PROLOG

84 6 6
                                    

                JANGAN LUPA FOLLOW JUGA VOTE DULU YAA!!!
                                              HAPPY READING
    SEMOGA SUKA!!  bissmillah


udh belum Vote nya? Mkasih!!!

                                     oo0oo

"Shana!! BANGUN!!!" teriak Seorang paruh baya dari arah dapur, Sang empu yg di panggil hanya mengeliat di atas ranjang dan kembali menenggelamkan wajah nya di dalam selimut.

"ASTAGFIRULLAH SHA!! KEBIASAAN HABIS SUBUH TIDUR LAGI!" Teriak Bunda nya Shana di dalam kamar Shana yg mau tidak mau bunda nya harus menghampiri putri nya itu.

"Kenapa si bun" lirih Shana yg masih memejamkan matanya.

"Kamu gatau??!  orang yg kebanyakan tidur tuh susah tauk dapet pacar!! apalagi jodoh" ucap bunda santai membuat Shana terbangun mengerjap kan matanya.

Apa kata Bunda nya?
Susah dapet pacar? apalagi jodoh??

"Serius bunn???! dih, Shana gamau bnget ya sampe susah dapet pacar, capek tauk Shana jomblo mulu" Oceh Shana dengan mata yg masih terkantuk-kantuk.

"Dasar jomblo giliran masalah susah dapet  pacar aja langsung melek!" ledek bundanya dan segera beranjak dari kamar putri nya itu.

Shana mendongak melihat jam dinding di kamar nya yg sudah menunjukkan pukul 09.35,benar dirinya sangat kebo!

Dengan segera Shana beranjak dari kasur nya lalu mandi.

************

"Nah gitu dong anak bunda udah wangi udh cantik" goda bundanya saat Shana turun membuat Shana memutar bola matanya malas.

"Ke market gih beliin bunda bahan kue, sana! siapa tau ketemu jodoh" sahut bundanya.

"Bunda ngomongin jodoh mulu! yudh mana Shana beli"

******

Selesai membeli bahan yg sudah di list oleh bundanya Shana segera menggerakkan kaki nya ke arah kedai eskrim yg tak jauh dari market itu.

BRUKK!

"Aduh mampus gue! mana ada telur nya pecah ga ya??" gumam Shana sendiri saat tau bahan yg di pesan ibu nya tertabrak oleh seorang di depannya.

Shana mendongak menyipitkan mata nya melihat siapa yg ada di hadapan nya.

laki laki! pantesan ga ada minta maap nya kalo nabrak!.

"LO! KLO JALAN PAKE MATA BISA GA!? KALO TELUR YG GUE BELI PECAH GIMANA!?" sahut Shana ke laki yg ada di hadapannya ini.

kok diem aja ya? tuli apa ya?

"Lo? masih bisa denger apa yg gue omong kan!?"

"Hellow om!!!" kesal Shana sambil mengibaskan kan tangannya ke depan wajah laki yg tertutup topi serta masker itu.

"Ga normal kali ya ni laki yudh deh maafin aja" gumam Shana sambil memilah kresek yg akan dia bawa kembali.

"Maaf" ucap laki itu membuat Shana mendongak. 

"Ohh masih bisa ngomong ternyata kirain bisu" celetuk Shana lalu laki itu membuka topi dan masker nya, mata Shana membola, kaget dengan objek yg ia lihat.

"REINAL!!? LO REINAL KAN?!" Pekik Shana.

"Hemm, biasa aja kali" sahut laki itu yg bernama REINAL

"LO MASIH INGET GUE GAK???!" tanya Shana kembali dengan semangat.

"Hemm, Inget!  orang yg pernah mutusin gue gara gara takut hamil padahal ga gue apa apain kan?" jawab Reinal santai membuat pipi shana memerah malu mendengar kejadian waktu dirinya duduk di bangku sekolah dasar.

"Kenapa tu pipi merah?" goda reinal.

"A-ah apasih! gu-gue pulang yaa bay!!!"

Sumpah! gue degdegkan banget ketemu reinal first love gue bayangkan! seorang yg selalu masih aja ada di pikiran gue, sekarang ketemu lagi!? bener bener kata bunda gue ketemu jodoh di market!!.

Kawin!!! am kaminggggg!!!!!.

SHAREIITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang