Sesampainya di rumah, Jennie dengan segera membuka aplikasi pesan miliknya. Sekarang juga ia harus mengajak Rosé.Jennie Kim
RoséBaru saja Jennie mengirimkan chat, Rosé langsung membalasnya dengan cepat. "Jomlo enggak ada kerjaan apa masih nungguin gue buat sesi ngamuk bagian kedua?"
Rosé si Mawar Park
Kenapa?!Jennie Kim
Galak bener mawar satu ini
Lagi tumbuh duri apa gimana?Jennie yakin. Rosé masih dalam mode lo senggol, gue bacok seperti biasa.
Rosé si Mawar Park
Iya
Duri buat nusuk lo sama JenoJennie meringis membaca isi chat dari Rosé. Tawanya langsung pecah sesaat kemudian.
Jennie Kim
Ya Tuhan!
Rosé!
Lo tega bener sama gueRosé si Mawar Park
Terus hari ini lo enggak tega sama gue?Jennie benar-benar merasa bahagia dengan isi chat Rosé. Ngerjain teman itu memang paling enak.
Jennie Kim
Hehehehe ...
Kan niat gue baik
Masa dibilang tegaRosé si Mawar Park
Bodo amat!
Udah, deh
Sekarang lo mau apa?!"Udah aman, nih. Bisa gue ajak kalau gini. Paling habis ini kena amuk lagi gue." Jennie mengetik balasan untuk chat Rosé.
Jennie Kim
Santai dong ... santai
Sebagai ucapan permintaan maaf gue dan Jeno
Kita berdua mau ngajak lo LIBURAN KE BALI!
Mau, enggak?
Gue sama Jeno yang nanggung tiketnya
Entar lo tinggal bayar hotel ke gueJennie tersenyum menang. Siapa di dunia ini yang enggak mau dapet tiket gratis keluar negeri? Enggak ada pastinya. Bukankah Rosé diuntungkan dengan setengah biaya selama seminggu?
Rosé si Mawar Park
Yah!
Masa kagak sama hotel juga?
Nanggung banget lo, Jen.Jennie tersenyum masam. "Ini anak. Di kasih jantung malah nambah hati. Masih untung tiket pesawat gue yang bayarin."
Jennie Kim
Yaelah, Rosé
Lo gue kasih jantung, kenapa nambah hati?
Masih untung gue bayarin tiket pesawat buat pulang-pergi
Mau, enggak?!
Gue sama Jeno seminggu di BaliRosé si Mawar Park
Anjir!
Seminggu?
Lo mau ninggalin gue apa gimana sampai seminggu?Jennie Kim
Ya, mangkanya gue ngajak loRosé si Mawar Park
Sok kegantengan ikut, enggak?Jennie memutar kedua bola matanya malas. Topik Jaemin sudah mulai masuk dan tandanya sesi penolakan akan di mulai. Tapi jangan sebut Jennie, kalau dirinya tidak bisa mengakal sang mawar sahabatnya.
Jennie Kim
Ya jelaslah!
Lo mau jadi nyamuk, emang?
Biar Jeno ada temannya pas kita lagi girls time"Tapi bohong. Di Bali itu waktunya kencan bersama kesayangan aku si Jeno," katanya setelah menekan tanda kirim.
Rosé si Mawar Park
Lo sekamar sama gue, kan?Jennie Kim
Lo mau sekamar sama laki gue?Rosé si Mawar Park
Ya kagaklah!
Ogah banget gue!
Yang ada gue diamuk sama lo"Gue kira lo mau bilang iya. Gue tebas lo mau tidur sama laki gue," sungut Jennie.
Sesaat kemudian, Jennie tersenyim jahil saat mengetik nama Jaemin dichatnya. "Kita lihat reaksi lo kayak gimana, Rosé. Kalian lucu banget soalnya kalau lagi berantem. Aku kan jadi gemes."
Jennie Kim
Sekamar sama Jaemin, mau?Rosé si Mawar Park
OGAH!
Mending gue kagak ikut
Ditinggal seminggu sama lo enggak apa-apa, deh
Masih ada Lisa sama Jisoo iniJennie menepuk keningnya pelan. "Gue lupa masih ada Lisa sama Jisoo. Gue harus pastiin mereka minggu depan sibuk atau kagak. Kalau enggak sibuk, alamat rencana gue sama Jeno gagal."
Jennie dengan cepat mengirim pesan kepada kedua sahabatnya. Tidak lama, ia bernapas lega. "Untungnya mereka lagi banyak tugas. Jadi, Rosé pasti bisa ikut."
Jennie Kim
Mangkanya lo tidur sama gue
Fix lo ikut!
Entar gue hitung kamar berapa
Lo tinggal bayar ke gue
Tiket aman sama gue
Lo kirim id card lo siniRosé si Mawar Park
Anjir!
Gue belum bilang "iya"
PemaksaanJennie Kim
Udah, deh
Tinggal "iya" susah amat
Kapan lagi anak keluarga Kim bayarin tiket pesawat buat liburan keluar negeri?Rosé si Mawar Park
Iya-iya
Entar gue kirim
Mending gue pilih baju yang mau di bawa nantiJennie tersenyum senang. Rencananya berhasil dengan mulus.
"Siapa dulu? Jennie Kim! Pacarnya Lee Jeno yang pintar!"
***
June 6th, 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku & Kamu (Jaemin Rosé) - Book 1 ✔
FanfictionAku & Kamu Book 1: Salah Sambung Berawal dari salah nomor, Rosé dan Jaemin terjebak dalam rencana Jennie dan Jeno untuk menjodohkan mereka berdua. Kesan buruk bagi keduanya membuat Jaemin dan Rosé tidak ingin saling berhubungan untuk kedua kalinya d...