Sesampai dikamarnya jisoo menghela nafas dan segera mandi.beberapa menit kemudian jisoo pun tetidur.
------------------------
Tiba tiba jisoo terbangun dan melihat seseorang dari kejauhan jisoo pun mendekatinya.Jisoo heran melihatt orang itu dan bepikir itu adalah eun woo.
"Ehh eun woo,lho ngapain pakai baju bangsawan gituuu emangnya sekolah ada acara apa kok lho pakai baju itu?"
Pria itu hanya menatap jisoo dengan mata kosong tanpa berbicara.
Jisoo pun memukul kepala pria itu dan tiba tiba saja....
"Ehhh jisoo ngapain lho disini dan terus kenapa gue pakai baju baginian?"
"Ehh loo gilaa yaa gue nanya ditanya balik"
"Jis..jis...jiss kita dimana ni jiss"
"Waaaaa indahhh sekalii tempatt ini"
"Ha?kok kitaa bisa berdua disini sih?"
Jisoo tidak menyadarinyaa dia berada dimana tetapi jisoo dengan riang menarik tangan eun woo dan mengajaknya berjalan jalan.
Eun woo pun memukul bahu jisoo untuk menyadarinya.
"Ehh eun woo kitaa dimanaa dan ngapain kita berdua disini bukan nya guee tadi tidur yaaa,lo bawa guee kaburr yaaa!tolongggg!tolonggg!"
Eun woo pun menutup mulut jisoo dengan tangan nya.
"Lho apaan sih,ogah kali gue mau culik lho"
"Ya kalii gue kan cantik"
"Apaa!hahahhahah"
Ada cahaya muncul dibalik pohon sakura jisoo pun menghampirinya dan eun woo mengikuti jisoo dengan memandang sekeliling.
"ini cahaya apaa yaa eun woo?"
"Tunggu!coba kita cek"
Eun woo dan jisoo pun mendekati cahaya tersebut dan memegangnya tiba tiba saja jisoo terbangun dari tidur nyaa dia bingung apa yang telah terjadi mengapa itu sangat nyata tetapi itu hanyalah mimpi nya saja.
Jisoo pun bergegas kekamar ayahnya dan menceritakam mimpi itu tetapi ayah jisoo hanya tertawa dengan ceritanyaa.
"Sudahh mungkin kau lelah itu sebab nyaa kau tak tahu mana mimpi dan kehidupan nyata"
"Hmm" jisoo pun tersenyum lepas dan tertawaa.
"Hahahahha sudahh kamu tidur lagi besok kan sekolah...gimana hari ini baik baik saja?"
"Iyaa yah,semua nya berjalan muluss"
Ayah jisoo menghelus kepala jisoo sambil tersenyum melihat tingkahnya itu.
Jisoo pun menaiki tangga tetapi jisoo membalik badannya dan dia melihat kain bewarna merah dan begambar naga yang melambangkan kerajaan didepan kamar sang nenek tetapi jisoo tidak bepikiran sampai sejauh mungkin.
"Hmm mengapa aku baru mengetahui kain itu yaa?ya udah hmm ngantuk sekali"sambil menaiki tangga dengan badan yang lelah.
sesampai dikamar....
Tringggg....bunyi suara hp jisoo
"Jis?tadi gue mimpi lho"
"Haa?cieee mimpiin guee kangen yaa lho eun woo"
"G gue serius ni"
"Ahh udah gue mauu mau tidur besok aja yaaa ngantuk banget gue ni"
"Jiss?jisss?jis?....."
Jisoo mematikan telepon eun woo.
"Ahhh ngapain guee mikirin mimpi ini sihhh!eun woo sadar eun woo sadar itu hanya mimpi biasa okeee"
Eun woo menatap langit langit kamar nya dan dia melihat kain merah bergambar naga melambangkan kerajaan eun woo heran dia baru pertama kali melihat kain itu dikamarnyaa.
"Kain apa tu?hmm mungkin gue berhalusinasi tidur dulu ahh"
---------------------------
Kain itu pun tiba tiba menghilang dari kamar eun woo begitu juga didepan kamar nenek jisoo.Tetapi tiba tiba sesosok pria muncul dikamar eun woo meletakkan sebuah surat,pria itu menggunakan baju bangsawan dan tiba tiba menghilang.
--------------------------
Nenek jisoo terbangun karena dia melihat sesosok pria tiba tiba muncul diujung tangga ing
KAMU SEDANG MEMBACA
The Crazy Of Visual
Short Storymenceritakan seorang siswa yang memiliki visual dan bakat yang luar biasa dia dikelilingi teman yang super tampan dan hebat. tetapi dia memiliki 2 dunia yang tidak bisa dia bedakan. Dunia nyata dan mimpi. Apakah itu misteri cinta atau kehidupan lain...