🕊️
Terdengar suara benda yang diletakkan di atas meja, Jisoo melirik sekilas susu pisang yang ada dihadapannya dan melirik siapa yang meletakkannya.
Kang Taehyun
Sudah terhitung tiga hari semenjak insiden di sungai Han, Jisoo seperti merasa di teror oleh Taehyun. Pemuda itu selalu mengiriminya pesan dan susu pisang yang berakhir Jisoo abaikan.
" Sampai kapan kamu mengabaikan ku " Taehyun membuka suaranya ketika Jisoo mengabaikan nya kembali.
Jisoo mencoba bersikap acuh bahkan kini Taehyun duduk di hadapannya, Jisoo tetap mencoba acuh dan mencoba fokus pada tugas yang ada didepan matanya.
" Jisoo! Jung Jisoo "
Ingin rasanya Jisoo berteriak karena Taehyun menganggu konsentrasinya, tapi ia sadar ia sedang berada di perpustakaan. Jisoo hanya menatap Taehyun sekilas sebelum kembali fokus pada tugasnya.
" Kenapa kamu marah hanya karena bercandaku seperti itu " ujar Taehyun. " Kamu menyukaiku kan Jung Jisoo "
Jisoo menghentikan tangannya yang sedang mencoret-coret rumus, ia menatap Taehyun remeh.
" Aku tidak menyukaimu, camkan itu! " Ujar Jisoo penuh penekanan.
" Lalu mengapa kamu bersikap seperti ini? "
" Aku tidak mengerti maksudmu Kang Taehyun, lebih baik sekarang kamu pergi jangan mengangguku "
" Jika kamu tidak suka denganku kamu tidak akan marah hanya karena lelucon itu " Taehyun masih teguh duduk dihadapannya, ia tidak peduli walaupun Jisoo akan mengamuk dan benar-benar berubah menjadi singa.
" Bagaimana denganmu? " Jisoo kini memfokuskan dirinya pada Taehyun.
" Mengapa kamu harus serepot ini untuk meminta maaf padaku? Bukankah memang selama ini kamu menganggap ku hanya sebagai lelucon mu Kang Taehyun? Kenapa kamu harus serepot ini hanya karena aku mengabaikan mu? " Sambung Jisoo. Taehyun terdiam tak bisa menjawab pertanyaan Jisoo.
Jisoo membereskan buku dan alat tulisnya lalu beranjak berdiri dari duduknya.
" Kamu tidak bisa menjawab ku bukan? Jadi biarkan saja aku mengabaikan mu, bukankah itu yang selama ini kita lakukan sebelum aku menjadi pesuruhmu dan sekarang aku sudah tidak menjadi pesuruhmu lagi " setelah mengucapkan kalimat itu Jisoo pergi meninggalkan Taehyun di perpustakaan.
Tapi baru saja Jisoo keluar perpustakaan, tangannya ditahan membuat Jisoo berbalik dan menatap tak suka pada Taehyun.
" Kamu mau apa lagi? " Tanya Jisoo tidak mengerti dengan Taehyun.
" Aku mengaku salah dan aku minta maaf "
" Jangan pernah meminta maaf jika kamu saja tidak tulus " ujar Jisoo.
" Lepaskan tanganku Taehyun "" Aku tidak akan melepaskan genggaman ku sebelum kamu memaafkan ku "
" Lepas! " Ucap Jisoo penuh penekanan.
Kini Taehyun dan Jisoo menjadi pusat perhatian pada murid-murid di sekolah.
" Lepas Kang Taehyun! " Pinta Jisoo kembali sembari berusaha melepaskan genggaman tangan Taehyun.
Suasana di depan perpustakaan tiba-tiba menjadi tambah mencengkram ketika tiba-tiba ada seseorang yang melepas paksa cengkraman Taehyun.
Choi Soobin.
Itu adalah pemuda yang melepaskan cengkraman tangan Taehyun dari pergelangan tangan Jisoo dan Soobin menarik Jisoo kebelakang punggungnya.
" Bersikaplah yang sopan terhadap perempuan! " tegur Soobin
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Cold Man | Kang Taehyun
Fanfic"Hujan itu turun, bukan jatuh. Yang jatuh itu aku, dihatimu."-Kang Taehyun. "Saat memutuskan buat jatuh cinta, kamu juga membuka kemungkinan cinta kelak akan berbalik menyakitimu."-Jung Jisoo "Sepertinya memang lebih pantas untuk sekedar mengagumi b...