01. Tuan muda bodoh
Akhirnya, Du Clan merekrut penjaga."
"Du Clan berencana untuk mengambil dua puluh penjaga baru; persyaratan minimum adalah enam belas tahun dan secara fisik kuat dan sehat."
"Seorang penjaga Du Clan dibayar sepuluh xuanbi setiap bulan di mana bayaran seorang Kapten Guard adalah lima puluh xuanbi, jauh lebih tinggi dibandingkan dengan ah keluarga lain."
"Ini adalah kesempatan yang bagus! Setelah terpilih sebagai penjaga Du Clan, mungkin ada kesempatan untuk mempelajari keterampilan bela diri Du Clan jika kita berkinerja baik."
Di antara jalan-jalan yang ramai di Kota Batu, beberapa pria kekar memancarkan udara yang mengesankan; pakaian-pakaian yang tampak pintar sedang memasang pemberitahuan merah besar di dinding, menarik kerumunan yang berkumpul ke arah mereka saat berbisik di antara mereka sendiri.
Pemimpin kelompok pria itu adalah seorang pria berotot yang menunggang kuda yang tampan, berwarna merah tua dan memiliki sepasang tanduk kembar di kepalanya. Melihat kerumunan yang berkumpul, pemimpin itu mengumumkan. "Besok pagi, Du Clan mengadakan uji coba terbuka untuk merekrut penjaga baru. Selama seseorang dapat mengambil tiga langkah dari keturunan utama Du Clan [2] junior dan tetap tak terkalahkan memenuhi syarat untuk menjadi penjaga Du Clan. Siapa pun yang mampu Mengalahkan atau datang ke undian, posisi Kapten Guard terbuka untuk mereka. Hanya ada dua puluh tempat di pertama datang pertama dilayani. "
Jejak kebanggaan dan kesombongan tampak jelas di mata tajam sang pemimpin; Du Clan memiliki kedudukan yang cukup di Stone City dan menjadi bagian dari Du Clan, sehingga tidak dapat dihindari bagi mereka untuk merasa bangga.
Dengan kata-kata itu keluar, dan pemberitahuan itu disampaikan pemimpin dan orang-orang melompat pada kuda mereka dalam tindakan rapi dan rapi, melaju cepat di jalan-jalan dalam garis paralel.
"Yang mengendarai Kuda-Kuda Naga yang berkeringat Darah [3] adalah Wakil Komandan Du Clan, Du Qi. Aku dengar, dia adalah Prajurit Xiantian."
"Jika perbaikanku juga di tingkat Xiantian, maka di dalam tembok Kota Batu aku bahkan bisa berjalan menyamping, mari kita lihat siapa yang masih berani menemukan masalah denganku."
"Kamu lebih baik berdoa agar kamu baik-baik saja besok dan terpilih. Meskipun junior Du Clan masih muda tapi masing-masing kuat, tidak banyak orang bisa menahan tiga langkah dari mereka. Kultivasi tingkat Xiantian? Kau bermimpi, tidak ada yang bisa mencapai tingkat itu. "
"Hei, hei, besok aku pasti akan terpilih sebagai penjaga Du Clan."
Di antara kerumunan, berdiri seorang lelaki jangkung dan tidak dicukur dengan kulit kecokelatan.Sambil tersenyum misterius di depan beberapa rekannya, suaranya rendah ketika dia berkata, "" Biarkan aku memberitahumu rahasia, selama kamu bisa menjadi Kapten Penjaga, ada kesempatan untuk mengembangkan keterampilan bela diri Du Clan. Tidak hanya itu, ada peluang masa depan untuk berintegrasi sepenuhnya ke Du Clan. "
"Blackie, kamu tidak berbohong kepada kami, kan? Kapten Guard dapat mempraktikkan keterampilan seni bela diri Du Clan." Beberapa teman pria jangkung itu terkejut, diikuti oleh rasa iri.
Pria jangkung bernama Blackie dengan berani menjamin, mengatakan, "Aku punya kerabat jauh yang merupakan bagian dari Du Clan, kamu pikir aku harus berbohong kepada kalian."
Kamu benar-benar memiliki kerabat di dalam Du Clan maka besok aku yakin besok kamu pasti akan dipilih." Orang-orang di dekatnya yang mendengar percakapan mereka berpaling untuk melihat Blackie, kecemburuan di mata mereka meningkat sedikit.
Berita bahwa Du Clan merekrut penjaga menarik perhatian banyak; sebagai kekuatan baru yang muncul di Kota Batu dalam beberapa tahun terakhir, tetapi sudah termasuk dalam peringkat lima keluarga Kota Batu yang paling utama, tentu saja setiap langkah mereka diamati oleh para pesaing.
KAMU SEDANG MEMBACA
martial god conqueror
FantasyDeskripsi Dari sebuah kota kecil di tepi pegunungan, seorang pemuda dibudidayakan dari loh batu kuno yang misterius, menyapu Sembilan Prefektur di mana kekaisaran dibangun dan misteri di dalam tanah terpencil. Merebut kekayaan dan melawan takdir un...