1. Alvaretta Zilvania Canville (Varetta/Retta)
Gadis berparas cantik ini merupakan anak kedua dari keluarga Canville. Pemilik perusahaan Alville Company, perusahaan terbesar di dunia. Dan otomatis, Varetta merupakan orang terkaya pertama di dunia. Dia tinggal di mansion pribadinya bersama Stella karena sekarang dia hidup sebatang kara. Seluruh keluarganya meninggal karena dibunuh, dan itulah alasan dia bersifat dingin, cuek dan kejam. Perusahaan Alville Company merupakan gabungan dari perusahaan Canville Company (perusahaan milik Ayahnya) dan perusahaan Alva'Zil Company (perusahaan Varetta). Setelah ayahnya meninggal, dia memutuskan untuk menggabungkan perusahaannya dan perusahaan ayahnya untuk memudahkannya didalam mengurusinya. Varetta sangat tidak suka di ganggu apalagi ketika makan. Jika ada yang menyakiti orang yang dia sayangi, maka dia tidak akan membiarkan orang itu hidup tenang. Dia sangat benci 'bakso'. Kenapa? Akan di jelaskan di part-part selanjutnya. Dia mempunyai 2 sahabat yang sudah tau semua hal tentang dirinya dan rahasianya, dan yang selalu ada saat suka dan duka nya. Dia sangat menyayangi kedua sahabatnya, bahkan dia rela melakukan apapun untuk membahagiakan sahabatnya. Karena baginya sahabat adalah segalanya.
2. Auristella Azura Johnson (Stella)
Dia pemilik perusahaan Azura Company, perusahaan terbesar ke-4 di dunia. Dia adalah sahabat Varetta sejak kecil. Dia bertemu dengan Varetta, saat Varetta berkunjung ke Oma Opa nya yang tinggal di London. Dia tinggal di mansion pribadi Varetta. Dia hidup sebatang kara seperti Varetta, karena keluarganya juga di bunuh oleh orang yang sama yang telah membunuh keluarga Varetta. Stella mempunyai sifat yang menyenangkan, tidak suka banyak bicara, ramah dan peduli. Dia yang selalu bisa menenangkan Varetta disaat Varetta emosi. Dan dia akan sangat marah saat Varetta disakiti. Dia tau semua hal tentang Varetta dan Clara, termasuk tentang rahasia terbesarnya. Dia sangat menyayangi kedua sahabatnya itu.
3. Clarasya Achazia Stellard (Clara)
Pemilik perusahaan Achazia Company, perusahaan terbesar ke-5 di dunia. Dia sahabat Varetta juga. Dia kenal Varetta ketika mereka masuk kelas akselerasi di London. Clara memiliki sifat yang ceria, cerewet, ramah dan peduli. Diantara sahabatnya, hanya dia yang mempunyai keluarga yang lengkap. Dia tinggal bersama kedua orangtuanya di mansion Stellard. Dia tau semua hal tentang Varetta dan Stella, termasuk rahasia terbesar Varetta. Dia yang selalu meramaikan suasana dan menghibur sahabat-sahabatnya di saat bersedih. Dia sudah menganggap Varetta dan Stella seperti saudaranya sendiri dan dia sangat menyayangi keduanya.
4. Devano Arvie Shaquille (Devan)
Pemilik perusahaan Arvie Corp, perusahaan terbesar ke-2 di dunia. Dia adalah anak kedua dari keluarga Pratama. Dia mempunyai sifat yang dingin, pendiam, dan cuek. Dia terpaksa masuk ke dunia hitam, karena dia ingin balas dendam atas kematian kakaknya. Laki-laki berparas dewa ini mempunyai 3 sahabat yang selalu mendukungnya dan selalu ada disaat suka dan duka.
5. Alexandra Justin Smith (Alex)
Dia adalah pemilik perusahaan Al'Justin Corp, perusahaan terbesar ke-3 di dunia. Dia adalah sahabat Devan yang paling dekat dengan Devan. Sifatnya ramah dan paling suka ngusilin Dion dan Andra.
6. Ardion Steven Zaneska (Dion)
Dia adalah anak tunggal dari keluarga yang mempunyai perusahaan Zaneska Corp, perusahaan terbesar ke-6 di dunia. Dia adalah sahabat Devan yang paling gesrek, rada gila dan usilnya kebangetan.
7. Genandra Michelle Delano (Andra)
Dia adalah anak pertama dari keluarga yang mempunyai perusahaan Delano Corp, perusahaan terbesar ke-7 di dunia. Dia adalah sahabat Devan yang paling cerewet, gak bisa diem, usil, gesrek dan rada gila.
KAMU SEDANG MEMBACA
Revenge Of The Past
Action"waktu dapat mengubah segalanya" Kalimat itu memang benar, karena seiring berjalannya waktu, seseorang dapat berubah. Namun tanpa kita sadari, sebenarnya ada satu hal lagi yang dapat membuat seseorang berubah drastis. Yang penakut bisa menjadi pem...