GMC 8

2 0 0
                                    

    Mereka masih aja sibuk gibah temannya menurut mereka gibah teman paling asyik. Disaat mereka tengah asyik gibah yg masih didepan ruangan Queen tiada henti, sedangkan Queen masih sender di badan Alan.

“Kak Alan aku laper beli bubur yuk.” Ucap Queen mengajak kak Alan.

“Tan aku mau ajak Angel dulu makan bubur, yg mau ikut hayo ke tukang bubur & nasi uduk depan enak meski sederhana.” Ucap Alan mengajak temannya.

“IKUT!!” Ucap mereka serempak.

“Let’s go.” Ucap Saga semangat 45.

Queensha & teman² Ezan langsung pergi ke warung lesehan di pinggir jalan yang menyediakan makanan dekat RS, sewaktu-waktu mau mampir makanannya murah & praktis bagi pengujung RS. Queensha & teman²nya bang Ezan udah masuk kedalam tenda.

“Mau pesan apa mas & mbknya?” tanya Pelayan.

“Saya nasi kuning 3, bubur 1, mie goreng 1 & uduk 1 minumnya es teh manis 5 & teh hangatnya 1.” Ucap Ezan.

“Sebentar yah.” Ucap pelayan sebelum melangkah ke depan ibu yang nyiapin.

“Bang Ezan disini rame?” tanya Jinzi.

“Rame karna disini murah, praktis & enak.” Ucap Ezan.

“Apalagi di taman beeuh banyak banget permainan, makanan, minuman pkoknya banyak jajanan deh pasti angel suka.” Ucap Alan bisa cerewet hanya seorang gadis buta.

“Nanti maming kita kesana pasti senang, gk boleh sedih meski buta kan bisa dengar.” Ucap Saga gk nyangka cowo yg dingin bisa cerewet.

“Iya kak Alan kak Saga, abang ikut juga kan ke taman?” tanya Jinzi.

“Ikut sayang kalo gk ikut saat kamu kambuh siapa yg nenangin kan yg lain gk paham.” Ucap Ezan mengelus pucuk kepala.

“Pesanan datang eneng & aa manis.” Ucap emak Jum pemilik warung sekaligu yg masak.

“Makasih.” Ucap serentak
Mereka langsung makan masing² saat mereka tetap ada yg ngobrol sedangkan Queen asyik makin cuma jadi pendengar setia yg gk tau apa mereka bicarakan.

“Aku gk tau kalo kamu punya adik, habis kamu gk pernah bilang?” ucap Kira.

“Sorry belum saatnya lu tau kira, biar gua aja yg ngerasa buat jagain saat gua udah lelah barulah lu tau.” Ucap Ezan yups selama mereka pacaran Ezan gk pernah bilang aku-kamu selalu gua-lu mungkin belum terbiasa Shakira gk masalah.

“Iya deh aku makin sayang sama kamu, kamu sama adikya aja perhatian apalagi sama istri gk boleh terluka kali.” Ucap Kira senyum semangat.

“Pastilah semua yg berhubungan dengan orang yg aku sayang pasti di jagain gk boleh rusak, lecet & terluka karna tugas cowok melindungi bukan nyakitin.” Ucap Ezan membuat Kira terharu akan sifat pacarnya meski muka sangar tapi punya sisi baik yg tak terlihat.

“Nolan lu tau bocah sebleng ngajak balapan.” Ucap Saga.

“Iya gua tau, yg mau diajak tanding siapa masalahnya dia gk beri namanya?” tanya Nolan ke mereka.

“Gimana kalo Ken atau Elang aja.” Ucap Alan.

“Masalahnya dia ngajakin siapa? Ini gk ada namanya cuma bilang semua anak Elevagator balapan.” Ucap Ezan.

“Iya juga nanti aja kita bahas di rumah lu Zan.” Ucap Alan.

“Ok.” Sebari ngacung jempol.

“Abang udah selesai belum, Jinzi udah selesai mau pulang mau tidur.” Ucap Jinzi.

“Kebanyak tidur nih bocah selama di RS.” Ucap Ezan sebari nyium kening adiknya.

Gitar Melody CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang