Chapter 22

2.9K 217 24
                                    

Taehyung terbangun dari tidurnya saat mendengar suara bising dari samping ranjangnya.

"Bisakah kalian kecilkan suara kalian?" Itu Yoongi yang berbicara. "Nanti Taehyung terbangun karena suara kalian berdua yang seperti Burung Beo."

Jungkook dan Jimin pun berbarengan melihat Taehyung, dan ternyata Taehyung sudah bangun dari tidurnya dengan matanya yang melirik tajam pada mereka berdua.

"Taehyung kau sudah bangun?!"

"Menurutmu?" Taehyung mengubah posisinya menjadi duduk. "Jam berapa sekarang?"

"Jam 8 kurang" jawab Jimin setelah melihat jam di pergelangan tangannya.

Taehyung mengangguk dan mulai beranjak dari ranjang.

"Hyung mau kemana?" Jungkook segera menahan Taehyung yang akan segera keluar ruangan.

"Pulang. Ini sudah malam dan lagipula aku disini hanya untuk mengobati lukaku kan?"

"Kita tunggu yang lainnya baru kita pulang. Mereka sedang di kantin" ucap Yoongi yang masih memainkan handphonenya.

Taehyung hanya menuruti ucapan Yoongi namun dia tidak kembali ke ranjangnya dan malah duduk di sofa yang ada disana setelah mengambil hpnya yang berada di simpan oleh Jimin.

Jungkook dan Jimin duduk di samping Taehyung jadi Taehyung berada di tengah-tengah mereka.

"Hyung sebenarnya seberapa dekat sih hyung sama mereka berlima?"

Taehyung tidak menjawab pertanyaan Jungkook dan tetap fokus memainkan handphonenya.

"Hyung!"

"Hmm"

"Jawab pertanyaan ku dong Tae-hyung"

Taehyung masih terlihat tidak peduli dan tetap fokus pada handphonenya.
Saat Jungkook akan protes kembali pintu ruangan terbuka dan terlihat disana ada Seokjin, Hoseok dan Namjoon.

"Taehyung dimana?! Namjoon cepat lapor pada penjaga rumah sakit!!" saat mereka masuk, mereka tidak melihat Taehyung berada di ranjangnya dan Seokjin langsung heboh karena hal itu.

Seokjin menyuruh Namjoon untuk segera melapor namun tidak dilakukan oleh Namjoon.

"Jun kenapa diam saja?! Cepat sana pergi dan Hoseok ayo kita cari Taehyung!!"

"Em hyung lihat ke sofa di sana" ucap Namjoon sambil menunjuk sofa.

Seokjin pun menoleh sedikit  dan melihat ternyata disana Taehyung sedang duduk di tengah-tengah Jimin dan Jungkook yang sedang tertawa.

Tiba-tiba Seokjin langsung berlari dan memeluk Taehyung, "hyung pikir kau pergi Tae"

Taehyung melepas pelukan Seokjin dengan sedikit kasar. Sementara itu Jimin dan Jungkook masih tertawa.

"Yak kenapa kalian berdua tertawa?!!"

"Hyung liat kan tadi ekpresi Seokjin hyung?!" Jimin pun mengangguk.

"Ya dan itu lucu sekali astaga, sayang sekali aku tidak memfotonya" Jungkook dan Jimin masih tertawa dan itu membuat Seokjin kesal.

Seokjin pun memukul mereka berdua dan itu membuat tawa mereka digantikan oleh ringisan kesakitan.

"Hyung sakit tau!"

Seokjin memilih tidak peduli mendengar keluhan mereka berdua.
"Taehyung kenapa kau disini?"

"Kita pulang." Taehyung pun beranjak dari sofa dan berjalan ke arah pintu keluar.

Namjoon yang dekat dengan pintu langsung mencegat Taehyung.

I MISS YOU ALL [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang