☁️
Hari ini jadwal kuliah ku di Jam 10 nanti dan pagi ini Aku tidak terlalu terburu-buru untuk berangkat ke Kampus, kegiatan yang selalu di lakukan setiap pagi adalah Sarapan bersama walaupun setelat apapun jam kami Sarapan bersama nomer 1.
"Mbak baik-baik saja? "tanyaku karna Wajah Mbak Indah hari ini sangat pucat.
"baik, kenapa? "tanyanya balik.
"wajah Mbak pucat, apa karna gak make Up? "
"Mbak make Up kok cuma tipis"jawab Mbak dan Aku hanya menganggukan kepala Faham.
Sarapan adalah penyambut hari dimana kejadian apapun hari ini tidak bisa memberhentikan dunia ini, setelah Sarapan Mbak, Mas dan Caca berangkat sedangkan aku bersantai diruang Tv.
Hp ku berdering dan saat ku liht ternyata Bang Zazhi Vcall ku dengan cepat ku angkat,
📽
"Assalamualaikum dek"
"Waalaikumsalam,Abang dimana? "
"Abang lagi di bandara urusan Abang sudah selesai, kamu baik-baik disini ya secepatnya Abang akan kesini lagi melihat keadaan mu"
"Abang pulang hari? Kok gak bilang sama Na? "
"iya waktu itu kan diundur waktu pulangnya dan baru kemarin Abang dapat tiket pulang ke Malang"
"Abang take off jam berapa? "
"08.30, kenapa Na? "
"Na akan kesana, Na mau ketemu abang sebelum Abang pulang"
"tapi Na"
"Abang Na mau nyusul abang ke bandara tunggu Na"
📽
Vcall langsung ku matikan dan Aku langsung naik ke kamarku bersiap-siap sekalin berangkat ke kampus, saat aku keluar dari pintu utama Aku melihat Jaki yang sedang memanaskan mobil seraya mengobrol dengan Pak Asep bapaknya.
"Maaf ganggu Pak Asep minjam Jakinya boleh? "ucapku kepada Pak Asep.
"si Neng bisa ajh, boleh atuh kan Jaki memang ditugaskan untuk menjaga Neng kemana pun Neng pergi"ucap Pak Asep.
"pak Asep bisa ajh"
"ada apa Ndah? "tanya Jaki menatapku.
"antar Aku ke bandara bisa? "tanyaku membuatnya menatapku aneh.
"bandara? Mau ngapain? "
"di jalan akan aku jelaskan, Aku mengejar waktu bisa kita berangkat sekarang"ucapku kepada Jaki dan Jaki pun langsung mengnggukan kepalanya dan membukaan pintu mobil untukku.
"Jazakillah"
Di dalam mobil aku trus menerus melihat Jam dan meminta Jaki mencepatkan laju mobil,
"maaf Ndah sebenarnya kita ke bandara mau ngapain? "tanya Jaki."Abangku pulang ke Malang hari ini"ucapku membuat Jaki diam dan hanya menganggukan kepalanya Faham.
Dia tidak akan menanyakan lebih karna aku sangat tertutup tentang keluargaku di malang, jam 07.45 aku dan Jaki baru sampai di bandara internasional Soekarno hatta Aku langsung masuk kedalam bandara dan mencari Bang Zazhi sedangkan Jaki memarkirkan mobil.
Aku mencari keberadaan Bang Zazhi 5 menit aku mencari dengan berlari sampai di dekat bangku tunggu aku melihat seseorang yang sangat ku kenal, Aku mendekat dan langsung memeluknya.
"Na, Abang kira Na gak jadi kesini? Emangnya Na gak kuliah?"ucap Bang Zazhi membalas pelukan ku.
"Na akan tepati ucapan Na bang, jam kuliah Na pukul 10 nanti Abang serius mau pulang sekarang? "tanyaku kepada Abang.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LIFE ( ON GOING )
Romance🌜 My Life🌛 بسم اللله الرحمن الر حيم وَعَسَىٰ أَن تَكْرَهُوا شَيْئًا وَهُوَ خَيْرٌ لَّكُمْ ۖ وَعَسَىٰ أَن تُحِبُّوا شَيْئًا وَهُوَ شَرٌّ لَّكُمْ ۗ وَاللَّهُ يَعْلَمُ وَأَنتُمْ لَا تَعْلَمُونَ "Dan boleh jadi kamu membenci sesuatu tetapi ia baik b...