Showcase 1

259 37 10
                                    

Malam semakin larut saat semua peserta yang lolos memasuki karantina untuk mempersiapkan penampilan mereka seminggu kedepan.
Tak terkecuali Lyodra yang merasa sangat beruntung dan bersyukur ia bisa sekamar dengan ainun teman pertama yang ia kenal di eliminasi lyodra masuk kamar dan segera membereskan kopernya disusul ainun yang baru masuk.

Dudududu lelah..nya "ucap ainun sembari berbaring dikasurnya"

Gue gak nyangka kita bisa sekamar ya ly"kata ainun lagi"

Gue lebih gak nyangka dan bersyukur sih,,,karena sekamar denganmu"ujar lyodra yang duduk disebelahnya"

Semoga kedepannya kita bisa menampilkan yang terbaik ya "ucap ainun lagi lalu bngkit"

Mau kemana?"tanya lyodra"

Mandi bambang,,ya kali ainun yang cetar membahana ini gak mandi "ucap ainun terkekek"

Bisa aja lu bambang...cepet ya"kata lyodra "

Malam semakin larut lyodra dan ainun sudah terlelap dialam mimpinya dan jam sudah menunjukan pukul 12 malam para peserta sudah terlelap Kedalam mimpinya.
Mereka sadar akan jadwal kegiatan yang terbilang padat esok hari sehingga mereka mengistirahatkan tubuhnya agar segar paginya.
Besoknya akan diadakan banyak aktivitas seperti pemotretan lalu promo-promo,latiran vocal dan masih banyak lagi.

Pagi hari matahari mulai menyingsing disisi timur tiara yang sudah siap dengan pakaiannya saat ini berlenggang menuju kamar lyodra yang tidak jauh dari kamarnya.

Tok..tok..tok

Ly....ini aku... tiara "ucap tiara"

Iya..iya..ti bentar "sahur ainun menghampiri pintu"

Klik.....

Loh...ainun...lyly mana?"tanya tiara yang kaget"

Tuh....masih bobo cuantixxxx"ucap ainun"

Permisi..nih ya...."ucap tiara masuk"

Iya ti masuk aja kaya sama siapa?"ujar ainun sembari menutup pintu"

Tanpa aba-aba tiara yang sudah paham betul dengan sahabatnya yang susah sekali dibangunkan kalau tidur.

Nun tutup kuping....now....."perintah tiara"

Ainun hnya mengangguk tanda ia paham

LYODRA CARAMELIAAAAAAA!!!!!"teriak tiara tepat ditelinganya"

AHHHHHHHH.....MAMAHHHHHHH!!!!!"teriak lyodra yang kaget"

Ainun yang melihat itu hanya tertawa terbahak-bahakk....

Hahahahahaha keren lo ti"ucap ainun sembari tepuk tangan"

Jelas TIARA ANUGRAH gitu!!!"ucap tiara sombong"

Sementara sang empu yang dibangunkan hanya bisa mengusap dadanya yang terkejut dengan teriakan tiara yang mengusik tidurnya pagi ini.

GAK ADA AKHLAK YA KALIAN!!!kalo gue jantungan gimana?"ucap lyodra kesal"

Sorry...habis lo gak bngun bangun sih,jadi tiara yang ngebangunin lo"ujar ainun sembari masih tertawa"

Gila ya!!!lagian masih pagi juga ngpain lo sih ti?"tanya lyodra "

Pagi...pagi dari hongkong dah setengh 8 loh,,,jam 9 kita udah mulai latihan vocal ly"kata tiara yang sudah duduk didepannya"

Ah...masih ngantuk "ucap lyodra sembari menarik selimutnya"

Bngun gak....ly dah siang "ucap tiara lagi"

SELANGKAH DISAMPINGMUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang