir bahwa kau dibawa oleh orang suruhan eomma tau!!! Jangan ulangi lagi mengerti?!"

Rose semakin menundukkan kepalanya sembari mendengar kata-kata mutiara yang tak henti-hentinya mengalun indah ditelinganya. Bagai lagu Promise milik EXO.

"Mianhae eonnie!!!" Hanya itu yang bisa rose katakan.

Yoona menghela nafas kasar kemudian mendudukan tubuhnya disamping rose. Dengan erat iapun memeluk tubuh adik kesayangannya itu.

"Aku hanya tak ingin kehilangan dirimu lagi!! Hanya kau satu-satunya keluarga yang aku miliki!!! Berjanjilah untuk tidak seperti ini lagi!! Hiksd"
Tak terasa air mata keduanya mengalir deras.
Oh sungguh ini adalah situasi yang paling rose benci, situasi dimana eonnienya menangis, benar-benar membuat hatinya ngilu.

"Eonnie berhentilah menagis!! Aku sangat membenci hal itu!!" Rose mengusap punggung eonnienya dengan lembut.

"Aigoo mianhae hiksd!!"
Yoona melepaskan pelukannya kemudian menyeka air matanya. Senyum mulai mengembang diwajahnya. Senyum simpul yang membuat rose juga tertular untuk ikut tersenyum.

"Sudahlah sekarang ayo kita tidur!! Kau masih harus sekolah kan besok pagi??" Rose mengangguk.
Dengan saling merangkul rose dan yoonapun berjalan menuju tangga lantai dua.

"Kak malam ini aku ingin tidur denganmu. Bolehkan?" Tanya rose dengan nada manja.

Yoona mengusap rambut rose gemas. "Baiklah!!"

©Badboy Meet Badgirl





"Guys.. Guys.. Guys!!!!"

Suara cempreng nan menggelegar lisa membuat semua penghuni kelas menutup rapat telinganya.

"Woy lis tak bisakah kau menurunkan volume suaramu???  Berisik sekali!!!" Kesal taehyung si ketua kelas yang mempesona sembari menyumpal kedua telinganya dengan kedua tangannya.

"Yak!! Kim taehyung!! Suaraku memang sudah seperti ini dari dulu tau!!" Gerutu lisa sembari duduk disamping rose.

"Kalian tahu tidak??" Tanyanya pada rose dan teman-temannya yang lain.

"Tidak!" Jawab jennie tanpa menatap kearah lisa.

Lisa memutar matanya malas "Diamlah jennie~ah!!!" Kesal lisa. Namun jennie hanya menghardikan bahunya acuh.

BADBOY meet BADGIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang