Happy reading❤✨
Dejun selama keluar dari indojuni tuh udah misuh² aja. Mana ditinggal kabur sama si yangyang, disuruh bayarin jajanannya juga. Makin kesel diatuh. Sampe² nggak sadar kalo lagi ujan kalo aja nggak ada yang narik tangannya.
"jangan nekat"
"loh nekat apa- yah kok ujan sih?!" dahlah mood dejun langsung rusak hari ini.
"kenapa ujaan siih asdfghjkl,btw makasih loh ya"
"hm"
"lu yang tadi nabrak gw kan?, nama gw dejun" dejun ulurin tangannya
"hendery"
"owh, anak mana? Dah kerja? Atau kuliah?"
"sma"
Tunggu....
"SMA?!?" heboh banget sih dejun ini
"berisik"
"maap² gw kaget aja, muka lu lebih dewasa gituloh. Kek anak kuliahan. Kelas berapa?"
"11"
"lah seangkatan dong kita! Gw juga kelas 11"
Habis ngomong kayak gitu,udah nggak ada obrolan lagi dari keduanya. Yang satu sibuk misuh², yang satu sibuk makan sambil main hp.
"ish kapan redanya sih?!? Malah makin lebat lagi" kesel diatuh
"rumah lu dimana?"
"eh gw? Gw di apartemen louis no.77 lantai 4"
Habis dijawab ama dejun, hendery langsung lepas hoodie itemnya terus dikasihin ke dejun.
"gece pake"
"hah? Serius nih? Makasih loh ya" dejun mah pake² aja. Nggak enak nolak rejeki.
"dahkan?" tanya dery, soalhya dejun lama banget makenya.
"gede amat ni hoodie atu, masa gw tenggelem gini sih?!? Padahal tinggi kita kayaknya nggak beda² banget"
"lu kurus sih" yeu malah ngeledek
"yain"
Habis ngomong gitu, dery langsung megang tangan dejun terus ditarik badan dejun buat lebih deketan ke badan dia.
"lu jangan banyak gerak"
"weh ngapain sih lu it-WAAAA WEY TURUNIN GW WOY" dejun kaget soalnya hendery tiba² gendong dia, ala bridal style² gitoh. Tapi dejunnya banyak gerak sampe pala dejun pen nyentuh aspal, untung hendery anaknya gercep jadi dejunnya nggak jadi jatoh.
Pas nyampe di halte bus, hendery langsung turunin dejun. Capek breuw
"kan gw dah bilang jan banyak gerak"
"ya gw kan kaget gimana sih" kesel dejun tuh jadinya
"ayok naik, busnya dah dateng" mereka lagi asik ngobrol terus ada bus dateng yang ngarah ke rumahnya dejun.
Dejun nurut² aja, daripada ditinggal.
"mau deket kaca" pas duduk dejun langsung bilang pengen duduk deket kaca. Suka bosen diatuh kalo di bus
Akhirnya hendery ama dejun tukeran tempat duduk.
"lu tidur dulu aja. Nanti kalo dah deket gw bangunin" ini dery loh yang ngomong.
"hm" dejun udah rada ngantuk²,capek juga diatuh.
"siniin belanjaan lu, biar gw yang pegang" habis ngomong gitu dejun langsung kasih semua belanjaan dia ke hendery.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mistake {henxiao}✔️
Fanfiction-End- Berawal dari dejun yang salah kirim pesan -bxb! -Local -non baku -harsh word!