Vote nya ya :)
Yg kga vote berarti pasukan Dakjal :)))
~o0o~
Tok..tok..tok..
"Dek, bangun" panggil bunda Choi yg ngetok pintu kamar anak bungsu nya yg kebo nya bukan maen.
"Lima menit lagi Bun" jawab Beomgyu dari dalam kamar.
"Inalillahi ini anak. Bangun sekarang atau bunda bakar koleksi album kamu" teriak bunda dari luar kamar.
Beomgyu langsung bangun. Bunda kalau ngomong tu suka bener, apalagi ini menyangkut album. Oh tydack bisa.
"Iya bun ini adek bangun" jawab Beomgyu yg langsung jalan ke kamar mandi. Sebenarnya dia bakalan duduk di dalam bathtub kosong sambil lanjut tidur bentar.
.
.
.Beomgyu lari turun saat sadar sudah jam 7. Bisa telat dia kalau gini. Gara-gara di kamar mandi lanjut tidur tadi.
"Ayah mana Bun?" Tanya Beomgyu pas udah samai bawah.
"Udah berangkat dari 15 menit lalu kamu sih mandi kaya anak prawan" jawab bunda
"Terus Yeonjun Hyung?" Tanya Beomgyu lagi
"Di jemput noh sama Soobin dah dari tadi pas bunda bangunin kamu" jawab bunda. Beomgyu dengan secepat kilat bablas
"Adek sarapan dulu" ucap bunda pas liat Beomgyu main ngacir.
"Gk sempet bun. Dahh~" setelah Makai sepatu Beomgyu lari keluar rumah.
Beomgyu lari sambil melirik jam di tangan nya. Wah gawat nih bel masuk 5 menit lagi. Beomgyu langsung lanjut lari.
Pas sampai depan sekolah dia berhenti. Lihat kondisi gerbang yg ramai, iya ramai sama anak OSIS.
"Wah mati nih gua. Kan udah ganti jabatan bukan Soobin Hyung lagi. Mampus gimana ni, ah bodo amat lah" Beomgyu dengan setengah berani menuju gerbang.
"Kamu, iya kamu. Sini" panggil anak OSIS yg jaga gerbang. Beomgyu dengan wajah nunduk jalan deketin itu anak OSIS.
"Kamu telat ya? " Tanya anak OSIS itu
"Buta Lo woy. Elah peak benget" batin Beomgyu
"I-iya. Maaf~" jawab Beomgyu dengan nada pelan. Si anak OSIS itu ngeliatin Beomgyu dari atas Ampe bawah.
"Sana kamu masuk. Temui anak OSIS di lapangan basket yg nama nya Kang Taehyun dan jangan coba-coba lari" ucap anak osis itu.
Beomgyu nurut aja, serem bjir nak OSIS kan tampang nya sangar-sangar. Apalagi kalau main labrak adek kelas. Beuhh jahanam bener muka nya.
Di lapangan basket udah ada Taehyun yg lagi ngehukum anak-anak yg telat. Anak-anak yg telat itu gk ada yg berani natap Taehyun. Beomgyu dengan langkah kecil mendekat.
"Maaf, saya ter-"
"Lo. Lari lapangan 25 kali" perintah Taehyun yg motong omongan Beomgyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can You Love Me? || TaeGyu
Teen FictionTaeGyu Story 📖. Cerita tantang: Namja manis bernama Beomgyu si otak udang yg jatuh cinta dengan murid tampan dan dingin bernama Taehyun si otak emas. ### WARNING: -Taehyun x Beomgyu -bxb - bahasa non baku -jangan salah lapak -cast tambahan : Bts...