Jangan lupa vote ya sebelum membaca dan jangan lupa di comment biar autornya semangat up nya😊 selamat membaca.
________
Nuca pov*
Sedari tadi mataku tak lepas darinya ingin sekali rasanya aku memeluknya atau hanya sekedar menyapanya karena sejak hari dimana aku kecelakaan sejak juga aku menghilang. Aku tau pasti ia sangat kecewa dengan ku yang menghilang sulit dihubungi namun sekarang aku sudah ingat lagi ingat semua tentangnya.
Namun sekarang sulit rasanya ia seperti menghindariku sedari pertama kita dipertemukan kembaliIngin rasanya menjelaskan bahwa aku kecelakaan hingga membuatku hilang ingatan namun apakah ia akan paham dan mengerti dengan kondisiku saat itu.
Lamunanku buyar saat tatapanku bertemu denganya sorot matanya indah sama seperti dulu dan ia pun memalingkan muka lalu berbicara dengan tiara sahabat disekolah lamanya aku kenal dia saat dulu kumpul dirumah lyly.
Aku melihat lyodra pergi menuju belakang aula yang aku tau disana adalah toilet, aku bangkit ingin segera menyusulnya namun mahalini menarikku,oh iya mahalini adalah peserta pertama yang memperkenalkan dirinya saat pertama kali aku kestudio kami lantas berkenalan dan karena ia berasal dari bali jadi disini tak punya teman aku lah teman pertamanya sehingga ia selalu mengekoriku kemanapun aku pergi.Eh..nuc mau ke mana?"tanyanya"
Mau ke toilet,,,mau ikut ?"kataku ketus karena risih juga diintilin dia terus"
Gak lah,,ya kali ku ikut "jawab lini"
Cari temen gih,,biar gak ngintilin aku terus "ucap ku lantas bangkit dari dudukku"
Ih..nuca mah gitu "ucap lini cemberut"
Aku risih kak,,,"kata ku langsung pergi"
Aku Pun segera menuju tempat yang lyodra tuju yaitu toilet sesampainya disana tidak ada orang hanya ada suara kran dan gemricik air aku yakin itu adalah lyodra aku pun memutuskan untuk menunggu diluar karena ya kali aku masuk ke toilet cewek tak lama lyodra pun akhirnya keluar.
Melihat ia keluar aku pun segera menariknya aku kaget ia akan teriak jadi aku bekap saja mulutnya dengan tanganku dan ku bawa ke kamar ganti yang terdapat disebelah toilet.Ehmm...ehmmm....."suara lyodra dibekap"
Aku masuk ke dalam kamar ganti dengan cepat sebekum ketahuan yang lainnya.
Hmmm...ehmmmm tol---"kata lyodra terpotong"
Sssstttt..ini aku nuca...jangan berisik "ucapku sembari menempelkan jari telunjukku dibibirnya"
Nuca,,,,,"panggilnya"
Iya..aku nuca...lama tak bertemu ly"kata ku sembari menatapnya"
Melihat dirinya ditatap olehku lyodra hanya menunduk kami berdua diam membuat suasana semakin hening.
Ly...masih ingat aku kan?"kataku sembari mengangkat wajahnya"
Ly...aku tau kamu pasti marah kan,karena aku menghilang jujur ly aku gak bermaksud seperti itu tapi karena aku kecelakaan sewaktu aku pulang "ucapku mulai lirih"
KAMU SEDANG MEMBACA
SELANGKAH DISAMPINGMU
RomanceLyodra caramelia adalah seorang anak yang kuat juga cantik mempesona mempunyai sahabat kecil yaitu gusti/nuca,tiara,ziva,rafi. Nmun harus mengalami masalah percintaan didalam pertemanannya. Lika liku hidup yang harus dijalani dan banyaknya godaan h...