Aku suka dia tapi hatiku tidak,
Apa aku jahat?
Aku yang berbohong,
Atau hatiku yang tak yakin?•
•
•Langit pagi, Menyambut usainya mimpi, Selalu terlihat di jendela, Menyuguhkan pandangan yang tak biasa, Memberi ketenangan, Dan rasa tenang penuh keamanan, Di iringi mentari pagi, Fajar telah usai terganti.
Pagi seperti biasanya, aku bangun tapi tidak kebawah.
Biasanya aku bangun 5 menit lebih awal untuk melihat langit pagi yang cerah.Tapi selalu di rusak oleh ka aksa.
"Alett-"
"Iyaa udah dari tadi!"potongku ke ka aksa yang menggedor-gedor pintu kamarku.
Seperti biasa, ka aksa pasti menggedor kamarku untuk membangunkanku.Apa iya ayah atau bunda tidak marah saat ka aksa membangunkanku dengan kasar begitu?, memang aku tidak akan bangun jika tidak di gedor?, aku kan bukan anak kecil lagi.
"Mandi!"teriak ka aksa lagi.
"Ini mau mandi, duluan aja sih sono"jawabku malas.
Selesai mandi, aku tidak langsung memakai baju, tidak bukan itu maksudku.Aku hanya memeriksa notif di ponselku sebentar, dan ada notif dari Varrel.
*Online
Varrel
| Entar lo gua jemput
| 5 menit lagi nyampe
(4 menit yang lalu)Apa! Saat ini aku benar-benar buru-buru untuk memakai seragamku, ya karena dalam waktu 1 menit lagi varrel akan sampai.Bagaimana jika nanti dia tahu, aku seorang gadis yang sangat lama bersiap untuk pergi sekolah sementara kakak laki-lakinya tinggal tancap gas.
"Aletta ada te-"
Aku tahu ka aksa berteriak memanggilku, pasti Varrel sudah sampai disitu sehingga aku langsung memotong panggilannya.
"Iya ini ada yang ilang sebentar!"
Alasan yang lumayan bagus, padahal aku masih memakai dasi.
Setelah selesai akupun turun dan sedikit mengintip.
Benar saja, varrel sudah sampai di rumahku.Saat ini ia sedang duduk mengobrol dengan ka aksa.Entah apa yang mereka bicarakan, nampaknya tidak penting.
"Lama lo, kasian noh pacar lo nungguin"ucap ka aksa sambil mengejekku.
Apa-apaan ini, agh varrell kenapa dia harus bilang begitu.Menyebalkan di tambah wajah ka aksa yang sangat ingin ku tinju.
"Enggak kak, itu enggak ben-"
KAMU SEDANG MEMBACA
Angkasa-Jeon Jungkook
Ficção Adolescentepahamilah bahwa rumus dunia ada pertemuan dan perpisahan, bukan seperti pecahan algoritma yang mudah di pecahkan oleh matematikawan-Alletta. 12#triangellove[14.06.2020] ©Celinearrietta