jeng jeng jeng PART 12 hadir !!!!
selamat membaca guys
AUTHOR POV
“bagaimana ke adaan lara boy??”
“nona lara terlihat sangat baik tuan william”
Yaa william, wiliam marcuss warga negara jerman yang menjabat sebagai jendral di jerman ini memiliki harta yang sangat berlimpah.william menikah seorang wanita keturunan turki yang bernama jasmin maurerr, ia adalah putri dari pengusaha berlian. Jasmin adalah seorang anggota MPR.
william memiliki darah jerman dari ibu nya dan indonesia dari ayahnya. Ia adalah anak ke dua dari keluarga marcuss. Ia memiliki seorang kakak perempuan bernama desinta marcuss yang menikahi pria bernama jonnatan loius yang bekerja sebagai pengusaha besar batu bara.
Yaa begitu lah kehidupan dua pasang suami istri yang sibuk dengan urusan mereka masing-masing. Mereka sibuk ke luar negri dan meninggalkan anak-anak mereka.
Jonnatan dan desinta di karuniai sepasang anak bernama Tommi stavano loius dan Renita putri loius. Kehidupan mereka sangat memprihatinkan. Karna kurang kasing sayang Tomi dan Renita harus tinggal di rumah besar yang Cuma berisi pembantu untuk menjaga mereka. Suatu ketika renita jatuh sakit. Ia merenggek kepada desinta supaya memandikannya dan meminta jonnatan untuk mengajaknya pergi jalan-jalan. Tapi jonnatan dan desinta tidak pernah mendengarkan permintaan anak bungsu nya itu. Dan saat itu tiba renita meninggal gara-gara penyakit komplikasi yang di deritanya. Desinta dan jonnatan merasa bersalah kepada renita dan semejak renita meninggal mereka selalu bertengkar saling menyalahkan dan mereka menyalahkan tomi sebagai kakak yang tidak bisa menjaga adiknya.
Lalu mereka benar-benar menenggelamkan diri dalam perbisnisan mereka. Mereka jarang bertemu, jarang pulang ke rumah, jarang menyapa tomi. Jika bertemu pun mereka pasti bertengkar dan lagi-lagi tomi sebagai sasaran utamanya. Mereka bahkan menggangap tomi tidak ada. Semejak itu lah tomi tinggal bersama kakeknya yaitu tuan josep marcuss
Lain pula dengan William dan jasmin di karuniai seorang putri yang cantik bernama clara natasya marcuss. Dia adalah putri tunggal dari william dan jasmin, ia memiliki watak keras mirip dengan william dan terlahir dengan kehausan kasih sayang orang tua. Kemana pun ia pergi selalu di ikuti oleh pengawal yang di latih khusus oleh william. Sejak umur kecil william dan jasmin sibuk dengan urusan masing-masing tepatnya saat usia ara menginjak 12 tahun. Ia memberanikan diri kabur dari rumah dan tinggal dengan kakeknya josep marcuss.
Bahkan saat ada acara di sekolah atau pun Cuma para pengawal yang mendampinggi ara.
**
“lara tetap tidak mau pindah??” tanya jasmin kepada william tapi matanya masih fokus pada laptopnya.
“kata boy dia tetap ingin di indonesia” jawab william datar
“anak itu keras kepala seprti mu”
“dia juga sama seperti mu tidak mau terlihat lemah”
“aku tetap akan memaksanya untuk melanjutkan sekolah managementnya dan meneruskan perusahan ku”
“terserah mu saja. Yang penting kau jangan membuatnya marah. Lara kecil dulu kita sudah menjadi gadis yang keras kepala”
“kau harus menjaga putri ku baik-baik”
“aku selalu menyuruh pengawal untuk mengikutinya kemana pun perginya”
“bagaimana dengan tomi??”
“anak itu tetap menjaga lara dengan baik”
“aku dengar lara bertengkar lagi dengan salah satu siswi , dan kabarnya kita akan di panggil.”
“aku tidak bisa datang untuk urusan yang tidak penting seperti itu”
“aku juga, perusahaan ku lebih penting dari pada harus menghadiri rapat orang tua murid di sekolah lara. Pindah kan saja sekolahnya” jasmin bangkit dari duduknya membuka kacamatanya lalu memandang suaminya. “kau sudah memberikan perhiasan yang ku titipkan untuk lara??”
“sudah, apa kah menurutmu dia akan datang??”
“hmm, harus !! dia adalah putri ku satu-satunya. Dan dia harus terlihat sangat cantik saat itu”
“anak itu, aku sangat merasa bersalah meninggalkannya demi tugas” william bersandar memandang langit-langit ruang kerjanya.
“tapi ini demi masa depannya” jawab jasmin.
“menjadi putri seorang jendral tidak lah membanggakan, akan banyak musuh yang mengintainya. Akan banyak orang yang akan menyakitinya. Hanya meninggalkannya sendiri cara untuk menjaganya.” William terlihat menyesal dengan apa yang baru ia ucapkan.
“kau benar, menjadi putri seorang pengusaha berlian paling terkenal di turki tidak lah membanggakan untuknya, terkadang saat aku sedang rapat di MPR banyak rekan ku yang membanggakan anak mereka, sedangkan aku berpura-pura sibuk dengan tugasku. Aku sangat merindukan putri kecil ku”
“putri kecil kalian, sudah menjadi gadis remaja yang kuat. Dia tidak lagi menangis saat malam hari. Dia juga tidak manja lagi. Dia gadis yang kuat dengan segala hal yang ia punya. Ia bahkan tidak pernah menonjolkan harta yang ia punya. Ia gadis biasa yang polos. Aku mohon jangan paksa lara pindah ke jerman, dengan kalian mengacuhkan itu sudah membuatnya menderita. Jangan tambah penderitaannya lagi.” Ujar tomi memotong pembicaraan william dan jasmin.
“hanya itu yang aku ingin sampaikan, oom, tante. Aku pamit” ujarnya meninggalkan william dan jasmin yang masih terdiam dengan apa yang baru saja tomi ucapkan..
***
KAMU SEDANG MEMBACA
ohh nooo... !!! rivalku cinta ku!!
Teen FictionCLARA NATASYA MARCUSS,gadis blasteran yang biasa di panggil ara ini adalah seorang siswa yang jail di kalangan gurunya. di balik sikapnya yang jail ia kekurangan kasih sayang ortunya,sejak umur 10 tahun ia hidup tanda ortu yang mendampinginya. bisa...