Wajib Vote and komen 😊😍
Yang siderr kena azab indosiar wkwkwkwk
Kalau ada yang Typo komen jangan diem ae
❤️Happy reading ❤️
Ruang Aula sudah di penuhi oleh murid yang entah penasaran atau hanya cuci mata saja, melihat pertunjukan ballerina yang kemarin dikirim untuk memeriahkan agustusan,
(Sedikit aneh yah Agustusan ada pertunjukan ballerina ;v)
Siswa siswi berjalan menuju tempat duduk yang di sediakan oleh panitia untuk Melihat pertunjukan ballerina.
"Tes tes"
Suara dari mic sudah terdengar pertanda pertunjukan akan segera di mulai.
"Assalamualaikum wr wb?."Ucap salah satu MC wanita membuka acara.
"Waalaikumslam....."teriak siswa siswi dengan kompak menjawab.
"Buah kenangan dimakan cepat,
Jangan dilihat sebuah seri,
Jawab salam kurang semangat,
Aku ulangi sekali lagi.?"Semua pengunjung tertawa karena pantun, termasuk mereka.
Sebenarnya sih Receh, tapi gaya sang MC yang agak lebay membuat semua orang tertawa.
"Hahaa .Jirr tu pantun garing amat". Ucap Zaki dengan menepuk nepuk pundak Devi.
"Terus kenapa Lo ketawa?".jawab Devi melihat Zaki yang ada di sebelahnya.
"Tertawa lah sebelum tertawa itu di larang". Kata Zaki seolah-olah menasehati.
"Kapan mulai sih njir? itu MC bacot Mulu".sungut Abi kesel. Yang lain menganggukkan kepala tanda setuju.
"Sabar elah Bi, Bentar lagi mulai". Ucap ozan sembari menepuk nepuk punggung Abi.
Setelah beberapa sambutan tibalah di acara inti.
"Nah tuh dah mulai". Ucap Devi dengan antusias sembari mengatur posisi duduknya agar nyaman.
Permainan pun di mulai.
Mereka menikmati tampilan ballerina meskipun ini pertama kali nya, mereka sangat menyukai terlebih kepada seorang gadis yang menari dengan sangat lincah.
Semua orang setuju bahwa gadis itu mempunya pesona luar biasa. Meski bukan berada di tengah, namun dia mampu menarik perhatian para penonton.
Tak terkecuali Abi. Matanya tak mengedip sama sekali. Terbuai dengan yang gadis itu lakukan
Cantik
Cantik
Cantik
💃
Gadis itu berjalan menuju ruang ganti untuk mengganti pakaian leotadr dengan pakaian seragam sekolah nha sesampai di ruang ganti gadis itu menghempaskan badannya ke sofa.
Lelah .
Itu yang gadis rasakan sekarang, Rambut dan Baju yang di pakai nya tadi sangat cukup basah oleh keringatnya.
"Maya tolong ambilin minum". Ucap Manja zanna ketika Maya berjalan ke arahnya.
"Lebih baik lo mandi dulu deh, bau keringat Lo". Dengan menarik ujung seragam Zanna "Nanti kita kekantin beli minum?"sambung nya
"Masa sih bau". Zanna mencium kedua ketiak nya ."Dihhh, Harum gini di bilang bau". Ucap zanna mencolek ketiak nya lalu di dekatkan pada wajah maya yang membuat siempunya meringis.
KAMU SEDANG MEMBACA
GRACEFUL
Teen Fiction{sebelum baca follow dulu 🤪❤️} ⚠️ Warning ⚠️awas baperr ❗ Jadi apakah kamu bahagia sekarang? Ahh pasti sekarang kau bahagia, Aku sama aja. Aku pikir aku kehilangan segalanya. Mulai nulis,juni2020 Dipublikasikan,10 juni2020 Cover,@missisna_ Yang sid...