Jungkook kebetulan hari ini disuruh sama pembina OSIS nya dulu buat datang. Katanya sih ngasih sedikit masukan sama nyeritain pengalaman waktu dia di organisasi gimana ke pengurus baru. Ya kayak gitu gitu lah.
Karena dia kelewat gabut makanya dia iyain aja. Lumayan bisa tebar pesona sama dedek gemoy di SMA yha khan (☞ ͡ ͡° ͜ ʖ ͡ ͡°)☞
Sengaja dia dateng agak awal karena kangen sama jajanan kantin sekolah. Dimana lagi coba jajan ceban doang bisa makan kenyang kalo bukan di kantin sekolah kan ya 😌
Tapi entah ini kesialan atau keberuntungan buat dia karena bisa ngegep anak anak curut itu lagi pada haha hoho kagak jelas di warung bu mumun.
Satu lagi yang penting, dia nemuin Yeonjun disana.
Ketangkep lo bocah Jahannam.
***
Sekarang Jungkook duduk didepan para bocah kupret itu sambil mainin permen kojek yang ada di mulutnya. Hyunjin, Haechan, Jeno, Sanha, sama Soobin keliatan banget mereka tegang. Duduknya aja ampe tegak bener kayak abri. Tapi si Yeonjun mah tetep aja santuy sambil makan T.O nya. Bukan gak abis-abis, tapi ini emang udah piring ketiganya.
"Mind to explain?" Tanya jungkook santai tapi tetep aja bikin merka degdegan. Bayangin aja lu ke gep bolos sama mantan ketua komdis. Mau ngelak susah, kalo jujur sama aja bunuh diri. Bingung kudu gimana.
"Ogah ah" Celetuk Yeonjun santai dan dihadiahi pelototan dari temen temennya. Tatapan mereka kayak yang bilang 'sia ngajak gelut, bloh??!!'
Tapi ya dasar si Yeonjun mah orangnya kagak pekaan, diliat segitu sengitnya juga masih tetep aja makan. Emang dah kalo pas situasi macem gini, si Yeonjun tuh anak penurut petuah mamah, prinsipnya 'kalo laper, makan'. Sekarang kan dia lagi laper, jadi ya makan aja. Bodo amat sama situasi, perut laper kagak bisa nego.
"Diliat dari situasinya, kalian bolos?" Tebak Jungkook.
"Suudzon mulu lu mah idupnya, heran kok bisa idup orang macem gini" Yeonjun ngomong sambil geleng-geleng kepala.
"Terus ngapain lu jam segini nongkrong disini? Foto ini dah bisa buat kalian diseret ke bk atau aja diskors"
Hyunjin langsung aja ngejawab heboh "Bukan gitu bang! Kita dah izin bu susi, bang! Suer deh!" Terus dianggukin sama yang lain.
"Gua tau bu susi orangnya gimana. Jangan ngadi-ngadi lu!" Sungut Jungkook.
"Astoge bangg!! Beneran kita dah izin bu susi" Jawab Haechan melas.
"Lu bikin ulah apa?" Tanya Jungkook.
"Kagak ngulah apa-apa, bangg" Elak Hyunjin.
"Kalian," Tunjuk Jungkook ke Jeno, Sanha sama Soobin. "Gua tau kalian gak sama gilanya kayak mereka bertiga. Kenapa lu ngikut mereka bolos? Lu juga Jen. Ngapain lu dimari?"
Soobin, Sanha, sama Jeno ngerasa ke trigger pas ditanya Jungkook begitu. Emang aura Jungkook tuh gak maen-maen.
"Kalian mau gua laporin ke guru BK?" Ancam Jungkook sekali lagi.
"Lu juga mau gua laporin ke kakak kalo lu tukang mabok?" Sekarang giliran Jungkook yang ke trigger sama kata-katanya Yeonjun. Dalam hati mikir 'darimana tuh bocah tau?'
"Lu minum arak punya kita. Bang Jaehyun minjem arak kita belom diganti" Jawab Yeonjun seolah ngejawab pertanyaan Jungkook.
Soobin dkk gimana ekspresi nya? YA KAGET DONG!
INI BOCAH NIAT BANGET MAU GALI KUBURANNYA SENDIRI!
"Lu-lu ka-kalo becanda kagak usah kek gini anjing" Sanha ngomong nya sambil gemeteran. Si Hyunjin udah nabokin badannya si Yeonjun berkali-kali. Panik banget mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother vs My Boyfriend
Hayran KurguMales nyeritain, baca aja:v kookv x yeonjun BTS x TXT