AMIGOS

9 2 0
                                    

"Nazhiraaaa... awasss!!!"

Pria itu pun langsung terbangun dari tidurnya dengan wajah pucat dan nafas nya yang terengah-engah "Mimpi itu lagi". Ya mimpi buruk itu yang selalu menghantuinya semenjak kejadian 2 tahun lalu.

***


James Nata Rahardja.  Saat ini pria itu sedang merebahkan tubuhnya di rooftop sambil mendengarkan lantunan lagu di handphone nya,sepi sunyi dan damai itulah yang ia rasakan saat ini.

Sekarang ia sedang merasakan ketenangan yang selama ini ingin ia rasakan karena terlalu lelah dengan tugas-tugas sekolahnya, Tiba-tiba handphone nya berbunyi seperti ada notif pesan dari Line masuk, ia pun langsung bangun dan membuka pesan yang masuk ke ponsel nya.

1 unread message

BonarPanggabean : heee James kau dimana?? Sudah bel istirahat, tak mau ke kantin kah?

JamesRahardja : di rooftop

BonarPanggabean : kau jangan kemana mana aku dan yang lain kesana...

-read

James hanya membaca pesan yang di kirim oleh sahabatnya itu, baru saja ia merasakan ketenangan yang selama ini ingin ia rasakan, Tapi ada saja yang hal yang selalu mengganggu.

Lalu 3 sahabatnya pun datang dan langsung menghampirinya. "Kumaha si lu Jem ke rooftop sendirian aja ga ngajak kita, padahal gue juga mumet pelajaran si Handoko itu" ujar Mamat pria asal Bandung dengan logat Sunda nya.

Dia adalah Ahmad Virgo Sadeli, tapi teman-temannya lebih sering memanggilnya Mamat, karena Mamat terasa seperti nama orang Sunda asli pada umumnya.

"Lagian mat lu mah apa-apa ikut mulu, gue juga kalo jadi si Jemy ogah ngajak lu." ujar pria yang bernama Achil.

Achil Galileo Gauzan,lebih sering dipanggil dengan sebutan Achil, bisa dibilang dia yang paling banyak di di gandrungi siswi-siswi di SMA DIRGANTARA diantara teman-temannya ia juga di juluki sebagai FAKBOI.

Oh iya Jemy itu adalah nama panggilan teman-temannya pada James, hanya mereka yang memanggil James dengan sebutan Jemy supaya berbeda dari yang lain katanya.

"Suka suka atuh, gausah bawel " lanjut Mamat.

"Kalian berdua ini tak pernah akur ku nampak" ucap Bonar.

Bonar Panggabean, Pria dengan postur badan tinggi besar dengan cara bicara khas berlogat Batak yang membuat Bonar terlihat lebih sangar dan menyeramkan, Tapi sebenarnya ia pria yang sangat lemah lembut dan penyayang, ia juga sering menggunakan gombalannya untuk memikat Siswi-siswi yang ada di SMA DIRGANTARA ini.

"Ditto sama Ubay kemana?" Tanya James pada Achil, Bonar dan Mamat

"Biasalah ke kelas XI IPA 2, mengunjungi girlfriend nya, kayak gatau mereka aja lah kau ini" jawab Bonar.

"Kuy lah kantin, laper banget nih gue" ujar Achil.

"Sama atuh gue juga nih,biarin aja si Ubay sama Ditto nanti juga nyusul" jawab si Mamat sambil mengusap-usap perutnya yang terasa lapar.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 26, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

JAMESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang