09 : mencurigakan

193 6 3
                                    

Author pov

Singkat cerita, sekarang tuh dah waktu nya pulang sekolah, rencana anggota cool boy bakal ngumpul buat bahas foto shut kenapa foto shot??emang sih terkadang banyak cowok cool kek mereka di luar sana yang asing dengan kata foto shot untuk cowok gitu kan nah Karna setengan dari cowok cowok di luar sana jarang ada yang mau ikut foto shot gitu. Udahlah lanjut.

Jadi sebenernya Gio, Ryan, Alvin ini tuh model tapi gak ada yang tau selain ortu, temen temen nya dan author^_^.

Gio pov

Buset nih pak Xavier nyuruh foto shot kok enteng bat dah kita nih masih skul loh ya.

"Eh itu di depan kok kayak mobil pak Xavier??"tanya Radit.

Kenapa ada Radit Karna anggota kita yang rajin nyetir ya cuman Radit soalnya yang lain kan tinggal terima beres aja.

"Eh iya,,dia kok kayak ngejar orang gitu yah, udah lah kuy kita ikutin" suruh Angga.

"Oke oke" balas Radit polos.

Ahmad pov

Hari ini saya bingung mau jawab apa ke Garry buat batalin perjodohan Amanda dan Xavier Karna saya ngerasa bahwa Amanda agak tertekan dengan Xavier dan bisa di lihat dari ikatan batin orang tua dan anak.
Amanda ini sepertinya nyaman dengan anak lelaki semalam yang sudah nolongin dia, hufftt saya pusing.

Author pov

Brrakkk

Xavier pov

Mampus lo pak tua siapa suruh gantungin perasaan gue, selamat datang di dunia yang berbeda.

Gio pov

Eh pak Xavier kayaknya sengaja nabrak tu orang deh Ampe hambar pohon gede gitu, samperin yo.

Author pov

Untung saja mobilnya tidak terkunci jadi mereka mudah untuk nolongin korban yang ada di dalam mobil.

"Om" ujar Alvin terkejut

"Papa nya manda" ujar gio ikut terkejut.

"Eh ini om lo Vin" ujar radit.

"Iya, ayo cepet bawa ke RS"

***

Akhirnya mereka sampai di RS dengan wajah panik, apalagi gio.

"Maaf mas harus urus administrasi pasien dulu baru pasien ditangani" ucap suster.

"ANJING LO sempet mati goblok kalo harus urus ginian dulu" ucap gio yang geram campur panik kepada suster.

"Yaudah sus pasti saya akan urus kok biaya administrasi nya, oiya sus maapin temen saya ya" ucap Alvin kepada suster.

***

Akhirnya biaya administrasi pun selesai, sekarang om Ahmad sudah ada di ruang rawat inap nya.

"Eh Vin lu gak hubungin Tante lu ama adek adek lu" tanya gio.

"Oiya gua lupa" balas Alvin dengan dada yang masih mengebu gabu.

"Oiya bilang aja lo mau ketemu manda yakan" ledek Angga kepada gio.

"BA-BA-BACOT!!" Balas gio yang juga meledek Angga dengan geram.

Author pov

My Senior My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang