Enam belas

286 52 19
                                    

🕊️

" Aku menyukaimu Jung Jisoo "

Jisoo masih tidak bisa mencerna maksud dari perkataan Taehyun. Jantungnya terus memompa dan bahkan sekarang menjadi semakin cepat. Jisoo tidak mengerti tentang apa yang terjadi padanya saat ini?

Belum Jisoo mengeluarkan suara sedikitpun, Taehyun tertawa keras bahkan sangat keras sampai mengundang perhatian para pengunjung sungai Han.

" Hahahaha, aku bercanda. Kenapa wajahmu tegang seperti itu " ujar Taehyun dengan tawa yang masih menggelegar.

Seharusnya Jisoo senang bukan, seharusnya Jisoo lega karena Taehyun hanya bercanda mengatakan hal itu tapi mengapa kini dia merasakan sakit. Rasanya seperti disaat kamu habis terbang tinggi dan dijatuhkan sejatuh-jatuhnya.

" Terus menurutmu itu lucu? " Tanya Jisoo kesal dan Taehyun mengangguk dengan sisa ketawanya.

" Kamu keterlaluan Kang Taehyun " sambung Jisoo dan pergi meninggalkan Taehyun yang tentu saja kaget dengan reaksi yang diberikan oleh Jisoo padanya.

" Yakkk! Gadis singa! Kamu marah? " Teriak Taehyun yang tak dihiraukan oleh Jisoo.

Jisoo terus berjalan sampai akhirnya ia sampai di kamar apartemen nya. Jisoo benar-benar tidak mengerti dengan dirinya, hatinya benar-benar sakit saat Taehyun bilang ini hanya bercanda.

Ponsel yang masih terletak di dalam saku celana Jisoo bergetar, ada panggilan masuk dari Taehyun yang Jisoo abaikan. Dan ada beberapa pesan masuk

Setan
18.45
Gadis singa, kamu marah? Aku hanya bercanda tadi.

Jisoo membaca pesan itu lalu mematikan ponselnya dan melemparnya kesembarang arah. Jisoo begitu kesal saat ini, tapi ia tak tahu apa penyebab dari kekesalan nya itu.

Jisoo memegang dadanya, memegang dadanya tepat dimana jatungnya berdetak. Ada apa dengan jantungnya? Jantungnya tadi berdetak sangat cepat dan sekarang malah terasa sakit.

" Sepertinya aku harus menghubungi eomma, dan pergi check kesehatan ku ke dokter " gumam Jisoo pada dirinya sendiri.

Sementara itu, Taehyun masih duduk di bangku sungai Han sembari memegang ponselnya. Jung Jisoo, gadis yang sedari tadi Taehyun hubungin sekarang tidak bisa dihubungin kembali.

" Apa becanda ku keterlaluan? " Pikir Taehyun.

Taehyun tidak tahu mengapa Jisoo mendadak marah hanya karena bercandaan receh seperti itu. Dan Taehyun juga tidak tahu mengapa jantungnya berdetak sangat cepat saat mengucapkan kalimat itu.

" Taehyun? "

Taehyun menolehkan wajahnya kebelakang saat mendengar namanya di panggil. Taehyun melihat seorang gadis yang sedang berdiri menghadapnya sembari tersenyum kearah Taehyun.

 Taehyun melihat seorang gadis yang sedang berdiri menghadapnya sembari tersenyum kearah Taehyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Love Cold Man | Kang TaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang