"Owh hahhahahha... benarkah? Jadi kau berkencan? Dengan sunbae mu? Apa kencannya menyenangkan plus apakah kau mendapat tanda tangan biasmu itu ?" Jungkook melirik sekilas ke arah Taehyung mukanya masam terpampang sangat jelas😂😂"Tidak.. Tidak aku tidak kencan. Sunbae ku itu hanya mengajak ku menonton konser EXO saja samchon. Kami tidak kencan kami tidak sedekat itu " terlihat jelas Somi malu-malu menjelaskan hubungannya dengan Mingyu. "Lihat sunbae itu membantuku untuk mendapatkan foto bersama para member EXO dan juga tanda tangan mereka.. Kyaaaa aku tidak bisa tidur nanti malam" ujar Somi ais ayolah siapa yang tidak senang bertemu dengan biasnya berfoto dan mendapatkan tanda tangan. Nikmat mana lagi yang lebih hebat dari ini sebagai fans 😂.
.
.
.
.
Taehyung sangat risih sekarang mendengarkan penuturan gadis cantiknya itu. Ayolah apa yang dia takutkan selama ini telah terjadi. Somi semakin memuji biasnya dan bahkan mungkin bisa melupakan dirinya pikirnya😖😔 ah tidak tidak Taehyung harus berbuat sesuatu.'Ah.. Apa aku harus menirukan Sehun simuka triplek itu' batin Taehyung.
"Aku tidur duluan. Dan kau Somi cepatlah tidur! Aku tidak mau membangunkan mu untuk pergi ke Sekolah. Karna aku sangat-sangat sibuk" ya bener Somi tidak bisa bangun kalau tidak di bangunkan. Taehyung beranjak dari tempat duduknya. Dan jangan lupakan tatapannya jelas kalau dia sangat-sangat marah.' Apa Tae samchon marah?' batin Somi.
"Tae samchon apa kau marah padaku? Apa kau salah makan? Hey hey ada apa dengan mu samchon?" tanya Somi bingung lalu mencoba menghalangi langkah Taehyung. Tapi langkah Somi terhalang karna Jungkook menahan pergelangan tangan Somi. Mengisyaratkan agar tidak mengganggu Taehyung.
"Samchon apa Tae samchon sedang datang bulan?" Somi menggaruk tekuknya yang tak gatal. "Mengapa dia sebegitu sensitif hari ini?" Somi kembali duduk di sofa.
Jungkook tersenyum geli mendengarkan penuturan lugu gadis itu. Jungkook tahu pasti penyebab Taehyung bad mood.
"Comi biarkan saja Tae hyung. Dia seperti itu karna nilai ujian nya rendah" ujar Jungkook asal. Yang benar saja si genius itu nilainya rendah.
"Aisss.... Samchon apa kau sedang menceritakan dirimu sendiri?" Somi melipat tangan di dada sambil menatap datar Jungkook. "Samchon ku tidak akan mendapat nilai rendah. Ayolah Samchon apa kau tidak malu pada pacar mu kau remedial terus. Aku sangat kasihan pada Joy imo punya pacar bodoh seperti mu" Somi beranjak pergi ke kamarnya dan membiarkan Jungkook komat kamit dengan sumpah serapahnya. Yang benar saja kata-kata Somi membuat Jungkook seperti di terjang pisau belati tepat di ulu hatinya😂😂
👧👧👧
Paginya Taehyung tetap saja membangunkan gadis itu. Ya mana mungkin Taehyung tidak membangunkan Somi. Bisa-bisa dia telat masuk sekolah. Dan Taehyung sangat mengerti akan hal itu.
"Heh... Somi yehet cepat bangun.. Atau poster Mr. Ohorat mu aku buang semua dasar yehet" Taehyung bersandar di dinding kamar Somi tepat di sebelah salah satu poster Sehun yang terpajang cantik di kamar Somi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. X - Kim Taehyung [END]✓✓
Romantik"Gadis kecilku, percayalah! Jika ada yang bilang tidak ada yang mencintaimu lebih dari diriku di dunia ini." "Samchon, apa kau tahu cinta itu adalah sakit yang tertunda." "Ah,, begitukah? Meskipun begitu aku tidak punya alasan untuk tidak mencintai...