"yakin kamu mau bikin proyek seburuk ini? bisa hancur perusahaan saya dari dalam, gara-gara rencana ini! REVISI LAGI, CARI IDE LAGI KALAU BISA!"
yeji menggigit bibir, dari awal pekerjaan ini bukan minat dan keahliannya. dan lagi, kok ayah bisa ngomong setega itu sih sama anaknya sendiri?
padahal yeji udah memikirkan matang-matang. udah dua hari dua malam dia enggak tidur. tapi apa hasilnya? nihil. bukannya dapat pujian, malah dapat hinaan.
yeji membuka laci, dia nggak bisa tidur dan terpaksa mengonsumsi obat itu lagi. bisa dibayangkan sudah sekacau apa dirinya hari ini.
ditambah, ini sudah tiga hari berlalu sejak kepergian seungyoun, kekasihnya. dan mungkin, hal ini juga yang mengacaukan pikiran yeji. dan tanpa sadar, yeji terlelap begitu saja.
"mbak yeji, bangun! udah pagi, mbak! nanti mbak terlambat."
yeji perlahan membuka mata. ada mbok wati di depan matanya. lho... kenapa kayak di rumah? kok masih ada mbok wati? bukannya...
"HAH!" seru yeji sembari menepuk pipinya.
"EHHH KENAPA MBAK? YA GUSTI MBOK KAGET, MBAK KENAPA??"
"m-mbok.. kok..." yeji menatap mbok wati dengan wajah bingung.
"lho, kenapa mbak?" tanya mbok, ikut bingung juga.
yeji bingung... kenapa ia ada di kamar di rumahnya? lagi pula, yeji yakin dekorasinya sudah berubah. kenapa masih nuansa peach kayak dulu? dan lagi...
KENAPA SERAGAM SMA GUE MASIH TERGANTUNG DI BELAKANG PINTU???
"mbok... ini tanggal berapa?" tanya yeji, setelah memastikan waktu pasti ia bisa menyimpulkan sesuatu.
"ini 27 juli 2017 mbak, kenapa?"
mata yeji membulat dengan sempurna. apa maksudnya ini? benarkah dia kembali ke sepuluh tahun yang lalu? bagaimana bisa?
BEST STUDENT
2O2O, written by jey!
next or not?
KAMU SEDANG MEMBACA
best student。seungyoun yeji
Fiksi Penggemaralasan yeji selalu jadi murid kesayangan seungyoun.