Halo namaku Albharuel. ini adalah cerita western series pertamaku.
Semoga kalian suka.
Budayakan Vote atau tekan ikon bintang sebelum membaca.
Thank you 🖤
-albharuel
____________________
Boston, Massacuttess USA | 08.45
Rachel Maxwell POV
Hi namaku Rachel Maxwell. Masih berumur 23 tahun. Dan hidup sendiri di sebuah apartemen di Boston.
Hari ini aku akan menghadiri acara kelulusan ku di Harvard University.
Tapi sial! Hari ini aku terlambat untuk menghadiri acara pengambilan ijazahku.
Seharusnya aku sudah sampai di Harvard jam sembilan nanti. Tapi setelah melihat jam tangan yang ada di tanganku menunjukkan pukul 08.45, sepertinya aku akan sedikit telat untuk mengikuti acara pengambilan ijazahku itu.
Seraya berjalan mencari taksi aku terus memikirkan masa depanku yang sudah aku impikan setelah kelulusan ini.
Ya, tentu saja aku ingin mencari kerja setelah mendapatkan lembar Ijazah yang sudah aku perjuangkan selama bertahun-tahun ini.
Urusan kerja setelah kuliah adalah hal yang selalu menjadi semangatku sampai detik ini. Karena aku ingin memberikan uang kepada keluargaku yang jauh dariku di LA (Los Angeles).
Well, kenapa aku bisa jauh dari mereka? Ya, ini karena ketidak sengajaan otakku yang kata orang-orang di sekitarku sangatlah cerdas.
Aku mendapatkan beasiswa di Harvard University dan biaya hidup di dekatnya dengan gratis. Universitas Top Five di dunia? Iya memang!
Tidak percaya? Apalagi aku yang memiliki otak ini. Tapi aku tidak terlalu memusingkan hal itu. Yang terpenting, menurutku mendapatkan kesempatan ini adalah hal yang baik bukan? Jadi tentu saja aku tidak menyianyiakan kesempatan ini.
Aku melihat Taxi mendekat. Dan dengan satu tangan yang aku lambaikan Taksi itu akhirnya berhenti di tempatku.
"Harvard University, please!"
**********
Dante Rushel Da Viso POV
"Shit!" umpatku dengan pelan. Aku melirik wanita yang ada di sebelahku yang sedang tertidur.
"Aku lupa namanya, dan lebih baik begitu," ucapku seraya memakai pakaian kembali yang ada di atas lantai.
Lalu dengan cepat aku mengeluarkan secarik kertas dari saku jaz. Kemudian menuliskan jumlah nominal yang pantas dia terima dari pekerjaannya semalam. Dan tentu saja cek itu terdapat namaku disana, Dante Rushel Da Viso.
Nominal Bitch! Begitulah aku mengingatnya.
Dengan langkah yang pasti sembari keluar kamar hotel. Aku langsung membuka ponsel dan menelpon sekretarisku yang ada di kantor.
"Halo, Ruth,"
"Ah- iya, Tuan," jawab Ruth sekretarisku dengan nada yang takut.
Takut? Tentu saja semua takut kepadaku. Mengingat aku adalah pemuda berusia 27 tahun yang terkaya di dunia ini. Sejujurnya dari usiaku 24 tahun aku sudah terkaya di dunia.
Apalagi wanita, ck! Kupastikan mereka berlutut kepadaku.
"Jadwalku hari ini?" Tanyaku to the point sembari melewati lobi hotel dan menuju mobil sport-ku.
"Ehm... pagi ini anda memiliki jadwal untuk berbicara di Harvard University, Sir," balas Ruth.
Aku memasuki mobil dengan santai.
"Jam berapa?" ucapku bertanya sembari mengangkat jam tangan.
"Jam sembilan pagi, Tuan," balas Ruth dengan takut. Aku mengerti dia takut karena dia baru memberitahukan hal ini padaku.
But well, karena ini juga sedikit kesalahanku yang terlalu asyik dengan jalangku, Sehingga telat bangun, lebih baik aku tidak memarahinya sekali-kali.
"Baiklah," ucapku mengakhiri dan langsung menutup panggilan.
Lalu dengan kecepatan tinggi aku membelah jalanan Kota Cambridge menuju Harvard University.
Aku berharap ada sesuatu yang menarik dari acara ini nanti..
*********
To be continued
____________________
(Instagram: albharuel)
Thank you 🖤
-albharuel
KAMU SEDANG MEMBACA
BELONGS TO THE JERK ✅ END [#1 RUSHEL SERIES]
RomantizmCOMPLETED!! WARNING 17+ DON'T COPY MY STORY!! FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA! Karena ada beberapa part yang di private. ( #1 RUSHEL SERIES ) - - - - - - - - - - - - - - - - "Tatap mataku, Rachel," oh tidak Rachel tidak siap untuk melakukan hal itu...