25. Menyesal

1.2K 99 30
                                    

SUASANA HATIQU lagi bagus jadi Double Up untuk readersku yang tercintah💚







Lagi, Bora menangis tengah malam dan itu dapat Taeil dengar. Pasalnya ia bangun karena merasa haus.

Taeil paham, meski tak pernah mengungkit Doyoung dan juga telah sedikit dekat dengan Mark, hormon ibu hamil Bora masih membuatnya sensitif. Apalagi anak yang sedang ia kandung kan anaknya Doyoung.

Taeil memutuskan menghampiri adiknya, jika tidak Bora bisa menangis semalaman.

"Ada yang sakit?" Tanya Taeil di ambang pintu. Bora mengalihkan atensinya, ia begitu manja pada Taeil dari dulu hingga sekarang, ia tidak akan pernah bisa menyembunyikan sesuatu dari kakaknya itu.

Bora menunjuk hatinya.

Taeil melangkah mendekati sang adik. Mendudukkan dirinya disamping adiknya, merentangkan tangan dan dengan cepat Bora masuk ke pelukan sang kakak.

"Sakit banget?" Tanya Taeil. Bora hanya mengangguk.

"Dek, percaya sama kakak. Pasti akan ada pelangi setelah hujan, Doyoung bukan pria yang baik untuk perempuan sebaik kamu. Jadi berhenti buat nangisin dia, hati kakak sakit setiap liat kamu nangis kayak gini" Taeil seraya mengusap rambut sang adik. Ia mati-matian menahan tangisnya sendiri, ia harus kuat untuk menguatkan adiknya.

 Ia mati-matian menahan tangisnya sendiri, ia harus kuat untuk menguatkan adiknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

☘☘☘

Mark itu orang yang tingkat ke Kepoannya ada diatas rata-rata. Meski Wendy maupun Bora sendiri tidak mau membahas tentang suami Bora, ia tetap penasaran dan merasa kurang jika belum mengetahui siapa pria bodoh yang telah menyia-nyiakan perempuan sebaik Bora.

Meski baru saja mengenal Bora kurang lebih 3 minggu, Mark yakin perempuan itu adalah orang yang baik dan juga dimata Mark Bora begitu cantik dan menggemaskan di waktu yang bersamaan. Jangan lupakan perut besar Bora yang membuatnya juga terlihat sexy.

Andai saja Mark lebih cepat bertemu dengan Bora, mungkin saja perempuan iti tidak akan semenyedihkan sekarang ini.

Mark pernah mendengar bahwa nama suami dari Bora itu adalah Kim Doyoung. Tapi kan di Korea sana begitu banyak pria dengan nama yang sama.

Berbekal keisengan dan rasa penasaran membuncah, Mark mengambil ponselnya. Iseng mencari nama tersebut di sosial media dan bingo! Hanya butuh waktu kurang dari satu jam Mark menemukan akun milik suami Bora. Mark yakin karena ada foto Bora disana serta caption unggahannya yang semakin membuat Mark yakin.

"Jadi ini orangnya" Gumam Mark seraya menscrolling akun milik Doyoung. Tampan menurut Mark tapi wajahnya sedikit galak.

"Pria yang bodoh" Mark kembali menggumam lalu dengan iseng mengomentari salah satu unggahan Doyoung, potret Bora, hitam putih namun tetap manis dimata Mark.

Doy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Doy.Kim
Liked by J.jae and 21.127 other
Wifey💕
.
.
.

29 comments
@marklee_ your wife looks so beautiful, how lucky you're. I want wifey like her too💕

Mark penasaran akan reaksi Doyoung nantinya. Sebenarnya ia ingin sekali berkomentar dengan 'aku tertarik dengan istrimu' tetapi ia urungkan. Tidak menutup kemungkinan Bora bisa marah padanya jika berkomentar seperti itu. Bagaimanapun sekarang Bora masih istri sah dari Doyoung.

☘☘☘

Notifikasi di ponsel Doyoung berdering, takut ada yang oenting pria itu membukanya.

Namun keningnya berkerut saat ada orang asing yang mengomentari postingannya,
Komentar dengan memuji istrinya.

Mark Lee?

Doyoung meletakkan ponselnya setelah beberapa saat. Ia kembali duduk di sofa lalu meneguk alkohol yang sempat ia beli tadi.

Sejong sialan, ternyata niatnya hanya ingin menghancurkan rumah tangganya yang sudah susah-susah ia bangun.

Doyoung melempar botolnya ketoka amarahnya semakin memuncak.

Ia tolol
Istrinya kini pergi, istri yang rela mencintainya sepenuh hati. Mengesampingkan egonya yang masih mencintai kakak dari Doyoung.

Istri yang baik
Dan, sedang mengandung darah dagingnya...

"Bora, maafkan aku" Gumam Doyoung. Beberapa saat kemudian isak tangisnya terdengar sangat pilu

Doyoung menyesal.
Ia menyia-nyiakan Bora demi Sejong yang hanya mempermainkannya.

Otak Doyoung berpikir sejenak, selama ini Taeil mengabaikan panggilannya.

Apakah Bora berada di Canada sekarang? Apakah semua orang bersekongkol menyembunyikan Bora darinya?

Tapi jika dipikir-pikir semua orang memang pantas melakukan itu, pasalnya segala kesalahan memang ada pada Doyoung. Semua orang tidak mau Bora hidup dalam ketersiksaan bathin bersama Doyoung..

Dan lagi, Doyoung juga menerka. Pasti istrinya itu pergi karena sudah mengetahui hubungannya dengan Sejeong. Sejeong kan licik, bisa saja dia yang memberitahukan Bora tentang hubungan sialan mereka itu.

Doyoung harus mencari tahu, kembali ia meraih ponselnya dan membayar seseorang untuk memantau kediaman Taeil.

Jika benar istrinya berada disana, maka Doyoung akan kesana. Memohon pengampunan meski mendapat penolakan dari semua pihak.



🐰

☘☘☘

☑PENGANTIN PENGGANTI-[Doyoung+GongMyung] Completed✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang