🍭Part 7🍭

361 45 3
                                    

Di kantin Salsha melihat Cassie yang duduk bersama Aldi dan teman teman Aldi dan seperti nya mereka sudah kenal lama.tapi apa hubungan mereka?

"Cha Lo ga mau duduk apa?"tanya Steffi yang melihat Salsha berhenti tiba-tiba.Dia pun mengikuti arah pandang Salsha.Gotcha!! Ternyata meja yang berisikan Aldi Bastian Iqbaal dan Cassie.
Tunggu Cassie?.

"Lah tu anak baru kenal sama mereka ya Cha"tanya Steffi dan Salsha hanya membalas dengan kedikan bahu yang artinya dia juga tidak mengetahui nya.

Cassie yang melihat kedua gadis tersebut pun memilih untuk menghampiri mereka.

"Di gue ke sana dulu ya"ucap Cassie lalu berlalu.semua yang ada di meja tersebut pun mengikuti arah Cassie berjalan dan mereka menemukan dua gadis yang tak asing bagi mereka.

"Di tu sepupu Lo kok kenal sama Steffi sama Salsha?"tanya Bastian yang memiliki tingkat kekepoan lebih tinggi dari antara yang lain.

"Mereka sekelas"jawab Aldi tetap fokus pada layar hape yang ada di hadapannya.
Yang lain hanya berohria menanggapi jawaban Aldi itu.

Di lain tempat

"Stef,sal !!"panggil Cassie.Yang dipanggil pun langsung menoleh.

"Ya cas?"tanya Salsha kepada Cassie.

"Kalian makan bareng gue yuk tuh sama laki-laki disana"ajak Cassie kepada kedua gadis itu.

"Ehhmm boleh.eh btw Lo kalo manggil kita berdua jangan kayak tadi ya"kini Steffî membuka suara.

"Jadi gue harus manggil apa donk?"tanya Cassie bingung.

"Lo manggil gue Chaca aja karna bagi orang dekat gue manggil nya ya gitu dan Lo mau jadi orang dekat gue kan?"ucap Salsha menerangkan asal muasal panggilan khas nya itu.

"Kalo gue puyyy.dan hanya orang yang gue anggap dekat yang boleh manggil itu.dan Lo mau kan?"tanya Steffi.

"Ya boleh lah.yaudah yuk kita makan"ajak Cassie dan kedua gadis itu hanya mengikuti nya dari belakang.Sesampainya di meja kantin..

"Guys mereka boleh duduk disini kan?"tanya Cassie pada 4 lelaki yang bisa dibilang primadona sekolah itu.

"Eh lu Cha puy boleh kok"ucap Iqbaal yang menyadari kehadiran sepupunya dan sahabat nya itu.

"Loh kalian udah kenal ya?"tanya Cassie bingung.

"Yaiyalah kan elu yang anak baru bukan kita elah"ucap kiki yang hanya terkekeh mendengar pertanyaan Cassie itu.

"Kan kalian beda kelas siapa tau ga saling kenal gitu"ucap Cassie sambil mengerucutkan bibirnya itu.

"Kalian mau ngomong atau mau makan.bentar lagi bel"Aldi yang dari tadi diam akhirnya mengeluarkan suara nya juga.

"Eh iya gue lupa.cha puy duduk gih biar gue yang pesan.kalian mau apa?"suruh Cassie.

"Es jeruk sama bakso"jawab Salsha dan Aldi berbarengan.Yang lain hanya menatap bingung kedua orang tersebut.

"Eh ada yang jodoh ini"celetukan babas kali ini mendapat kan tatapan tajam dari Aldi dan Salsha.

"Mata jangan tajam gitu Napa Cha"kini Steffi terkekeh melihat tingkah sahabatnya itu.

"Iya nih kalo ada apa apa kan kita dapat makan gratisan"kini Kiki pun ikut menggoda mereka berdua.

"Incess bunda dah bisa pacar pacaran idihhh"Iqbaal pun tak mau kalah ikut menggoda sepupu nya itu.

"Eh kalian apaan sih.itu nantik ada yang marah lagi"ucap Salsha gugup dan berusaha menutupi nya.Aldi yang melihat Salsha gugup pun teringat akan seseorang yang tingkahnya mirip dengan Salsha.

"Siapa emang nya?Aldi kan jombloooo foreverrrr"Bastian kini malah menggoda sahabatnya itu.

"Cassie?"tanya Salsha yang memang sudah penasaran akan hubungan Aldi dan Cassie tersebut.

Semua yang ada di meja tersebut pun kaget dan beberapa detik kemudian semua tertawa kecuali Aldi yang memang orang nya dingin dan Steffi yang memang tidak tau apa apa.

"Cha Lo cemburu atau apa sih?"tanya Cassie setelah menyelesaikan tawanya.

"Eng..enggak dih ngapain cowok es dicemburuin"Salsha gugup sendiri entah perasaan apa yang dia rasakan saat ini dia belum tau pasti.

"Gue manusia bukan es"jawab Aldi tiba tiba tetap dengan nada datar nya.

"Lagian Cassie sepupu gue paham?"Aldi tanpa sadar memberi penjelasan kepada salsha.entahlah hati nya berkata demikian.

"Kayaknya ada yang ga mau ada salah paham nih"Steffi pun menggoda mereka lagi.

Yang lain hanya terkekeh melihat tingkah kedua insan itu.Mereka pun lalu melanjutkan kegiatan makan mereka lalu kembali ke kelas mereka masing-masing untuk mengikuti jam terakhir.

Pulang sekolah

"Cha Lo pergi les sama siapa?kata Lo Iqbaal ga bisa antarin Lo."tanya Steffi sambil berjalan beriringan di koridor dengan Salsha dan juga Cassie yang sudah dekat dengan mereka.

"Lo les musik Cha?"tanya Cassie penasaran.

"Iya gue les musik.gue mesen ojol aja kali ya"jawab Salsha sambil mengeluarkan hape nya dan mulai memesan ojol untuk dirinya.

"Eh Lo les musik dimana?"tanya Cassie.

"Dekat sini kok"jawab Salsha.

"Cha Lo bukannya bareng Aldi ya les musik nya?kenapa ga barengan aja"ucap Steffi dan Cassie yang mendengar itu pun kaget karna Aldi mau les musik lagi?

Aldi les musik lagi? syukur kalo dia udah lupain kejadian itu' batin Cassie.

"Eh Cha Lo les musik barengan sama Aldi? gimana ceritanya"tanya Cassie dan disetujui oleh Steffi.

"Gimana kalo kita ke cafe depan sekolah dulu biar enak.kalian free kan?"tawar Salsha dan disetujui oleh Steffî dan Cassie.

Di Cafe

"Jadi gimana Cha?"Cassie pun membuka suara setelah mereka menerima pesanan mereka.

Salsha pun menceritakan semua kejadian kemarin kepada kedua Sahabatnya itu.

"Emang kenapa Cass kalo Aldi les musik? bukannya dia memang bakat di musik ya?"kini Steffi pun bertanya.

"Jadi gini Aldi emang suka musik.tapi dia berhenti sejak kejadian itu"terang Cassie kepada mereka.

"Kejadian apa?"Salsha pun semakin penasaran.

"Tapi Lo berdua janji ga ngasih tau siapa siapa okay"ucap Cassie dan langsung disetujui oleh Steffî dan Salsha.

"Aldi itu punya kakak.namanya Katya.Katya meninggal karna kekerasan.Kayaknya sih sama pacarnya.nah Aldi ga tau siapa pacar Katya makanya dia berhenti musik karna itu"ucap Cassie.

"Jadi katya kakaknya Aldi"gumam Salsha.

"Satu lagi .Rumah Aldi Yang sekarang sengaja Aldi minta beli karna satu satu nya info yang dia punya bahwa pacar kakaknya itu pernah tahu tinggal disitu"tutur Cassie lagi.

Deg
Rumah lama gue?gue kan anak tunggal ya' batin Salsha.

"Rumah Aldi?lah Cha bukannya rumah lama Lo yang ditempati Aldi kan?"Steffi pun bertanya pada Salsha.

"Hmm iya .tapi gue kan anak tunggal.masa gue pacaran sama kakaknya kan ga logis"Salsha pun menjawab dan Cassie pun kaget akan fakta yang baru dia dengar.

"Jadi itu rumah lama Lo?dan Lo anak tunggal?"Cassie pun Bingung.

"Iya.gue makin kepo deh sama semua fakta yang gue temuin.eh gue les musik dulu ya."Salsha pun teringat kalau dia harus les musik.

"Lo dianter Aldi aja ya cha.gue udah chat dia.btw ini rahasia kita aja oke"ucap Cassie dan disetujui keduanya.

"Yaudah bye gue pamit"ucap Salsha lalu berlalu ke luar pintu cafe.

Saat di pintu cafe dia menabrak seorang laki-laki yang sepertinya dia pernah bahkan mengenali laki laki tersebut.

Yeayersssss vote and coment guyss
Hayoo siapa ya laki laki itu??

🍭🍭🍭

Introvert [AlSha] END✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang