Ketika mencintaimu membuat ku harus rela untuk kehilangan segalanya
-raihan andreas
––––––––––
Pukul 7 malam, rafa mengantarkan keyra pulang kerumahnya.
Tak lupa pria itu bertanggung jawab dan menghadap kedua orang tua keyra, jika ia yang membawa gadis itu pergi bermain kerumahnya.
"jangan lupa sholat isya, kalau udah sholat jangan lupa milih daftar pelajaran, terus-
"jangan lupa cuci tangan, cuci kaki, baca doa terus tidur. Benar kan??" potong keyra membuat rafa terkekeh gemas
"udah mulai pintar ya sekarang" rafa mengacak pelan rambut keyra membuat gadis itu menunduk malu dibuatnya.
Semua perbuatan kecil rafa selalu berhasil membuat keyra salah tingkah. Kadang ia heran, kenapa araa tega menghianati rafa. Padahal rafa sendiri begitu hebat dan nyaris sempurna dimata keyra.
"jangan kebanyakan melamun, masuk gih! Aku mau pamit dulu sama mama kamu"
Ucapan tegas rafa membuat keyra mengangguk patuh lalu masuk kedalam kamarnya.
Rafa mendengus kasar "keluar aja, gue tahu dari tadi lo ngintip kita berdua"
Kenzo keluar dari balik pintu balkon dengan kekehan dingin "sejak kapan??"
Rafa diam, karena memang tidak paham oleh pertanyaan kevin barusan.
"sejak kapan kalian pacaran??"
Ahh akhirnya rafa paham "jangan disini" pria itu melirik pintu kamar keyra. Ia tahu jika gadis itu belum tidur.
"fine, ikut gue ke balkon" dengus Kenzo lalu membawa rafa menuju tempat yang baru saja ia tinggalkan beberapa menit lalu.
"sekarang udah bisa cerita??"
Rafa mengangguk, lalu memandang lurus kedepan. Seolah sedang menerawang semua pengalaman yang pernah ia lewati.
"seminggu yang lalu, gue nembak keyra dihadapan abel, angga dan teman²nya"
Kenzo menggeram kesal "semudah itu buat lo lupain araa?"
Rafa tertawa hambar, pria itu menatap manik tajam kenzo "lo bakal nyesel, kalau tahu apa yang terjadi"
Melihat keterdiaman kenzo, rafa memilih untuk undur diri sekaligus pamit untuk pulang.
"a-apa yang belum gue ketahui??" gumam kenzo sambil menyugar rambutnya yang mulai panjang ke-belakangan.
Diwaktu yang sama tapi dengan tempat yang berbeda...
Della mesem² sendiri membaca chatnya dengan raihan. Tumben sekali pria itu fast respon, biasanya seminggu atau sebulan kemudian baru chatnya dibalas.
Itupun della yang memberi spam agar chatnya tidak tenggelam bersama ratusan bahkan ribuan manusia yang menyukai raihan.
Raihanjir😘
Han
Gue gabut masaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Juara Kelas Tukang Mabal
Ficção AdolescenteJuara kelas luar biasa dengan seribu tingkah konyol mereka, seratus tingkah bucin mereka dan sejuta senyum ceria mereka.