OM HYUNJIN 24

1.2K 206 31
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Nancy pun mau gak mau jadi harus kasih tau dimana kamu sekarang.

Sebenernya hubungin Changbin emang Daniel, tapi Daniel cuma buat perantara aja antara Nancy sama Changbin buat ngerencana mau culik dan bunuh kamu.

Nancy yang selama ini diem aja gak bertindak kenapa bisa ada pikiran buat bunuh kamu?

Karena buah jatuh gak jauh dari pohonnya. Sifat Daniel pun nurun ke Nancy buat bunuh siapa aja yang ngehalangin jalannya mencapai tujuan.

Tapi jelas gak semulus itu jalan Hyunjin buat selamatin kamu. Jelasnya anak buah Changbin bakal terus jagain tempat dimana kamu di sekap.

Changbin dan anak buahnya sekarang ada di bawah perintah Daniel, jadi anak buah Changbin bakal dengerin omongannya Daniel aja selama kontrak kerjasama mereka masih berjalan.

"Hyunjin, kamu yakin mau nolongin (y/n) sendirian?" Tanya Nancy yang lagi liat Hyunjin siap-siap sama sekali seragam loreng lengkap sama topi lorengnya.

Hyunjin cuma bales anggukan sambil siapin pistol, stik besi, borgol dan amunisinya. Semuanya dia punya karena pembagian sedangkan pistol dan amunisinya dia beli sendiri.

Sebenernya dia ada senjata punya dia sendiri di gudang senjata, tapi dia gak mau ribet minjem ke gudang senjata malem-malem.

"Kalo bukan aku siapa lagi yang nolongin? Kamu?"

"Aku bisa bujuk papa buat gak kaya gini sama kamu. Biar aku telpon papa dulㅡ" Tangan Nancy di tahan sama Hyunjin yang mau ambil hp-nya di kamar.

Iya, bisa-bisa aja Nancy suruh Daniel buat gak perpanjang masalah ini. Tapi itu pun tergantung kalo Daniel mau bebasin kamu gitu aja.

"Gak usah. Kamu tau gak, sebenernya moment kaya gini yang aku tunggu dari dulu." Ucap Hyunjin.

Nancy jelas gak paham sama apa yang Hyunjin omongin. Jadi dia cuma kerutin keningnya.

"Maaf aku ngomong gini, tapi aku pengen banget buat papa kamu itu ngerasain apa yang rival-rivalnya rasain dan aku rasain. Papa kamu sama kekuasaannya itu selalu bertindak seenaknya aja tanpa peduli perasaan rivalnya. Termasuk ayah aku dan aku juga yang jadi korban kekuasaan papa kamu." Jelas Hyunjin.

Tanpa perlu di jabarin lagi pun Nancy udah paham sama apa yang Hyunjin ucap.

"Jadi kamu mau bunuh papa?" Tanya Nancy yang udah banjir air mata.

Hyunjin gelengin kepalanya sambil ngomong, "Nggak, aku cuma mau kasih beberapa pelajaran untuk papa kamu supaya dia kapok sama apa yang dia lakuin sendiri."

Nancy nangis sejadi-jadinya begitu Hyunjin ngomong gitu.

Ya siapa yang gak sedih kalo ayah kandung mau di jatohin sama suami sendiri? Hyunjin pun gak salah kalo udah bertindak kaya gini.

Niat Hyunjin pun gak sepenuhnya buruk. Dia cuma mau tegakin keadilan dan berantas calon-calon pemimpin modelan kaya Daniel yang cuma ngandelin koneksi dan kekuasaan.

Hyunjin pun lanjutin lagi persiapannya.

Selesai itu, Hyunjin pakek sepatunya terus ambil kunci motornya.

"Hati-hati." Ucap Nancy sebelum Hyunjin bener-bener gas otw ketempat kamu di sekap.

"Iya, surat cerainya.... Ada di nakas kamar aku. Ambil dan tanda tangan surat cerainya." Terus Hyunjin langsung gas motornya.

Nancy pun lagi-lagi di ingetin kalo sebentar lagi dia harus cerai sama Hyunjin. Kenyataan pahit yang harus dia telan sendiri.

Tanpa anak dari pernikahannya sama Hyunjin dan lagi, dia gak akan bisa punya anak lagi setelah operasi pengangkatan rahim.

Mungkin abis ini dia harus ikhlas kalo harus hidup sendirian seumur hidup sebagai janda.






































Hyunjin pun sampek di alamat rumah yang Nancy kasih tadi.

Bener-bener tempat yang sempurna buat culik orang atau buat bunuh orang dan buang jasadnya. Karena tempat ini bener-bener sepi banget.

Rumah yang berdiri jauh dari pemukiman warga yang lain. Kayu-kayunya dan temboknya bahkan keliatan udah gak kuat lagi buat nyangga bangunan.

Hyunjin yakin bentar lagi rumah itu bakal roboh karena di buat tempat kejahatan.

Hyunjin gak parkir motornya pas di depan rumah itu, dia taro agak jauhan dan yang pasti dia kunci motornya dengan aman.

Sebelum bener-bener jalan, dia chat Jaemin buat kabarin kalo dia udah ketemu tempat yang buat sekap (y/n).

Halamannya keliatan sepi. Gak ada yang jaga cuma lampu buat kasih pencahayaan rumahnya.

Ada beberapa mobil van item dan satu mobil berplat nomor tentara disana. Udah bisa di tebak itu pasti Daniel yang bawa mobilnya. Gobloknya Daniel, dia selalu ngunjungin gangster macem Changbin selalu pakek mobil dinas.

Hyunjin perlu manjat gerbang rumah itu dulu baru bisa masuk, soalnya gerbang rumahnya di gembok.

Setelah bisa manjat Hyunjin langsung masuk kerumah itu dengan diem-diem.

OM HYUNJIN ⛔ IMAGINE YOU X HWANG HYUNJIN ⛔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang