Di minggu pagi ini pukul 06:30, pasangan yang masih bergelung ini belum juga mau bangun dari tempat tidurnya, memang hari minggu hari yang cocok untuk malas malasan.
(author aja suka hari minggu heheh)Lalu ada seorang lelaki yang bangun duluan, itu Taehyung sebenarnya dia masih mengantuk tapi dia merasa haus. Taehyung melihat ke aras nakas, hanya ada gelas kosong tak berisi air.
Dia malas untuk bangun dan kedapur mengambil air, akhirnya dia berbaring kembali memeluk jennie dengab rasa hausnya.Tapi tiba tiba dia teringat sesuatu, iya dia ingat kalau udah ada mimiknya, lalu dia membuka kancing piyama jennie yang masih tidur, dan kebetulan jennie tidak memakai bra jadi lebih gampang, lalu dia segera melahap niple jennie dan menghisap isinya.
Iya yang dimaksud mimik oleh taehyung itu nenen, berubaha nama karna katanya dulu belum ada susunya sekarang kan sudah, jadi dipanggil mimik oleh taehyung, huh dasar bayi.Jennie yang merasa terganggu dengan sesuatu yang bergerak gerak di dadanya terbangun, lalu menatap ke bawah dan melihat taehyung yang asik menyusu.
Lalu jennie mengecup pucuk kepala taehyung."morning baby, lagi ngapain hm?" tanya jennie hanya basa basi.
"umm morning mommy, tae minta mimik ya, tae haus banget, mommy mau?" tanya taehyung dengan polosnya serta menepuk dada jennie.
Jennie terkekeh mendengarnya, masa iya menyusu pada dirinya sendiri, kan lucu heheh.
"gak sayang, kamu minum aja" kata jennie sambil mengusap kepala taehyung.
"eummm"
Agak lama taehyung menyusu pada jennie hingga jennie mendengar celotehan anaknya, yang mungkin sudah bangun di box bayi.
"tae udah dulu sayang, taeni udah bangun tuh, mau aku liat dulu ya"
"hmm taeni udah bangun tae mau main bareng taeni"
"iya makanya lepas dulu sayang"
Dengan sedikit tidak rela taehyung melepas niple jennie dari mulutnya, lalu jennie membersihkan niple dan mulut taehyung dengan tisu, membenarkan bajunya lalu menghampiri box bayi anaknya.
Dan benar saja taeni sudah bangun, dengan wajah yang sangat lucu, lalu jennie mengangkatnya ke kegendongannya.
"uhh anaknya mommy dah bangun ya, pinter banget nggak nangis ya sayang" kta jennie sambil mengecup gemas bibi gembil anaknya.
"jennie tae mau main sama taeni" kata taehyung.
"iya sebentar sayang, mau diganti dulu popoknya"
Setelah jennie mengganti popok taeni, dia langsung menyerahkan bayi itu kepada ayahnya yang sudah tak sabaran mau bermain dengan anaknya, dan jennie berlalu ke kamar mandi.
Taehyung bersandar pada headboard kasur dengan taeni di pangkuannya, taehyung hanya menatap anaknya gemash lalu sesekali mengecup pipi taeni yang mengundang gelak tawa bayi itu.
Hingga jennie keluar kamar mandi dan melihat ayah dan anak itu sedang tertawa membuatnya menghangat seketika.
"tae mau sarapan apa baby?"
"tae mau pancake selai kacang mom"
"yaudah jaga taeni ya aku mau buat pancake dulu"
"siap"
Selama beberapa menit jennie berkutat di dapur menyelesaikan pancake kacang yang taehyung mau, akhirnya jadi juga, lalu dia segera menuju kamar sambil membawa nampan sarapan.
" sayang ini sarapanya, dimakan dulu nanti main lagi, taeni juga harus maem dulu ya nak ya" kata jennie
"ihh enak mom pancakenya, mommy hebat" kata taehyung
"iya donk jennie gituloh" ucap jennie bangga, sambil menyuapi anaknya bubur bayi dan sesekali memakan pancakenya sendiri
"iya iya deh jennie mommy hebat, abis sarapan tae mau mimik lagi ya mom?" kata taehyung memelas
"huh iya iya sayang" jennie hanya bisa pasrah.
.
Segitu dulu ya
Jangan lupa votement
•TBC•
.
KAMU SEDANG MEMBACA
NENEN:"kth×kjn">{Season Two}
FanfictionBagaimana kelanjutan kisah pasutri ini? Taehyung si suami manja, Jennie si istri mommyable, dan ank mereka Kim Taeni yang manis dan gemesin. Season dua nih semoga enjoy votement.